Archive for November 2009

tiada gunanya tersenyum

buat malam ini, bacaan ringan aja ya, dikutip dari banyak sumber (ni karena gue g tau sumber jelasnya wae gan) buat apa seh qta tersenyum??????

  1. Senyum membuat Anda lebih menarik. Orang yang banyak tersenyum memiliki daya tarik.Orang yang suka tersenyum membuat perasaan orang disekitarnya nyaman dan senang.Orang yang selalu merengut, cemberut, mengerutkan kening, dan menyeringai membuat orang-orang di sekeliling tidak nyaman.Dipastikan orang yang banyak tersenyum memiliki banyak teman.
  2. Senyum mengubah perasaan. Jika Anda sedang sedih, cobalah tersenyum.Senyuman akan membuat perasaan menjadi lebih baik.Menurut penelitian, senyum bisa memperdayai tubuh sehingga perasaan berubah.
  3. Senyum itu menular. Ketika seseorang tersenyum, ia akan membuat suasana menjadi lebih riang.Orang disekitar Anda pasti akan ikut tersenyum dan merasa lebih bahagia
  4. Senyum menghilangkan stres. Stres bisa terlihat di wajah.Senyuman bisa menghilangkan mimik lelah, bosan, dan sedih.Ketika anda stres, ambil waktu untuk tersenyum.Senyuman akan mengurangi stres dan membuat pikiran lebih jernih.
  5. Senyum menurunkan tekanan darah. Tidak percaya? Coba Anda mencatat tekanan darah saat anda tidak tersenyum dan catat lagi tekanan darah saat anda tersenyum saat diperiksa.Tekanan darah saat Anda tersenyum pasti lebih rendah.
  6. Senyum meningkatkan imunitas. Senyum membuat sistem imun bekerja lebih baik.Fungsi imun tubuh bekerja maksimal saat seseorang merasa rileks.Menurut penelitian, flu dan batuk bisa hilang dengan senyum.
  7. Senyum melepas endorphin, pemati rasa alamiah, dan serotonin. Senyum ibarat obat alami.Senyum bisa menghasilkan endorphin,pemati rasa alamiah, dan serotonin.Ketiganya adalah hormon yg bisa mengendalikan rasa sakit.
  8. Senyum membuat awet muda. Senyuman menggerakkan banyak otot.Akibatnya otot wajah terlatih sehingga anda tidak perlu melakukan face lift.Dijamin dengan banyak tersenyum Anda akan terlihat lebih awet muda.
  9. Senyum membuat Anda kelihatan sukses. Orang yg tersenyum terlihat lebih percaya diri, terkenal, dan bisa diandalkan.Pasang senyum saat rapat atau bertemu dengan klien.Pasti kolega Anda akan melihat Anda lebih baik.
  10. Senyum membuat orang berpikir positif. Coba lakukan ini: pikirkan hal buruk sambil tersenyum. Pasti susah.Penyebabnya, ketika Anda tersenyum,tubuh mengirim sinyal "hidup adalah baik".Sehingga saat tersenyum, tubuh menerimanya sebagai anugerah.


oo ternyata ada alamatnya, ni diambilin dari  tukang potret, oya ni da foto2 n klo mo ngupas pengen lebih jauh lagi amatin deh link2 berikut ni, ampe bosen boz..

 
met malem guys...

Posted in | 35 Comments

Misteri Gunung Lawu

Yuk jalan-jalan ke Magetan, belum tau Magetan itu mana?? kasihan banget tuh, yang namanya magetan tuh ya jawa timur, posisinya hampir perbatasan dengan jawa tengah. Ditandai dengan deretan pegunungan yang salah satunya sangat terkenal di kalangan para pendaki gunung, PA, Impala dll. Tapi jangan salah juga terkenal di kalangan para pemuja barang ghaib, atau para pencari togel dengan sesajen dsb. G percaya, coba aja deh tanyain dukun di tempatmu, klo g kenal ma gunung lawu yang kesohor ini, suruh mundur aja tuh dukun dari perdukunan mending jadi paranormal aja (yah sama dong,hehe..)

