NASI TERNYATA BISA MEMBACA

Alhamdulillah, bisa menyempatkan buat posting about this. (Fyuh.. lamanya loadingnya,nyampe berhari-hari, bahkan berminggu-minggu,  hehe..)

Sobat, klo dulu Masaru Emoto menemukan bahwa kata-kata yang diucapkan bisa ngefek ke butiran-butiran air, dengan terbentuknya kristal yang begitu indahnya jika yang diucapkan adalah kata-kata indah dan bagus, serta kristalnya akan hancur jika kata yang diucapkan adalah cacian, hujatan dan kata-kata yang tidak enak lainnya.

Begitu pula jika dg mata biasa tidak bisa dilihat kristal airnya, maka percobaan tersebut bisa dicoba dengan dua botol nasi. Nasi yang botol pertama diucapkan kata-kata yang indah, dan botol yang kedua diucapkan kata-kata yang buruk. Jika dilakukan dalam waktu seminggu atau 2 minggu maka akan terlihat bedanya, seperti yang sudah diungkapkan oleh Masaru Emoto maupun Tung Desem Waringin juga.

Nah frend, dari situ aq jadi berpikir, itu klo diucapkan, bagaimana klo cuma dituliskan saja, tanpa kita ucapkan ke nasi tersebut. So gue buat percobaan atau istilah kerennya experimen euy, tanpa diketahui oleh ibu kost n penghuni rumah lainnya, biar secret and orisinal hasilnya begitu sob. Dan hasilnya luar biasa bagiku yang belum pernah lihat nasi bisa berjamur warna-warni, mantap… dahsyat… dering… klik… (lha kq jadi acara musik yo…)

DSC02084

Sebuah experimen sederhana tapi hasilnya tidak sesederhana prosesnya…

Klo ingin buat sendiri, prosesnya ghampang aja frend, klo versiku, gue pake 4 botol air mineral (aq g ingin bilang botol aqua lho ya, soalnya ntar dikira promosi lagi…). Karena pas itu gue punyanya yang kecil 2 buah dan yang besar 2 buah maka gue pake itu.

Jadi pake 4 botol, terus tiap botol gue kasih tulisan di kertas berbeda-beda, tulisan itu gue tempel menghadap nasinya. Oiya kelupaan, sebelum ditempeli nasi, eh salah ditempeli kertasnya tuh, nasinya dimasukin dulu ke botolnya, g banyak, secukupnya aje, klo saya pake seperempat botol aj. Dan nasinya adalah nasi sisa kemarinnya, cuma masih keras, klo pake nasi yang masih hangat ya sayang, lebih enak dimakan, hehe….

Nah sobat, setelah nasi dimasukin ke botolnya n dikasih tempelan kertas yang udah ditulisi berbeda-beda maka botolnya gue tutup pake kertas full putih jadi, nasinya udah g terlihat dari luar dan nasinya pun g bisa ngintip dari dalam botol, jadi nanti tiap harinya nasinya cuma bisa baca tulisan yang udah ditempel di masing-masing botol itu. Seperti ini contohnya :

2010-05-12_070251

nah setelah itu, biar tidak terintervensi siapa-siapa maka keempat botol itu gue kasihkan di atas genting di loteng, so g ada siapa2 yang mo ngucapin kata-kata ke empat botol itu khan ya, sehingga murni emang nasi pun bisa membaca walopun tanpa kacamata, kecuali klo ada kucing yang mo ngajak ngobrol kalee…
So, qta biarkan keempat botol itu ditimpa panas dan hujan selama berhari-hari, klo gue sih gue biarin mulai tgl 22 Oktober tahun kemarin sampe 25 November 2009, so kira-kira sebulanan gitu deh, dan ini hasilnya sobat :

Botol 1

yang gue kasih tulisan Jazakumullah Khairan Katsira artinya semoga Alloh membalas kebaikanmu. Di bawahnya aslinya ada tulisan Syukron Katsir tapi tak hapus.

