Archive for April 2010

MAAFKAN AKU

Kenapa ya beberapa hari ini koneksiku dibawah 2Kb terus, wah unlimited apa klo kayak gini ya... lihat blog aja g bisa full, padahal blogku kan g berat-berat amat kan ya, so maaf sobat-sobat, aq juga belum bisa membalas koment-koment yang masuk,karena ku tak bisa menampilkan kotak koment, hiks..hiks...  

Lihat tuh alexa rankku jadi tambah gedhe gara-gara jarang walking-walking ke tempat lainnya, janji posting nasi bisa membaca pun belum bisa terlaksana, soalnya berat amat n gede, wah g jadi nerusin unlimited ini deh kayaknya ganti aja ke lainnya klo kayak gini nih   scooter

SORRY MY FREND for INCONVENIENCE

Posted in | 11 Comments

NASI BISA MEMBACA??

BENTAR YA BELUM SEMPAT POSTING ^_^, LOADINGNYA LAMA, LEMOT KALEE KONEKSINYA, HEHE..

Posted in | 5 Comments

NASI PUN BISA MEMBACA

..

.

belum sempat nyelesaikan tentang NASI BISA MEMBACA, so ditunggu ya..

“bahwa nasi pun bisa merespon apa yang kita tuliskan, bagaimana dengan manusia?”

“sebuah pengalaman pribadi diilhami dari penelitian tentang keajaiban air dan ucapan kepada nasi versi masaru emoto”

loading

Posted in | 6 Comments

LIHAT GAMBAR GADIS MUDA DI SINI?

 

9410ca29c0850f240704d1797d839027

 

sumber dari sebuah iklan PPC, salah sendiri masuk spam, jadi tak copy n kubuat postingan, hehehe..

Posted in | 7 Comments

SEMANGAT KARTINI

Pagi ini ngliat blognya beberapa teman,

banyak yang posting tentang peringatan hari kartini,

Kartini di mana-mana.

Selamat meneladani semangat Ibu Kartini aja ya, keep fight…

 

 

 

999-67

 

dapet uang dari http://www.banknotesinfo.com/INDONESIA/

Posted in | 6 Comments

PAGE RANK 2

Tulisan ini 2010-04-20_071928

kuperoleh satu minggu kemarin, aq juga bingung tidak melewati angka satu, tapi langsung masuk ke 2, ternyata g sulit juga ya dapet PR itu, hehe.. Alhamdulillah.

Tapi hari ini alexa rank ku agak menurun dari beberapa hari kemarin jadi 2010-04-20_071947

Tapi membingungkan abis liat itu trus liat yang ini kq beda ya???

2010-04-20_072432

ada yang bisa bantu kenapa berbeda ya? belum dapet tafsirnya aku tentang itu semua…

<thanx buat teman2 blogger yang tukar link n sering berkunjung ^_^>

Posted in | 11 Comments

TIPS MENGHADAPI BAD MOOD

Againts all odds
By : Mario teguh

mario-teguh21

Nasib itu - tidak permanen.
Sesuatu yang kita sebut 'nasib' itu bukanlah sebuah keadaan yang permanen.
Dia sangat lentur, luwes, dan reaktif.
Dia berespon kepada kualitas sikap dan tindakan tindakan kita - tanpa menyumbangkan pendapatnya sendiri.


Dia – nasib itu, berupaya sangat netral; meskipun sebetulnya dia sangat berpihak kepada keberhasilan dan kebahagiaan kita.
Nasib sudah berdiri di samping peraduan Anda sejak mata Anda terpejam tadi malam.
Dia tidak sabar menunggu kebangunan Anda, agar pagi ini Anda mengupayakan pelayanan kepada orang lain – kebaikan bagi orang lain yang penting bagi kebaikan sang nasib.


Tetapi, lebih sering daripada tidak, nasib itu dikecewakan oleh orang yang terjaga- tetapi tidak bangun.
Bagi mereka yang bangun - yang tegap dan bertenaga – dalam pekerjaannya; nasib akan mengambil bentuk sebuah istana yang megah dan gemerlap.
Tetapi, bagi mereka yang tidak bangun, walau pun terjaga; nasib akan mengambil bentuk sebuah penjara.


Keberuntungan. Kapan kah Anda akan berpihak kepada saya?


Sebagian orang hanya mempercayai adanya satu nasib – yaitu nasib buruk.
Dan dia akan menggunakan keyakinannya itu untuk menjelaskan kesulitan hidupnya.
Sebagian yang lain hanya mempercayai satu nasib yang satu lagi - yaitu nasib baik.
Dan dia akan menggunakan yang diyakininya itu untuk menjelaskan keberhasilan orang lain yang tidak disukainya.