Frend, sekali ni yuk kita lihat foto-foto dari gunung lawu, eksotisnya beserta macam2nya. Dengan bantuan mbah google, gue akan ambil tuh foto2 yang di internet dari blog2 and website tentang Gunung Lawu, so bagi yang merasa fotonya belum gue ambil, silahkan dikasihin ke gue fotonya, hehe.. tapi tenang bro n sist, gue kasih sumbernya entar, thanx alot..

Sebelumnya ni gue kasih link info ke indofamily aje






eh sorry ternyata da penertiban line internet nih, terpaksa disudahi dulu deh, sorry yo, dilanjut kapan-kapan gan, hehe

Posted in | 12 Comments

9 Hal Fatal Setelah Makan


Guys, ni gue ambilin dari file2 gue pas lagi bersih2 komputer, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan setelah makan, g parah2 banget sih, cuma lebih baik janagan dilakuin, g tahu gue dapet dari mana sumbernya nih, makanya  klo da yang tahu sumber kebenarannya atau ada yang tau klo ni g bener, tolong dibenerin ya'..
So, apa aja:

  1. Makan buah-buahan
    Kebiasaan makan buah setelah makan ternyata adalah kebiasaan yang keliru. Setelah makanan
    masuk ke lambung, lambung membutuhkan waktu 1-2 jam untuk mencerna, jika seusai makan lalu
    menyantap buah, buah akan terhambat oleh makanan yang telah lebih dulu disantap, akibatnya
    buah-buahan tidak bisa tercerna secara normal. Jika berlangsung lama, akan menyebabkan gejala
    perut kembung, diare atau susah buang air besar dan gejala lainnya. Ada juga yang bilang karena langsung makan buah-buahan setelah makan akan menyebabkan perut dipenuhi dengan udara. Untuk itu makanlah buah-buahan 1-2 jam setelah makan atau 1 jam sebelum makan.
  2. Minum teh kental
    Minum teh seusai makan, dapat mengencerkan getah lambung, akibatnya mempengaruhi
    pencernaan makanan. Selain itu, daun teh banyak mengandung tanin (asam tanat), jika minum teh
    seusai makan, akan membuat protein yang belum sempat dicerna lambung menyatu dengan asam
    tanat dan membentuk sedimen yang tidak mudah dicerna, sehingga mempengaruhi serapan protein.
    Teh juga dapat menghambat serapan zat besi, jika keadaan demikian berlangsung lama dapat terjadi
    gejala anemia karena kurang zat besi.
  3. Merokok
    Bahaya merokok sehabis makan lebih besar 10 kali lipat dibanding hari-hari biasa! Ini dikarenakan
    peredaran darah pada saluran pencernaan sehabis makan meningkat, akibatnya sejumlah besar
    kandungan dalam rokok yang tidak baik bagi kesehatan diserap, sehingga bisa merusak hati, otak
    besar dan pembuluh darah jantung dan menyebabkan penyakit pada aspek-aspek terkait ini.Penelitian dari para ahli membuktikan bahwa merokok sebatang rokok setelah  makan sama dengan merokok 10 rokok (kemungkinan terserang kanker lebih besar).
  4. Mandi
    Mandi sehabis makan, volume aliran darah pada permukaan tubuh akan meningkat, dan volume
    aliran darah pada saluran usus dan lambung akan berkurang, sehingga membuat fungsi pencernaan
    usus lambung melemah, dan menyebabkan pencernaan buruk.
  5. Mengendorkan ikat pinggang
    Mengendorkan ikat pinggang setelah makan, meskipun terasa agak nyaman, tapi hal tersebut dapat
    mengakibatkan turunnya tekanan dalam rongga perut, memaksa lambung turun (terjuntai). Jika
    kebiasan tersebut terus dilakukan, akan benar-benar mengidap lambung turun atau yang sering menyebabkan usus terbelit dan terblokir.
  6. Makan angin (berjalan-jalan)
    “Makan angin” sehabis makan, bukan saja tidak dapat hidup “99” (panjang umur), bahkan karena
    meningkatnya volume olahraga sehingga dapat mempengaruhi saluran pencernaan terhadap serapan
    gizi. Terutama manula, fungsi jantung melemah, penyempitan pembuluh darah, banyak berjalan
    seusai makan akan timbul gejala tekanan darah menurun dan lain-lain gejala.
  7. Berkaraoke
    Seusai makan isi lambung kita membesar, dinding lambung menjadi tipis, volume aliran darah
    meningkat, saat demikian, bernyanyi dapat membuat sekat ronga badan pindah ke bawah, beban
    rongga perut bertambah, jika ringan akan menyebabkan pencernaan buruk, sebaliknya dapat
    menyebabkan gangguan pada lambung dan gejala penyakit lainnya.
  8. Mengemudikan mobil
    Rawan terjadi kecelakaan jika habis makan lalu menjalankan kendaraan. Ini dikarenakan sehabis
    makan lambung dan usus membutuhkan sejumlah besar darah dalam mencerna makanan,
    mengakibatkan organ otak besar kekurangan darah untuk sementara waktu, sehingga dengan
    demikian dapat menyebabkan kesalahan operasional.
  9. Tidur
    Tidur langsung setelah makan, menyebabkan makanan yang kita makan tidak dapat dicerna secara baik. Hal ini akan menyebabkan usus mengalami kembung dan peradangan.