DSC02125

Baunya kayak tape, strukturnya jadi lengket, nasinya jadi kuning tapi g terlalu lembek, jamurnya ada yang putih bagus, ada hitam menggumpal.

DSC02156


Botol 2

tulisannya Aku Sayang Kamu, Aku Cinta Kamu, I Love You, Terima Kasih Banyak Ya

DSC02100

Berbau sedikit wangi, diantara keempatnya nasi yang disini paling kering, strukturnya masih agak terlihat bahwa itu nasi, jamurnya putih bagus, tapi hitamnya paling banyak dibandingkan botol 1 dan 3 (botol yang nasinya masih kuning)

DSC02170




Botol 3

bertuliskan Bismillahirrahmanirrahim dalam bahasa arab

DSC02123

Tidak terlalu berbau, menjadi seperti bubur, tidak berjamur sama sekali, kuning, ada hitam menggumpal, tetapi gumpalan hitamnya paling sedikit jika dibandingkan botol 1 dan 2 ( botol yang nasinya jadi kuning)

DSC02137









Botol terakhir (ke-4)

(Sorry ya benar-benar kasar) Dasar Pengecut, Jancuk, Gatel (Kata2 Cacian dalam bahasa jawa) Bitch (Kata cacian dalam bahasa Inggris)

DSC02126

Berubah menjadi hitam semuanya, hanya di beberapa tempat saja ada jamur putih tapi sangat sedikit. Sangat lengket strukturnya karena full jamur hitam, paling berlendir dan lendirnya warna coklat. Baunya seperti jamur kayau yang basah, tidak wangi sama sekali, tapi g busuk seperti bangkai. Lebih serem warnanya daripada baunya nih

DSC02167



Oke Sobat silahkan dicoba sendiri untuk lebih merasakan efek tulisan, bahkan pada nasipun. So, waspadalah apa yang kita baca, karena nasipun bereaksi pada tulisan yang dihapannya, apalagi manusia yang pastinya lebih pintar bereaksi daripada nasi.

Semoga Bermanfaat Sobat, beri masukan ya biar tambah lengkap tentang nasi pun bisa membaca ini, Jazakumullahu Khoir

DSC02166




This entry was posted in . Bookmark the permalink .

111 Responses to NASI TERNYATA BISA MEMBACA

  1. ihhh kok bisa gtu sih kag???

    BalasHapus
  2. gue juga g tau in, tapi itulah faktanya sih, padahal nasinya sama, tapi beda hasilnya

    BalasHapus
  3. wah .....
    gitu ya .. jadi bisa gitu ya ..

    kok bisa gitu ya .. ?

    BalasHapus
  4. subhanallah, bisa begitu yah,, hmmhh,,,
    masih penasaran :)

    BalasHapus
  5. Subhanallah..emang bener c begitu..
    makanya klo masak nasi atau apapun atau begimanapun mesti diawali dengan kata2 yang baik dan karena Allah..biar segalanya jadi barokah...^_^

    Oia...kunjungan balik nie dari Pengagum Langit..^_^

    BalasHapus
  6. oia...ini salah satu site resmi pengagum langit di blogspot...maklum ya kebanyakan blog..hehehe.

    BalasHapus
  7. manusia juga begitu ya...??

    BalasHapus
  8. Subhanallah..., saya jadi merinding baca postingan sobat..., pasti begitu juga dengan diri kita.., setiap yang kita lakukan pasti berefek..., jadi sesungguhnya semua kebaikan dan keburukan yang terjadi pada diri kita adalah dari kita.. ya gak?? Thanks sob tas sharenya..., ini pengetahuan mahal buat saya.....

    BalasHapus
  9. @ hoedz : aq jadi bingung baca komentarnya malahan... ^_^

    @ Youzhmie : makasih kunjungannya dan sharenya :)

    BalasHapus
  10. @ kristiyana : bisa dicoba sendiri tuh klo masih penasaran *_*

    @ mbah : kayaknya sih begitu mbah...

