Tidak Bisa Comment Disini?

Buat sobat semua yang bingung karena tidak bisa comment disini karena kolom komentarnya tidak keluar? silahkan ikuti cara berikut ini sob:

  • Jika emang tidak keluar kotak kolom komentar di bawah postingan maka klik "balas" yang ada di komentarnya sobat lain
  • Nah, klo udah gitu, ntar akan muncul kotak komentarnya tapi itu fungsinya buat membalas koment sobat lainnya itu. Tapi jika ingin membuat komentar baru bukan membuat balasan komentar silahkan klik "tambahkan komentar" di bawah kotak komentar itu sob.
  • Udah deh silahkan koment. Aq juga g tau sob kenapa gitu, coba template lain juga sama masalahnya nih. Yang penting tetep bisa koment dah :)

Bookmark the permalink .

95 Responses to Tidak Bisa Comment Disini?

  1. Balasan
    1. eh kang sofyan ganti nama nih :p

      Hapus
  2. loh kenpa gag bisa komen kan ini bisa komen gan jhahahhaha

    BalasHapus
  3. oh gtu ya terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  4. Kotak komentarnya langsung muncul, kok.

    BalasHapus
  5. kenapa bisa ga langsung muncul gini mas ?
    sengaja atau ada kerusakan mas ?

    BalasHapus
  6. wokehh dahh klo bgtuhh ...
    makasih gan atas infonya ..

    BalasHapus
  7. kalo seperti itu kerusakan nya ada di mana nya gan?

    BalasHapus
  8. ko bisa????
    terus masalah apa???
    ko ini pada bisa komen???

    BalasHapus
  9. Bisa kok mas.... kemaren trouble paling.... hehehe... *gratisan sih...* :D

    BalasHapus
  10. oke saya coba kalo komen ini gag keluar berarti eror...yahh kannn...keluar..hehehehehehe

    BalasHapus
  11. Bagus sih tapi berhubung ane kurang cerdas
    jadi ane kurang ngerti

    BalasHapus
  12. ini sekarang udah bisa gan,,,ditunggu postingan barunya ya,,dengan tempalte yang baru

    BalasHapus
  13. Kini telah hadir agen xamthone plus medan yang siap melayani anda yang berada di wilayah medan dan sekitarnya, anda bisa langsung mengunjungi atau menghubungi beberapa agen xamthone plus medan yang sekiranya lebih dekat dengan rumah anda.
    Untuk informasi daftar agen xamthone plus medan dan daftar harga xamthone plus anda bisa cari di http://www.acepsuherman.org/agen-xamthone-plus-medan/

    BalasHapus
  14. katanya ga bisa , salah bkin judul artikel kali ya

    BalasHapus
  15. Lha ini sudah bisa sob... mungkin sobat waktu mau posting lupa untuk mengaktifkan kolom komentar di setelan entri gan.. di menu pilihan. terima kasih gan sudah di bolehkan komentar saya tunggu nih kunjunga baliknya gan.. gan kalau mau tukar link di mana ya gan kok tidak ada menu tukar ilnknya nih,, >_< apa sudah di tutup..? mohon responnya ya gan...

    BalasHapus
  16. wah infonya bagus sekali..
    sangat bermanfaat & lengkap banget..
    makasih ya :)
    salam kenal ya :)
    namaku : Ryuzaki


    #Happy Bloging

    BalasHapus
  17. ini bisa sob...
    emang kemaren settingannya berubah ya ?
    edit di dashboard mungkin utk rubah...

    ABC Acai Berry

    BalasHapus
  18. wah gan sangat bermanfaat terimakasih atas infonya

    BalasHapus
  19. hhmmm.....membingungkan...

    BalasHapus
  20. Jujur ga ngerti apa maskud sebenarnya ... mungkin itu hasil diskusi dengan temannya ya mas.

    Btw, keep posting bro

    BalasHapus
  21. ini bisa koment ... ahhaha

    BalasHapus
  22. Ini bisa comment gan, hehe..