Entah sudah terbukti secara klinis ato belum, gue minta pendapatnya aje, sorry klo fotonya g nyambung, haha... thanx guys, moga bermanfaat

 

Posted in | 26 Comments

cerita dewasa, cewek cantik, bispak

Eh frend, pasti yang hobi berselancar tahu banget apa yang jadi kata-kata tertinggi di search engine, baik google, yahoo, dll.
coba liat di sini klo g percaya, praktekin aje, tapi aku yo belum coba sih, tapi sepengalaman gue, n cerita banyak orang, hal yang sudah lumrah dilakuin para pencari kenikmatan sesaat ya kebanyakan lewat dunia maya, hahaha...

btw, aniway, sengaja tulisannya tak buat biru, cek disanga blue film, haha.. g nyambung yo..

yang jelas frend, klo abis nonton, ndenger, n menikmati kenikmatan sesaat dunia maya, sebenarnya apa seh yang bisa didapatkan?? palingan ingin ngrasain yang "begituan", parah banget klo belum nikah da nglakuin yang 'begituan' ma pacar ma orang lain, ma pembantu apalagi memperkosa orang, tobat deh prend. Ada juga yang bilang masturbasi aje, ato onani, kan daripada seks bebas yang jelas-jelas haram, mendingan "gituan" sendiri, embuhlah...

Klo kata bang Cahyadi Takariawan yang terkenal itu, aslinya yang dilakukan orang yang menikah, ma yang dilakukan di prostitusi2 itu, ujung2nya ya sama aje kan ya, palingan ya adegan "masuk keluar" aje (hehe, sorry klo terlalu vulgar, ni buat mancing moga ada yang salah masuk sini n tobat, kan lumayan dapet pahala, hehe..), tapi jelas mendingan menikah, dah halal n g da rasa berdosa malah ngundang2 orang lain juga, hebat kan ya.

Gua g ngupas yang dari sudut agama bro, klo mo liat liat aje banyak linknya,saking banyaknya gua kasih beberapa aje ye, cekidot aje di fatwa ulama ato salafi , ato ikhwani ato bang fakhri

yang jelas frend, klo ada dari kita pengen begituan, aslinya apa sih manfaatnya selain kepuasaan sesaat aje, selain dihantui perasaan bersalah??
apa sih kegunaannya onani itu, yuk kita copas:
  1. Berpotensi terhadap ejakulasi dini kelak jika melakukan hubungan seksual dengan istri.
  2. Resiko terserang kanker prostat di usia senja makin besar
  3. Kemungkinan Mr. P dan Testis 'cepat rusak'.
  4. Konsentrasi susah / sulit fokus.
  5. Tidur tidak nyenyak / insomnia.
  6. Jantung berdebar terus menerus.
  7. Paru-paru bekerja tidak optimal / nafasnya cepat.
  8. Kepala sering pusing.
  9. Perasaan bersalah setelah masturbasi / onani.
  10. Pada beberapa kasus, banyak anak muda yang kecelakaan ketika beraktifitas / bekerja akibat tidak fokus / konsentrasi.
  11. Jadi sering melamun.
  12. Berpotensi terserang penyakit psikologi yang bernama 'Bipolar Disorder' (Gangguan Bipolar), jika terserang penyakit ini akan sulit disembuhkan, obatnya adalah kekuatan iman. Hasil dari penyakit ini jika makin parah akan menjadi sex maniac / seks maniak.
  13. Jika sudah terbiasa masturbasi / onani, maka ketika ditahan untuk tidak melakukannya, sang sperma akan keluar dengan sendirinya (ini kasus paling kronis). Karena ini adalah hasil dari perintah otak yang tidak dapat 'menahannya'.
  14. Mudah marah, pelampiasannya adalah masturbasi.
 sorry bro, karena keburu-buru sementara itu dulu yang sengaja tak ambilkan dari organisasi.org klo mo lebih lengkape cekidot aje deh, capek gue, hehe

