ADD ME SOBAT, THANX ^^

Sejuta teman pun tidaklah cukup, tapi satu musuh sudah terlalu banyak, :)
Salam berjuta cinta untuk Indonesia and for All ^_^
silahkan yang mau nge-add aq, thanx ☻


MY FACEBOOK




MY NETWORKED BLOGS ON FACEBOOK
-->



MY TWITTER





Mau email ke thenewzyabab@yahoo.com

contact number 08564 9988 519

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

10 Responses to ADD ME SOBAT, THANX ^^

  1. Aslkmkmwrh..

    kak, saya dah kerjain PR:
    http://adekfi.wordpress.com/awards-2/penghargaan-ketiga-empat-lima-dan-enam/

    hehe, maaf lama.. makasih ya..

    BalasHapus
  2. yep fi, makasih kembali :D

    BalasHapus
  3. datang lagi nih..
    mau tuker link ka, linknya sudah saya taro di blog saya ..
    terima kasih..

    BalasHapus
  4. iya fi, segera kumasukkan link-nya, thanx ya

    BalasHapus
  5. Tuker link ya gan.Sudah saya siapkan tempatnya di sayap kanan.Silahkan di chek.Cuma untuk membuat wadah seperti punya agan gimna ya caranya?maklum sang pemula ^_^

    BalasHapus
  6. @ zarda blog : yep, segera kumasukkan, gampang kq, posting biasa aja ntar di link, ok zarda

    BalasHapus
  7. terima kasih atas kunjungannya, tukar link ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry ya boz, masih maintenance, segera direalisasikan :D

      Hapus
  8. Tuker Link gan...
    Link sudah aku pasang di
    http://tenismejashops.wordpress.com/tukar-link/

    BalasHapus
    Balasan
    1. siipp, thanx gan tapi sementara masih maintenance boz, segera dicantumin, sorryyyy :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...