    @ aziz : sama boz, gue juga merinding n deg-degan waktu buka botolnya dulu tuh..

    BalasHapus
  11. wah! niat betul sampai eksperimen gituh. bisa dijadikan skripsi ga ya?

    BalasHapus
  12. nggak bisa boz klo di ekonomi, klo di teknik paling bisa, hahaha..

    BalasHapus
  13. berkunjuuung plus follow back.. mkashy iaah.. ^______^

    BalasHapus
  14. wow...
    koq bisa yah....???

    maaf baru bisa berkunjung ^^

    BalasHapus
  15. suwi gak mampir nang sam oen,,

    kuwi gak mambu ta sam??nek mambu aku iso muntah2 wi...

    BalasHapus
  16. @ elok : makasih balik y
    @ inge : tanya kenapa???? hehe..
    @ pak wow : aq ngirone yo ngunu boz, tapi ternyata g terlalu kq

    BalasHapus
  17. kok bisa yah? hebat kali... ayuh bikin lagi dengan bahan yg lain pula mas? hehe

    BalasHapus
  18. masa' mau bikin, ternyata blog juga bisa membaca, yang betul atuh, hehe...

    BalasHapus
  19. wahhhhh,, gitu ya... kalo bubur bisa bicara juga gak ya...???? hehehe...

    BalasHapus
  20. @ mr.ang : klo bisa bicara ya nakutin orang boz, yang benar bisa membaca bukan bicara :p

    BalasHapus
  21. Fakta yang sungguh 'aneh' dan 'luar biasa'. Nasi pun ternyata bisa 'membaca' dan 'merespon'. Berarti apapun yang ada di sekitar kita itu sesungguhnya juga bisa 'membaca'. Trims sharingnya Sobat. Semoga kita dapat mengambil hikmahnya. Kebesaran Tuhan pencipta alam semesta ini. Salam sukses.

    BalasHapus
  22. iya bang, semua hal bisa membaca dan melihat dan merasakan dan mendoakan, tapi tidak bisa bicara saat ini, tapi kan nanti kiamat bisa bicara semua ^_^

    BalasHapus
  23. Bukti bahwa semua yang ada di langit dan di bumi bersujud pada Sang Pencipta.

    BalasHapus
  24. betul mas bro, saatnya berinstropeksi nih boz, mumpung masih ramadhan ^_^

    BalasHapus
  25. bukan hanya nasi, air pun akan berubah jika ditulisi kata2 seperti itu.

    BalasHapus
  26. klo air belum pernah coba mbak win :D

    BalasHapus
  27. @ obat tradisional epilepsi : ya bisa, xixixi...

    BalasHapus
  28. ternyata dipraktekkin juga yah cara2 masaru emoto ini :D

    dulu sekali waktu belum ada buku masaru emoto itu, guru meditasi saya mengajarkan apa yang masbro lakukan ini, dan hasilnya mencengangkan saya dkk. sejak itu sampai sast ini saya selalu memberikan afirmasi yg baik kepada air minum dan makanan saya.

    Trims atas artikelnya yang mengingatkan saya ini.

    BalasHapus
  29. @ bang red : iya boz, harus selalu berpikiran dan berlaku positif terhadap semua hal, coz ternyata itu akan kembali ke diri kita juga nantinya

    BalasHapus
  30. ok juga tuh gan informasinya,,
    sangat bermanfaat nih,,

    BalasHapus
  31. @ obat darah tinggi : siipp, moga bermanfaat

    BalasHapus
  32. Bisa begitu ya sob...baru tahu yang seperti ini.
    kapan-kapan bisa saya coba dirumah nih.Lama juga tuh nasi sampai hampir 1 bulan di taruh di atas gentingnya

    BalasHapus
  33. @ cardiacku : iyalah, klo setahun lebih bagus lagi, hihihihi..