Nasib itu ada yang buruk, dan ada juga yang baik.
Itu sebabnya kita harus membuktikan bahwa kita bernasib baik, melalui keberanian untuk memutuskan dan bekerja keras untuk menjadikan keputusan itu sebuah keputusan yang baik; yaitu keputusan yang menjadikan kita bernasib baik.


Se-untung-untungnya seseorang yang lupa, tetap lebih untung orang yang ingat.
Bila Anda terus ingat dengan hak Anda untuk mencapai impian-impian kepemimpinan Anda, maka mudah bagi Anda untuk menyiapkan diri bagi peran-peran yang mengharuskan kebaikan dan perbaikan di lingkungan Anda.


Dan karena Anda termasuk pribadi yang siap, Anda akan melihat bahwa ternyata nasib baik lebih berpihak kepada dia yang siap.


Maka jawab lah pertanyaan ini.
Semua yang sedang Anda kerjakan sekarang, termasuk juga pekerjaan yang sedang Anda hindari itu – apakah mereka akan menjadikan Anda seorang pribadi yang lebih siap?


Dan bila jawaban Anda adalah 'Ya', kesiapan untuk apa kah itu?
Apa kah Anda mengetahui dengan pasti untuk apa kah kesiapan yang sekarang sedang Anda bangun itu?
Kartu Apakah Yang sedang anda Pegang?


Seandainya semua kemenangan dalam permainan kartu ditentukan oleh kualitas kartu yang dipegang oleh seseorang, maka teknik paling penting dalam permainan kartu adalah teknik membagi kartu -bukan memainkannya.
Lalu, segera setelah seseorang menerima pilihan kartu yang buruk, dia harus segera menyerah.
Dan rekannya yang mendapatkan pilihan kartu yang baik - harus segera melompat berdiri dan mengumumkan kemenangannya.


Tetapi apakah memang begitu?
Kemenangan dalam kehidupan ini, persis seperti permainan kartu -yaitu, bukan kartu yang Anda pegang yang menentukan kemenangan Anda, tetapi bagaimana Anda memainkan kartu apa pun yang ada pada Anda.


Kualitas yang prima tidak menjamin keberhasilan bagi siapa pun, tetapi penggunaan yang bersungguh-sungguh dari kualitas apa pun yang kita miliki - itu lah jalan terbaik menuju jaminan yang Anda inginkan.


Penderitaan tidak menyebabkan penderitaan.
Lebih jauh, sebuah penderitaan tidak harus menyebabkan terlahirnya penderitaan yang lebih besar lagi.
Karena, penderitaan bisa datang bahkan dari sebuah kebahagiaan - bila kebahagiaan itu ditelantarkan.


Penderitaan adalah kualitas perasaan yang pada pribadi-pribadi bintang seperti Anda, sebetulnya adalah kekuatan asli yang terjahitkan dalam upaya Anda untuk keluar dari penderitaan.
Tetapi, sebagian orang berhasil memisahkan perasaan sakit itu dari upaya-nya, sehingga dia bisa meratap dalam perasaan sakit-nya, tanpa terlibat dalam upaya untuk memperbaiki keadaannya.


Penderitaan adalah hasil dari pilihan sikap dan perilaku yang memperbesar kesempatan datangnya penderitaan - maka pilih lah sikap dan perilaku yang memudahkan tercapainya kebahagiaan.
Keberhasilan yang paling manis adalah keberhasilan yang dicapai melalui kesulitan dan penderitaan.


Bila semuanya mudah, maka keberhasilan tidak akan disebut keberhasilan - ia biasanya disebut “. terang aja!”..


Penderitaan bukan lah hasil dari sebuah penderitaan.
Bila semuanya mudah, maka tidak ada hasil yang bisa disebut keberhasilan.


Sadari lah bahwa seruling yang melantunkan kemerduan suara surgawi itu - berasal dari buluh bambu yang disayat oleh pisau yang tajam dan dilubangi oleh batang besi yang membara.

picture from NEOSIGN

Posted in | 15 Comments

VS LUPA MAKAN

Sobat tahu g bedanya antara orang ini :

ce-hunger

sama orang ini :

W020070308599690205761

soalnya klo ditanya, mereka bilang karna lupa makan tuh ?????