kapan-kapan kita lanjut ke bagian 2, 3 dan 103 ya, thanks

TERAKHIR,, ingin solusinya ?????
masih ingin ngelakuin yang "berbahaya" itu, capex dech... 


daftar pustaka : 
http://j-rockstarsngawi.co.cc/?p=98
http://al-ikhwany.blogspot.com/2009/04/masa-sich-onani-boleh-menurut-islam.html
http://www.fakhribarcafans.co.cc/2008_10_01_archive.html
http://www.salafy.or.id/print.php?id_artikel=395
http://abul-jauzaa.blogspot.com/2008/06/hukum-onani-mastubasi-istimnaa.html
http://www.dakwatuna.com/2008/pernikahan-sebagai-landasan-menuju-keluarga-sakinah/
http://organisasi.org/dampak-bahaya-masturbasi-onani-bagi-remaja-laki-laki-pria-muda
http://snifan.blogspot.com/2007/03/keyword-yang-banyak-dicari-para-blogger.html

Posted in | 130 Comments

Pantai Pangandaraan

Pengen banget jalan-jalan ke Bandung, tapi baru nyampe ke ITB ma IPB. Niatnya seh pengin ke pantai pangandaran, katanya orang-orang lumayan bagus, klo dilihat dari fotonya sih lumayan

 
 
 
  
 
 

 


nyang punya ni foto-foto

 foto-foto gua kapan-kapan aje ya, pesona bandung, geulis euy...

Posted in | 15 Comments

20 TIPS Berpose Dengan Matahari bagian 2

lets dilanjutin, :


  •  Jangan pernah ngomongin "nih foto gue ma tante matahari lho", klo salah angle, soale gimane diakui foto bareng matahari klo mataharinya di balik punggungmu, ya jelas g kelihatan euy.

  • Sebaiknya fotonya jangan mandang matahari, ntar kelilipan matahari bingung nyembuhinnya.

  • Sttt.. ni rahasia, klo motonya pake kamera non otomatis, jangan lupa tutup kameranya dibuka, banyak yang sering klupaan soale, sudah foto-foto banyak n berhasil, eee ternyata lensanya masih belum dibuka, aneh bgt ya..

  • Berikutnya, jangan lupa bawa baterei yang banyak, klo perlu siapin aki bwt ngecharge tuh kamera, ato genset sekalian lebih mantap. G enak khan klo lagi pas hot-hotnya moto, dikecewain gara-gara abis batereinya.

  • Bagi pengguna kamera-kamera jadul yang pake klise, tiga kata buat loe," Kasihan Deh Loe." :p

  • Pastikan punya kabel data bwt kameranya, klo g da pesen aja di akoe (hehe promosi niey)  

  • Oya kelupaan, klo moto matahari, ya matahari beneran, jangan Matahari Departmen Store :)

  • Banyakin aja motonya, jangan cuma 1 foto doank, masak sih dari 1000 foto g da yang bagus barang 1 aja, payah banget sih loe.

  • Belajar dari ahlinya dong, liat nih foto-fotonya klo g percaya...
 