    BalasHapus
  34. Ada penjelasan ilmiahnya tidak atas kejadian di atas sob...?
    Siapa tahu diantara sobat-sobat semua ada yang tahu penjelasan ilmiahnya

    BalasHapus
  35. Hadir dan absen disini pena.Follow sini juga.
    Darimana datangnya ide seperti itu mas...idenya kreatif.Biasanya timbul dari pemikiran yang serius sekali itu

    BalasHapus
  36. sungguh luar biasa,, di luar nalar kita..
    ko bisa gtu yaa...
    wahh musti aku coba juga nihh di rumah..
    maksih banyak infonya yaa

    BalasHapus
  37. @ tamannya hati : klo dari segi ilmiahnya yang gue tahu sih teori law of attract ato mestakung sob

    @ tautan pena : hehehe, penasaran ajah

    @ xamthone plus : ok

    BalasHapus
  38. wahh berbau mistis jga ya,,,

    hehe..

    BalasHapus
  39. wahhh,,, kebesaran Allah....

    memang luar biasa!

    BalasHapus
  40. subhanalloh..benar2 ngefek dari sebuah kata2...jadi sebelum makan emang wajib baca do'a biar efek nasi yang kita makan benar2 menjadi barokah..

    BalasHapus
  41. bagaimana cara membacanya tuh .. mas.

    BalasHapus
  42. SUBHANALLAH,,
    hebat yaa, bisa jdi kya gtu..
    jadii pngen nyobaa..!!

    mksih yya gan infonya.. :D

    BalasHapus
  43. nasi juga bisa baca, asalkan ada bantuan dri manusia.. :D

    BalasHapus
  44. aghh sayngg nasi pake percobaan lebih baik saya makann z nasinya,,

    BalasHapus
  45. ya Allah,,,keajaiban,,hebat banget experimennya,,,itu aja udah nunjukin bahwa berkahnya kata bismillah,,,subhanAllah,,,

    BalasHapus
  46. eksperimen yg hebat yaaaa
    mau coba ahahh
    allah maha agung ya

    BalasHapus
  47. subhanallahh experimen luar biasa ternyata nasi pun bisa berpengaruh pada kata2 yang di tulis apalagi manusia yaa makasih infonya biar ga penasaran mau nyoba akhhh

    BalasHapus
  48. @All : sorry sob g bisa nanggepi satu-satu nih, tapi yang jelas semua aspirasi kalian dah kuserap (kayak anggota dewan aje :p) Thanx sob for everything, coz aq jarang ngenet nih :D

    BalasHapus
  49. Subhanalloh....
    ko bsa jdi gtu....???

    Makasih bnyak dah berbagi ilmu....

    BalasHapus
  50. Maha suci bagi Allah tuhan semesta alam,,,

    BalasHapus
  51. subhanalloh. . .
    ko bsa kya gtu yaa. . .??
    ekperimen yg bgus. . .
    lanjutkan gan. . .

    BalasHapus
  52. subhannallah percobaan yang jenius bagii saya..
    ..

    BalasHapus
  53. @ chute : yep

    @ company : :D

    @ music : yep

    @ obat : ^^

    BalasHapus
  54. itu semua menandakan kebesaran Allah..:D

    BalasHapus
  55. ko bisa gtiu ya ?
    keliatan ya mas perbedaannya .
    keren banget , tar langsung dicoba ah

    BalasHapus
  56. @ paebagas : yep boz, sepakat

    @ obat : sok atuh...

    BalasHapus
  57. itu namanya ENERGI POSITIF dan ENERGI NEGATIF BRO

    BalasHapus
  58. subhanallah.. keren banget deh experimennya kang.. kok bisa kepikiran pake nasi ya??
    http://kerudungrizhani.blogspot.com/

    BalasHapus
  59. @ kerudung cantik : bisa lah...