Ternyata gue baru tahu, klo yang kurus kerontang banget tuh karena lupa makan, dan ini lumrah, lupa makan jadi kurus begitu khan ya, nah

klo orang yang bawah itu juga karena lupa makan lho, lupa klo udah makan 5 menit tadi, ntar 15 menit dah lupa lagi, makanya dia lupa makan berefek begini. hihihi…

<hanya cerita fiksi, mohon maaf jika ada kesamaan foto, cerita dan kesamaan nasib, tapi sobat jangan sampai ada yang benar-benar kurus banget karena kurang makan dan lupa makan di sekitar kita, peduli terhadap nasib orang di sekitar kita, oyia>

picture from http://tangerangrepot.blogspot.com/

Posted in | 20 Comments

Ketika Aku Sudah Tua


Ketika aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula
Mengertilah, bersabarlah sedikit terhadap aku...
Ketika pakaianku terciprat sup, ketika aku lupa bagaimana mengikat sepatu, ingatlah bagaimana dahulu aku mengajarmu.

Ketika aku berulang-ulang berkata-kata tentang sesuatu yang telah bosan kau dengar,
Bersabarlah mendengarkan, jangan memutus pembicaraanku
Ketika kau kecil, aku selalu harus mengulang cerita yang telah beribu-ribu kali kuceritakan agar kau tidur


Ketika aku memerlukanmu untuk memandikanku, jangan marah padaku.
Ingatkah sewaktu kecil aku harus memakai segala cara untuk membujukmu mandi?

Ketika aku tak paham sedikitpun tentang tekhnologi dan hal-hal baru, jangan mengejekku.
Pikirkan bagaimana dahulu aku begitu sabar menjawab setiap "mengapa" darimu

Ketika aku tak dapat berjalan, ulurkan tanganmu yang masih kuat untuk memapahku.
Seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan waktu masih kecil.

Ketika aku seketika melupakan pembicaraan kita, berilah aku waktu untuk mengingat.
Sebenarnya bagiku, apa yang dibicarakan tidaklah penting, asalkan kau disamping mendengarkan, aku sudah puas

Ketika kau memandangku aku yang mulai menua, janganlah berduka.
Mengertilah aku, dukung aku, seperti aku menghadapimu ketika kamu mulai belajar menjalani kehidupan.
Waktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani kehidupan ini, sekarang temani aku menjalankan sisa hidupku.

Beri aku cintamu dan kesabaran, aku akan memberikan senyum penuh rasa syukur, dalam senyum ini terdapat cintaku yang tak terhingga untukmu

Ps: Hormati Ayah dan Ibumu sebelum mereka meningalkan anda dengan kedukaan yang mendalam

Thanx buat someone yang telah memberiku cerita ini, sumpah frend, gue g kuat nahan air yang deras dari mata baca ini, Allahummaghfirli waliwalidayya warkhamhuma kama rabbayani soghiro, amiin...

source gambar:
http://seributips.wordpress.com/
http://komunitasamam.wordpress.com/

Posted in | 20 Comments

CARA CEPAT EDIT HTML

Sobat, buat para pecinta edit-edit HTML maybe udah tak sulit lagi buat nemuin kode-kode yang mo ditambahi or diganti. Tapi buat yang baru-baru maybe masih kesulitan, misal buat ngubah blog nofollow jadi dofollow harus mengganti di htmlnya, mau or g kita harus utak-atik HTML kan ya.

Nah sobat, sekarang qta g bahas buat ngubah nofollow ato dofollow, klo mau itu liat aja disini. Qta lagi berbicara tentang cara cepat ngedit HTML. Klo di postingan terdahulu di situ juga, gue pernah nyebutin, buat nemuin kode di HTML, tips yang kemarin make kode HTMLnya di copy trus di paste di word n kemudian di find di MS Wordnya, nah klo yang tips kali ini yaitu :

  1. Masuk ke edit HTML, biasanya seringnya dicentang expand template widget
  2. Tekan tombol di keyboardmu, Cntrl F, maka akan muncul kotak find, seperti ini 2010-04-10_103026
  3. Nah masukkkan kode yang ingin kita cari ato ditambahkan di kotak sampingnya find yang putih itu, misal buat mengubah blog nofollow jadi dofollow maka nofollow harus dihilangkan, maka tulis nofollow di kotaknya, maka akan langsung kita menuju TKP, begitu
  4. Itu cuma contoh aja, so disesuaikan dengan kalian butuhnya apa, jadi g usah nyari satu-satu, gpp sih klo misalnya kalian pingin sekalian ngapalin kode HTMLnya, hehehe..

moga bermanfaat sobat

Posted in | 5 Comments

AWARD KEPOMPONG

kepompong

Award yang sangat aneh, hehehe…

makasih banget buat mas yahya dengan blog gado-gadonya yang telah membagi gado-gadonya ni, hmmm.. cuma yang buat aneh ada sendoknya juga tuh, ahahah…

Arigato Ghozaimasta

Posted in | 13 Comments

ORANG YANG TEGAR

Sekuat apapun seorang lelaki

Setegar apapun seorang wanita

Suatu saat pasti akan meneteskan air mata

karena 1 masalah

yaitu,..

