HARI PEMBEBASAN AREMANIA-NITA INDONESIA

imagesg

Sobat Blogger terutama blogger ngalam, dan pecinta AREMA INDONESIA, Salam Satu Jiwa, Arema Indonesia. Buat Jak Mania, Persik Mania, Bonek, and suporter-suporter yang laennya, salam damai. Kayak slogannya arek2 di gang2 n di kampung2 n di jalan2 : “AREMA cinta damai, tapi g nolak perang”. Tapi g tau juga klo aremania yang buat perang, itu laen ceritanya, hehe.. jangankan ma Bonek, ma aremania sendiri aje klo sedang frustasi bisa perang juga, intinya sama-sama manusianya, ada yang bagus tapi juga ada yang brengsek juga, ada yang rese’ ada yang alim, jgn dipukul rata lah sob, whatever ayas tetap aremania sejati  :S1J:

Ini Hari yang bersejarah bagi aremania sobat, bagi yang sempat hari ini ke kota Bunga, Malang yang dingin tapi sekarang dah panas, pasti merasakan kemacetan yang amat sangat. Bukan karena gempa bumi atau tsunami, tapi karena ada konvoi aremania sejagat malang, buat ngerayain berakhirnya sanksi atas aremania setelah 2 tahun dipaksa oleh komdis agar aremania tidak memakai atribut saat mensupport team, gara-gara aksi yang menurut PSSI tergolong anarkis itu saat dijamu persiwa di kediri, <tapi klo versi arema sih yang salah PSSI, tapi g tau lah mana yang bener jugaan>.

Yang jelas mulai hari ini, AREMANIA INDONESIA the best suporter n the fanatik suporter, udah dapet kembali make atributnya lagi waktu ngliat team kesayangannya berlaga di lapangan hijau. Singo-singo dah boleh dibawa ke lapangan juga sekarang, udah g saatnya lagi cuma make kaos hitam aja sekarang ma bendera merah putih, tapi sekarang aremania dah bisa membirukan lapangan. BRAVO AREMA SINGO E&, hari ini ditandai dengan konvoi yang tak ada habis-habisnya, mulai tadi pagi sampai gue nulis sekarang ini,masih banyak nawak-nawak yang asyik konvoian, n ditandai juga ma pengibaran bendera-bendera yang guedhe-guedhe di masing-masing korwil n nyanyian D KROSS di mane-mane, n yang tidak kalah serunya, hari pembebasan aremania ini ditandai dengan pertandingan panas n langganan bentrok, antara PERSEBAYA Vs AREMA. Tapi berhubung Aremania g boleh kesana maka banyak tempat nggelar nonton bareng tuh, lumayan kali sama malem mingguan.

AYO AREMA INDONESIA, MENANG TELAK DI KANDANG BONEK, AREMA SINGO EDAN

ayo... ayo arema... sore ini kita harus menang
ayo... ayo arema... sore ini kita harus menang

arema arema aremania
arema singo edan
arema pasti menang

arema arema aremanita
arema gagah perkasa
aremanita pasti cinta

Link ke situsnya AREMA n AREMANIA lainnya :

SALAM SATU JIWA NAWAK-NAWAK NAILAKES

 

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

One Response to HARI PEMBEBASAN AREMANIA-NITA INDONESIA

  1. Another very strong and powerful post. I’ve been reading through some of your previous posts and finally decided to drop a comment on this one. I signed up for your newsletter, so please keep up the informative posts!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...