    BalasHapus
  60. info yang sangat bermanfaat..
    jadi lebih lebih berhati-hati dalam berbuat dan berucap, baik terhadap sesama ataupun alam sekitar. walaupun benda mati ternyata mengetahui mana yang baik mana yang buruk.

    BalasHapus
  61. subhanalloh...
    ternyata perkataan adalah doa itu bnar..
    terbukti dri riset ini...
    rupanya kita harus bnar2 hati2 dlm berbicara ya..

    BalasHapus
  62. Subhanallah...
    berarti apa yang dulu ibu bilang ada benarnya juga ya, kalau nasi juga punya perasaan, bisa nangis kalo ga dihabiskan :)

    BalasHapus
  63. subhanallah ..
    nanti kapan kapan saya akan mencoba ..

    BalasHapus
  64. @ hotel : ^_^

    @ obat : ok

    @ rizhani : klo nangis entar nasinya jadi bubur dong, hihihihi..

    BalasHapus
  65. wah keren nih postingannya so.. sangat menggumkan

    BalasHapus
  66. wah, sampai ada terlintas pemikiran seperti ini,,,
    jadi ingin mencobanya,,

    BalasHapus
  67. Subhanallah.. bagus sekali percobaannya kang :D
    nasi aja bisa merespon terhadap hal-hal tersebut,, ternyata kondisi lingkungan membawa pengaruh terhadap nasi tersebut :D

    BalasHapus
  68. wah jadi penasaran nih,ntr ane coba lah.thanks gan infonya menarik sekali

    BalasHapus
  69. subhanallah, bahkan nasi pun tahu mana perkataan yang baik dan yang buruk,,

    BalasHapus
  70. Aneh bin ajaib, pelajaran berharga.

    BalasHapus
  71. Kayanya gak mungkin..... aneh

    BalasHapus
  72. subhanalloh bisa gitu yaa gan..mesti dicoba jga niihh biar ga penasaran..

    BalasHapus
  73. jadi penasaran niihh gan..kayanya bakalan dipraktekn jga deehh..

    BalasHapus
  74. pengetahuan baru lagi nih...
    terimakasih mas.

    BalasHapus
  75. berarti kemungkinan semua yang ada di bumi ini bisa mendengarkan apa yang kita katakan.....

    BalasHapus
  76. berarti baca do'a sebelum makan juga berpengaruh terhadap kesehatan juga yah karena dengan begitu nasi nya akan merospon dengan baik pula....

    BalasHapus
  77. artikelnya menarik tapi benar gak ya........

    BalasHapus
  78. sungguh..sungguh menakjubkan sekali..

    BalasHapus
  79. sangat kreatif...
    kereenn gan.. :)

    BalasHapus
  80. heem... kitaharus hati-hati dengan ucapan kita sendiri..
    iu pelajaran yang bisa saya ambil dari sini..
    makasih mas ...;)

    BalasHapus
  81. wow, ,keren gan menambah inspirasi, semoga para peneliti bisa melanjutkan mencari lebih dalam apa hubungan antara air dan perkataan yang disugestikan. .

    BalasHapus
  82. Subhanallah, semoga kita bisa mengambil berbagai hikmah yang ada di sekitar kita,, aamiin

    BalasHapus
  83. New Web Auto Follower, dijamin tambah banyak follower mu kunjungin > http://goo.gl/v8P91d, atau cara mudah untuk mendapatkan follower, klik > http://voiceforsgppl.blogspot.com/

    BalasHapus
  84. penuh keharuan dalam setiap cerita, mantaap. .

    BalasHapus
  85. sangat bermanfaat bila kita bisa mengambil sudut positif di setiap kejadian

    BalasHapus
  86. Balasan
    1. percaya g percaya itulah faktanya boz :)

      Hapus
  87. sangat menarik sekali
    boleh di coba tu

    BalasHapus
  88. KEREN!!!!
    Eksperimen na MANTAAP!!!

    Nice - nice Artikelnya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...