_KELILIPAN_

hehehe…

selalu ada hikmah di balik kelilipan :P

<postingan GJ hasil sms dari temen, thanx boz ^_^>

Posted in | 3 Comments

WARTAWAN Vs BLOGGER (bag. 1)

Ketika kita melangkahkan kaki untuk benar-benar menjadi seorang yang disebut blogger, maka sebuah hal yang sangat penting dan tidak bisa tidak adalah sebuah postingan. Bisa sehari tiga kali posting, seperti minum obat, bahkan lebih dari itu atau sehari sekali, seminggu sekali atau bahkan seumur hidup sekali.

Ini sama halnya dengan wartawan, yang dituntut oleh medianya menghasilkan sebuah tulisan, klo misalnya koran atau media cetak lainnya, dan sebuah liputan, jika media elektronik seperti tivi or radio. Bisa sehari tiga liputan, satu liputan ato terserah sang pemimpin redaksinya.

Sepintas, kerjaan seorang blogger dan wartawan adalah sama. Sama-sama menghasilkan output tulisan, sama-sama harus mempunyai kreatifitas dibandingkan lainnya. Sama-sama sebuah pilihan. Akan tetapi seorang blogger lebih dipilih untuk seninya dan sebuah hobi yang bisa jadi menghasilkan jika sudah tahu caranya, sedangkan wartawan lebih ke arah profesional kerja. Seorang wartawan pun selalu ditekan oleh pemimpin redaksi untuk bisa menghasilkan sebuah berita, tapi blogger siapa yang mau nyuruh dan menekan?

Sama-sama tulisan akan tetapi seorang blogger tidak terbatasi ruang dan waktu, bebas mengekspresikan tulisannya semau dia, blognya dibuat semau dia juga, topiknya juga terserah dia. Makanya ada blog-blog yang tidak terupdate karena emang tak ada yang menekan, karena juga tak ada yang mau membayar dari tulisan kita kan ya. Semua diserahkan kepada si blogger itu sendiri, apakah dia mau mengupdate ato tidak. Bisa jadi ada yang ngupdatenya berkala, yaitu kala ingat dan mood aja. (^_^) 

++>> tulisan (bag. 1) bukan berarti tulisan ini ada lanjutannya, akan tetapi itu adalah judul postingan ini. So tak usah ditunggu lanjutannya ya.. :P

Posted in | 2 Comments

Pingin Tahu Besarnya Blogmu Sob?

Ada berita menarik nih sobat blogger, (btw dulu sekali, gue ngiranya yang disebut blogger itu yang pake domain blogspot aja, eh ternyata yang pake WP pun disebut blogger, kq g wordper aja ya, hehe… jas kiding kq). So kembali k topix, berita menariknya adalah kita bisa ngecek berapa besar blog kita.

Mesti banyak yang pengen tahu khan, terutama yang blognya lemot alias lambat loadingnya, nah sekarang bisa dicek di blognya mas iqbal. Tinggal masukin nama blog kamu n klik check, udah deh akan keluar hasilnya g berapa lama, gampang khan.

seperti ini gambarnya 2010-04-04_145551

aslinya sih pengin tak masukin sendiri di sini linknya, tapi ternyata ma mas iqbal g disediain linknya, ya udah gpp sekalian promo blog sobat juga, ahaha…

Klo hasilnya punyaku dari blog ini hasilnya adalah :

2010-04-04_143053

Klo katanya mas iqbal sih normalnya blog antara 100-150 kB, punyaku aja serasa dah lemot apalagi yang 150 keatas ya, so langsung aja ke TKP boz.

<buat mas iqbal, hutang ke aq yo :p>

 


makasih buat mas iqbal, dah diganti namanya kq hehe.. yang udah berkenan ngasih kodenya, coba bisa ngecek disini g ya, lets cekidot




Catatan: Masukkan Alamat URL yang ingin anda cek kecepatannya. Maksimal 10 alamat URL, dan diletakkan di baris yang berbeda




(Contoh: t4belajarblogger.blogspot.com)





Powered by iWEBTOOL

Posted in | 10 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...