 
 
 
 
 

 
 
 

  • Heh, sapa bilang itu gua yang moto, yang bener aja, klo muji tu ya liat-liat dong, jangan seenaknya aje, itu tak ambil dari bang naruto :), ni da satu lagi di bawah ni dari om jirovun 

ada tambahan lagi dari killmydaynow ni fotonya :



Selamat Mencoba, ntar klo dapet jangan lupa disharing di sini ya, nice to meet you :>

Posted in , , | 17 Comments

20 TIPS Berpose Dengan Matahari

Allow bro,sist, om , tante, adek, kakak, mbah, buyut lsp, pengen bisa kayak foto di samping ni kah??  ada 20 Tips dari saya buat kamu2 nih, gratis, klo mau nyumbang sukarela juga boleh ke rekening gua ya, he.. , lets cekidot wae yo :
  1. Cari program2 komputer buat edit foto kamu sama si Matahari, misalnya pake adobe sotoshop, corel draw (gambar corel), adobe illustrator (illustrasi adobe) buat gabungin tuh foto.
  2. Jangan sekali-kali ngedit gambar pake paint, office picture manager dsb, soale emang bukan fungsinya buat nggabungin foto tuh.
  3. Lebih parah mo ngedit foto kamu malah pake PDF, Word, Excell.. yang bener aje, boleh sih gaptek, tapi ya jangan stadium akut lah.
  4. Klo emang lagi ngebet banget, bisa juga tuh ambil aja gambar yang udah jadi terus diganti wajahnya ma fotomu, tapi jangan kaget klo sama aja. Soale yang namanya foto matahari ya siluet (klo g tahu siluet, cai aja di wikipedia ya om, tante). jadi g ngaruh mo dipasang foto kamu or *ony*t, sama aja maybe :p
  5. Jeprat-jepret sendiri aja pake kameranya siapapun, asala jangan nyuri aja ya, klo ketauan satpol PP bisa berabe. Tpi jangan siang bolong, yang bener aja foto2 matahari siang-siang, bukan apa-apa seh, cuma panas aja, ntar malem aja foto mataharinya biar dingin dulu mataharinya, hehe..
  6. Klo g bisa jeprat-jepret sendiri ya suruh jepretin orang laen lah, gitu aja koq repot.
  7. Tips lanjutnya, jangan moto ma om matahari malam hari, soalnya jadinya di foto mesti bulan tuh.
  8. Usahakan cari tempat-tempat yang tinggi biar bagus, misala tower BTS, penangkal petir, Monas dsb.
  9. Ato nyari tempat yang luas pemandangannya, biar bisa kelihatan tuh mas mataharinya, kayak lautan lepas, gunung lepas, bukit lepas, sungai lepas dsb, poke yang lepas-lepas deh.
  10. Klo sudah nemu kamera, yang moto n tempat yang pas, jangan lupa nyari angle yang tepat. (btw angle tuh bacanya enggel bukan angel, jo lali nggih)
to be continued... in 20 TIPS Berpose Dengan Matahari bagian 2

Posted in | 14 Comments

jalan-jalan Ke Ngalam??


Sobat, klo mau ngerasain bedanya jalan-jalan di kota lain, sama jalan-jalan di malang, ada satu tipsnya nih, yaitu pergi ke ngalamnya pas tanggal 11 Agustus, terserah mau tahun berapapun.
Klo belum tahu, ada yang sangat menarik, dan ini juga yang membuat aq tertarik untuk selalu pengin ke Kota Bunga ini tiap tgl itu. Tidak peduli hari aktif atau hari libur, semua orang yang menamakan dirinya aremania (dan ini, ternyata sebagian besar orang malang selalu antusias klo diajak ngobrol tentang arema ato aremania, coba aje) akan konvoi2 di jalan-jalan di malang, baik Kota ato Kab, jalan-jalan akan disulap menjadi biru oleh para aremania. Warna kebanggaan arema ini akan berkeliling ke detiap sudut kota. Biasanya tiap tahun tidak selalu sama rute konvoinya, dan kadang juga terbagi menjadi beberapa konvoi tergantung korwilnya masing-masing.
Tapi klo ke Malang pas tanggal itu, jangan lupa siapin syal arema, ato kaos arema atu singo, dan simbol-simbol arema yang lainnya. Klo anda melupakan bawa itu, so jangan salahin klo anda tidak akan bisa jalan jika bertemu dengan rombongan konvoi arema ini, anda akan dipaksa berhenti resikonya, hehe...
Terus apa hubungannya sobat? karena hari itu adalah hari ulang tahunnya AREMA, yang didirikan tgl 11 Agustus 1987, so g peduli hari aktif sekolah ato hari libur, tidak ada yang bisa menghalangi arek-arek ngalam buat konvoi, jelas terutamanya bagi anak2 mudanya. BRAVO AREMA

