Archive for Mei 2012

Tidak Bisa Comment Disini?

Buat sobat semua yang bingung karena tidak bisa comment disini karena kolom komentarnya tidak keluar? silahkan ikuti cara berikut ini sob:

  • Jika emang tidak keluar kotak kolom komentar di bawah postingan maka klik "balas" yang ada di komentarnya sobat lain
  • Nah, klo udah gitu, ntar akan muncul kotak komentarnya tapi itu fungsinya buat membalas koment sobat lainnya itu. Tapi jika ingin membuat komentar baru bukan membuat balasan komentar silahkan klik "tambahkan komentar" di bawah kotak komentar itu sob.
  • Udah deh silahkan koment. Aq juga g tau sob kenapa gitu, coba template lain juga sama masalahnya nih. Yang penting tetep bisa koment dah :)

95 Comments

CEMUNGUT

Sudah lama bangettt g apdet nih blog, siap-siap launching lagi sambil nambahin aksesoris di template yang baru, c u guys sebentar lagie Smile

78 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...