Kisah Seekor Anak Singa 3

Kisah Sebelumnya : Kisah Seekor Anak Singa 2

“Anak singa yang hidup di kawanan kambing ternyata aumannya berupa embikan dan takut juga dengan serigala, dan salah satu kambing jadi korban serigala”

                                        

***

Serigala itu gemetar ketakutan! Nyalinya habis! Ia pasrah, ia merasa hari itu adalah akhir hidupnya! Dengan kemarahan yang luar biasa anak singa itu berteriak keras,

”Emmbiiik!”

Lalu ia mundur ke belakang. Mengambil ancang ancang untuk menyeruduk lagi.

Melihat tingkah anak singa itu, serigala yang ganas dan licik itu langsung tahu bahwa yang ada di hadapannya adalah singa yang bermental kambing. Tak ada bedanya dengan kambing. Seketika itu juga ketakutannya hilang. Ia menggeram marah dan siap memangsa kambing bertubuh singa itu! Atau singa bermental kambing itu!

Saat anak singa itu menerjang dengan menyerudukkan kepalanya layaknya kambing, sang serigala telah siap dengan kuda-kudanya yang kuat. Dengan sedikit berkelit, serigala itu merobek wajah anak singa itu dengan cakarnya. Anak singa itu terjerembab dan mengaduh, seperti kambing mengaduh. Sementara induk kambing menyaksikan peristiwa itu dengan rasa cemas yang luar biasa. Induk kambing itu heran, kenapa singa yang kekar itu kalah dengan serigala. Bukankah singa adalah raja hutan?

Tanpa memberi ampun sedikitpun serigala itu menyerang anak singa yang masih mengaduh itu. Serigala itu siap menghabisi nyawa anak singa itu. Di saat yang kritis itu, singa ngamukinduk kambing yang tidak tega, dengan sekuat tenaga menerjang sang serigala. Sang serigala terpelanting. Anak singa bangun. Dan pada saat itu, seekor singa dewasa muncul dengan auman yang dahsyat!

Semua kambing ketakutan dan merapat! Anak singa itu juga ikut takut dan ikut merapat. Sementara sang serigala langsung lari terbirit-birit. Saat singa dewasa hendak menerkam kawanan kambing itu, ia terkejut di tengah-tengah kawanan kambing itu ada seekor anak singa.

Beberapa ekor kambing lari, yang lain langsung lari. Anak singa itu langsung ikut lari. Singa itu masih tertegun. Ia heran kenapa anak singa itu ikut lari mengikuti kambing?

                 

*LANJUT GAN* ke Kisah Seekor Anak Singa 4

                            

story from Habiburrahman El Shirazi at KCB 2

pict from : anaxmuda

This entry was posted in , . Bookmark the permalink .

22 Responses to Kisah Seekor Anak Singa 3

  1. wahh pyah jga yah ank singa ikutan2 jgn2 ank singanya takut ikuttan di makan kali he2x

    BalasHapus
  2. Anak singanya suka mengadu, kali...
    Atau kalau perlu kirim surat dan menerangkan bahwa dia bukan anak singa melainkan hanya anak kambing saja.

    BalasHapus
  3. mari kita lanjut ke season 4....

    BalasHapus
  4. singa bermental kambing.. ahaha ada-ada saja.
    ayooo season 4 saya tunggu

    BalasHapus
  5. wahhh bagus juga nich cerita ke 3 bikin merinding,,,, hehehe di tunggu dech kelanjutan ceritanya,,,,,,

    BalasHapus
  6. Oh masih bersambung toh.

    BalasHapus
  7. @ baju muslim bagus : silahkan dibaca :D

    @ alamendah : silahkan dibaca boz, xixixi..

    @ jelly gamat : bentar ya :D

    @ xamthone plus : tunggu doeloe ya ^^

    @ agen xamthone plus surabaya : iya boz, bentar :D

    @ sigulajawa : iya sya, masih lanjut lagie

    @ obat tradisional batu ginjal : ditunggu bentar ya ^^

    BalasHapus
  8. salam sahabat
    adouh ketinggalan saya mas Oen gak papa menyimak aja wes meski bagian 3 hehe

    BalasHapus
  9. @ mbak dhana : wieewww kunjungan dari china ^_^

    BalasHapus
  10. kelanjutan season ke 4 masih belum ada yaaa.. :)

    BalasHapus
  11. @ obat herbal kanker : iya ni baru mo posting boz, hehe...

    BalasHapus
  12. Mungkin karena kelamaan gaul ama kambing, jadinya si anak singa nggak bisa mengaum lagi ya, Oen?

    BalasHapus
  13. wkwkwkwk.... jadi pngen tau kalenjutannya nie....
    gmna ending'y y??? langsung saja k kisah seekor ank singa 4...

    BalasHapus
  14. sangat mnarik juga nih season3'y,,,oke nih lanjut ke seosen 4 pasti mkin mnarik dan seru ceritanya..

    BalasHapus
  15. lanjut ke kisah seekor anak singa 4 nie

    BalasHapus
  16. @ dewi fatma : hehe, iye kaliii :D

    @ obat liver empedu : lanjut aje boz

    @ obat alami kanker payudara : silahkan dilanjut :D

    @ obat herbal luka diabetes : lanjut boz

    BalasHapus
  17. aduhh ,, to be continew nichh ceritanya .. huphh :(

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...