BEASISWA ETOS/ BEASTUDI ETOS 2011

Hello sobat terutama yang masih SMA, STM, MAN and sebagainya yang mencari info beasiswa untuk ke perguruan tinggi, gue ada info untuk ke perguruan tinggi yaitu yang bernama BEASTUDI ETOS 2011.

Melanjutkan postingan setahun kemarin di beastudi etos malang 2010 (SELANG 2010), beasiswa ini memang diadakan rutin setahun sekali untuk calon-calon mahasiswa baru yang saat diadakannya seleksi masih studi di bangku SMA. Maybe sudah agak telat nih tapi masih belum terlambat sekali, masih ada sekitar 12 hari sebelum pendaftarannya ditutup n diadakan seleksi berikutnya pada tanggal 31 Maret 2011 ini sob.





Jadi sobat ni gue cuma menginfokan saja bukan sebagai panitianya, jadi ntar klo ada yang berminat langsung aja hubungi cp-nya, g usah hubungi aq ya, daripada ntar kuhubungkan lagi dengan panitianya, okea. Yang terpenting sobat muda, g ada ceritanya orang tidak kuliah karena tidak ada biaya. Karena biaya bisa dicari asal ada usaha dan kemauan. Sekarang banyak beasiswa, jadi kalopun ntar g dapet dari beastudi etos ya g masalah sob, masih banyak yang lainnya ^_^

so mau tahu apa itu beastudi ETOS itu? lihat aja di postinganku setahun kemaren ya sob, masih sama kq, hehehe. klik aja disini. atau langsung di webnya etos yang resmi aja di sini.

Yang berbeda klo kemarin info yang aq kasihkan berasal dari pamflet yang malang, tetapi yang q posting sekarang adalah info pamflet secara nasional. Nanti klo misalnya ada yang kurang bisa langsung hubungi panitia lokalnya saja sob.

SELEKSI NASIONAL BEASTUDI ETOS TAHUN 2011

untuk penjelasan n apa yang akan kalian dapat jika terdaftar sebagai penerima beastudi etos lihat disini saja ya, di postingan tahun kemarin. daripada nulis lagi, kan ntar diulang-ulang. Trus syarat umum sama juga. Yang agak berbeda adalah di persyaratan khusunya, karena sumber yang kemarin adalah dari panitia seleksi Malang (SELANG 2010) sedangkan yang sekarang adalah dari panitia seleksi nasional. 

PERSYARATAN KHUSUS :
  1. Berasal dari keluarga tidak mampu (klo mampu ngapain juga nyari beasiswa, mending cari kerja aj, hehe..)
  2. Fotokopi slip gaji atau surat keterangan penghasilan orangtua dari RT setempat dan slip gaji penyokong pendapatan keluarga lainnya.
  3. Daftar riwayat hidup (contohnya bisa dilihat di www.lpi-dd.net, klik aja)
  4. Fotokopi raport sejak semester 1-5, STTB, Kartu Keluarga, KTP, atau Kartu Pelajar
  5. Mengisi formulir kesediaan mengikuti program beastudi ETOS sampai selesai. bisa diunduh di webnya juga.





sudah jelas khan sob, gue kasih link-linknya saja ya klo masih bingung, klo harus nulis lagi kan capek n g praktis kan ya sobat muda.

jadi klo butuh tahu web pusat dari dompat dhuafa n portal resmi ETOS disini
ingin tahu tentang apa itu beastudi ETOS klik disini 
ingin tahu tentang informasi syarat-syarat pendaftrannya klik kemari juga formulir biodata ambil disini
ingin tahu jurusan dan universitas yang direkomendasikan agar dapat beastudi ETOS klik aje
ingin tahu contact person masing-masing kota bisa dilihat dimari
udah lengkap khan ya, klo misalnya masih bingung langsung aja hubungi contact person masing-masing daerah, klo emang masih bingung n butuh bantuan bisa deh hubungi aq di 085649988519, semoga bisa membantu. inget 12 hari lagi, ditutup tanggal 31 Maret 2011. Good Luck Sobat Muda.

Inget sudah g jamannya lagi g bisa kuliah karena g ada biaya sob, ok!!!  




This entry was posted in . Bookmark the permalink .

Leave a reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...