    BalasHapus
  23. follow saya dan anda akan mendapatkan 1 follower


    salam persahabatan

    BalasHapus
  24. sorry ur account is banner never

    BalasHapus
  25. gkgkgkgkgkk kocak yakin jadi bisa ketawa heheheheahahahahhuhuhuhooohhiiihi

    BalasHapus
  26. Salam kenal dari Keretaminiku.com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia
    Seorang Blogger Sejati adalah dia yang menghagai kunjungan di blognya,
    mereka selalu membalas dan memoderasi komentar di blognya dengan mengunjungi balik dan berkomentar di blog pengunjungnya,
    tidak peduli blog tersebut dofolow atau nofolow, ber PR atau tidak, Sudah master atau masih Newbi pas ti akan di balas
    saya sangat berbahagia apabila pemilik blok ini mengunjungi blog saya dan sedikit berkomentar,
    thanks
    happy blogging.

    BalasHapus
  27. Test gan... http://www.blog-daslen.com

    BalasHapus
  28. orang lanbisa... ikut tes gan?? ha

    BalasHapus
  29. ini ja bisa gan ..
    ha ha ..
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  30. mungkin saya lagi beruntung gan, kotak komentarnya langsung keluar kok hehe........... salam kenal gan..... sukses slalu jangan lupa berkomentar do blog saya ya gan, insyaallah saya akan selalu berkunjung kesini...........

    BalasHapus
  31. mesti berusaha untuk mempunyai banyak teman...

    BalasHapus
  32. Agar produktivitas kerja bisa optimal maka kondisi tubuh harus senantiasa fit / fresh.

    BalasHapus
  33. yang telah dilaksanakan, senantiasa diadakan review

    BalasHapus
  34. Melalui latihan – latihan yang berkesinambungan, selain akan bisa meminimalkan kegagalan tetapi juga menemukan kiat – kiat yang ter – efektif untuk mendapatkan yang terbaik.

    BalasHapus
  35. Agar produktivitas optimal, dibutuhkan energy yang constant. Untuk itu, breakfast harus dijadikan suatu kebiasaan sebelum mengawali suatu pekerjaan.

    BalasHapus
  36. roses pembelajaran adalah proses yang tanpa batasan usia, jabatan atau status sosial.

    BalasHapus
  37. Agar hasil lebih optimal dan menghindari stress yang tidak seyogianya timbul maka buatlah skala prioritas yang jelas sebelum mengawali apapun yang akan dikerjakan.

    BalasHapus
  38. Buatlah jadwal harian, mingguan, bulanan yang jelas dan laksanakan serta evaluasi hasilnya.

    BalasHapus
  39. mencoba komentar dari tips cinta, semoga berhasil

    BalasHapus
  40. hrhehehehehhe.....bimsalabim bisa eh bisa makasih hehhe..

    BalasHapus
  41. Mereka sibuk, produktif, dan proaktif, bukan luntang-lantung.

    BalasHapus
  42. Mereka memiliki prinsip bahwa hidup adalah proses belajar yang tiada henti.

    BalasHapus
  43. berhasil melalui masa-masa berat yang biasanya membuat orang lain menyerah.

    BalasHapus
  44. tahu apa yang penting bagi mereka dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

    BalasHapus
  45. memiliki keseimbangan. Mereka tahu bahwa uang hanya alat, bukan segalanya.

    BalasHapus
  46. memiliki keseimbangan. Mereka tahu bahwa uang hanya alat, bukan segalanya.

    BalasHapus
  47. paham betul pentingnya disiplin dan pengendalian diri.

    BalasHapus
  48. i like it very interesting asuuiik

    BalasHapus
  49. iy adah makasih an g pentng mash bis a komen

    BalasHapus
  50. semoga web ini makin kya raya....

    BalasHapus
  51. blogwalking gan no pertamax

    BalasHapus
  52. apapun yan g terjadi...maka itu semua tas kehendak....

    BalasHapus
  53. aye coba coment nihhh, kira2 muncul kagak ya? hahahahaha

    BalasHapus
  54. test ... di coba.. dicoba... *koment nya tampak g y?

    BalasHapus
  55. keluar gan,,kolomnya,,, thanks ya,,,!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...