Archive for Oktober 2010

SUMPAH PEMUDA

Teringat Sumpah Pemuda zaman perjuangan kemarin :

KAMI MAHASISWA INDONESIA, MENGAKU BERBANGSA SATU

BANGSA YANG GANDRUNG AKAN KEADILAN

KAMI KAHASISWA INDONESIA MENGAKU BERTANAH AIR SATU

TANAH AIR TANPA PENINDASAN

KAMI MAHASISWA INDONESIA MENGAKU BERBAHASA SATU

BAHASA KEBENARAN

 

itu yang versi mahasiswa, mulai dipake zaman2 reformasi kemarin buat semangat baru, ni teks sumpah pemuda versi tahun 1928, kapanpun itu dan apapun itu yang terpenting adalah esensinya bukan hanya sekedar verbalnya aje, JAYALAH TERUS PEMUDA INDONESIAKU

 

image

referensi:

suara merdeka

simawa unnes

Posted in | 10 Comments

SEDEKAH

Beberapa hari kemarin secara iseng aja sih mendengarkan ceramahnya Yusuf Mansyur, biasa kan klo Ustad Yusuf Mansyur pasti topik favoritnya adlah tentang sedekah. banyak cerita-cerita tentang sedekah, keajaiban sedekah, manfaat sedekah dan mu’jizat dari kita bersedekah, dll.
Ada yang dilipatkan dengan 10 kali lipat, 100 kali lipat, 1000 kali lipat dan bahkan lebih dari itu. Semua itu berkat sedekah yang kita keluarkan, dan sejauh mana kebersihan jiwa kita. Yaitu sejauh mana kita mendawamkan diri untuk mengikuti perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.
gambar-sedekah1-295x300
Yang penting sobat, kita harus percaya bahwa Allah akan melipatgandakan harta yang kita sedekahkan. Tidak akan pernah menjadi orang fakir orang-orang yang senang bersedekah. At least, walaupun kita tidak punya harta yang kita sedekahkan maka kita bisa berhutang untuk sedekah. Ustad Yusuf mengibaratkan bahwa kita mo nangkap ayam nih, nah kita minjam jagung sekepal dari tetangga untuk mancing tuh ayam. Nah setelah ayam ketangkap trus kita jual nah kita balikin deh jagung tetangga kita, (simpel banget kan ya ^_^)
Walopun banyak yang ngritik Ustad Yusuf Mansyur tentang pamrih, ikhlas dsb, whatever banyak yang suka, termasuk ane, hehehe.. intinya sobat, bahwa Allah menurut persangkaan kita. Jika kita berprasangka bahwa Allah Swt akan melipatgandakan harta kita, maka itu yang akan terjadi. Jika kita coba-coba, maka ya Allah akan coba-coba juga. Kita prasangka baik kepada Alloh maka Allah akan memberikan yang terbaik kepada kita.
Yang mo download MP3 nya bisa di 4shared or di stafaband or di you tube dll, beberapa link yang bisa jadi rujukan sob:
yusuf mansyur on 4shared
yusuf mansyur on stafaband
yusuf mansyur on youtube
So, sedekah, siapa takut…

Nb. yang mo lihat detail Download Ceramah Ustadz Yusuf mansyur klik aja sob

Posted in | 26 Comments

PTC

Mungkin qta banyak bertanya, so pasti yang belum tahu yang tanya, tanyanya adalah apa itu PTC, Kenapa dinamakan PTC bukan petasan, trsu apa gunanya PTC dan sebagainya.

Saya adalah orang yang terhitung masih baru di dunia per PTC-an, karena baru sanggup untuk menghasilkan 2,66 dollar saja selama dua bulan- 3 bulan, tapi yang pasti akan bertambah seiring bertambahnya pengalaman,

terus apa itu PTC, apa ya PTC itu??

di searching aja ya sobat, di mbah google pasti nemu banyak deh, hehehe… sorry ni ku buat biar ngupdate tulisan aja, soalnya gregetan liat blog tulisannya cuma yang kemarin aje, hehehehehehehehehehehehehehehe

 

succes for you sobat, thanx kunjungannya, btw kq alexaku tambah gendut,g pernah BW ni, perlu diajak jogging tuh, ada yang mo nemeni jogging ^_^

Posted in | 9 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...