ni gambar tak ambil dari discussnya arema di sini

Posted in | 8 Comments

TANGAN IBU

Beberapa tahun yang lalu, ketika ibu saya berkunjung, ia mengajak saya untuk berbelanja bersamanya karena dia membutuhkan sebuah gaun yang baru.
Saya sebenarnya tidak suka pergi berbelanja bersama dengan orang lain, dan saya bukanlah orang yang sabar, tetapi walaupun demikian kami berangkat juga ke pusat perbelanjaan tersebut.
Kami mengunjungi setiap toko yang menyediakan gaun wanita, dan ibu saya mencoba gaun demi gaun dan mengembalikan semuanya. Seiring hari yang berlalu, saya mulai lelah dan ibu saya mulai frustasi.
Akhirnya pada toko terakhir yang kami kunjungi, ibu saya mencoba satu stel gaun biru yang cantik terdiri dari tiga helai.Pada blusnya terdapat sejenis tali di bagian tepi lehernya, dan karena ketidaksabaran saya, maka untuk kali ini saya ikut masuk dan berdiri bersama ibu saya dalam ruang ganti pakaian, saya melihat bagaimana ia mencoba pakaian tersebut, dan dengan susah mencoba untuk mengikat talinya.
Ternyata tangan-tangannya sudah mulai dilumpuhkan oleh penyakit radang sendi dan sebab itu dia tidak dapat melakukannya, seketika ketidaksabaran saya digantikan oleh suatu rasa kasihan yang dalam kepadanya.
Saya berbalik pergi dan mencoba menyembunyikan air mata yang keluar tanpa saya sadari. Setelah saya mendapatkan ketenangan lagi, saya kembali masuk ke kamar ganti untuk mengikatkan tali gaun tersebut.
Pakaian ini begitu indah, dan dia membelinya. Perjalanan belanja kami telah berakhir, tetapi kejadian tersebut terukir dan tidak dapat terlupakan dari ingatan saya.
Sepanjang sisa hari itu, pikiran saya tetap saja kembali pada saat berada di dalam ruang ganti pakaian tersebut dan terbayang tangan ibu saya yang sedang berusaha mengikat tali blusnya.
Kedua tangan yang penuh dengan kasih, yang pernah menyuapi saya, memandikan saya, memakaikan baju, membelai dan memeluk saya, dan terlebih dari semuanya, berdoa untuk saya, sekarang tangan itu telah menyentuh hati saya dengan cara yang paling membekas dalam hati saya.
Kemudian pada sore harinya, saya pergi ke kamar ibu saya, mengambil tangannya, menciumnya ... dan yang membuatnya terkejut, memberitahukannya bahwa bagi saya kedua tangan tersebut adalah tangan yang paling indah di dunia ini.
Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan telah membuat saya dapat melihat dengan mata baru, betapa bernilai dan berharganya kasih sayang yang penuh pengorbanan dari seorang ibu. Saya hanya dapat berdoa bahwa suatu hari kelak tangan saya dan hati saya akan memiliki keindahannya tersendiri.
Dunia ini memiliki banyak keajaiban, segala ciptaan Tuhan yang begitu agung, tetapi tak satu pun yang dapat menandingi keindahan tangan ibu

"aq g tau ni cerita siapa, pas lagi buka2 artikel yang numpuk di komputerku, aq menemukan cerita ini, wallahu'alam, tapi yang jelas cerita ini sangat membekas di hatiku, entah karena ceritanya yang sangat menyentuh atukah hati yang rindu akan ibu atau yang lainnya, jazakumullah khoir, Allahummaghfirli waliwalidayya, warkhamhuma kama rabbayani soghiro T_T"

Posted in | 5 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...