………

Tak ada yang mudah dalam hidup ini, kecuali kita yang menjadikan mudah , dan tak ada yang sulit dalam kehidupan ini kecuali kita menjadikan kesulitan didalamnya. So teman susah maupun mudah itu tergantung kita sendiri, kita mau menjadikan itu mudah ataupun sulit.
Kadang kita terlalu memusingkan apa yang dikatakan orang tentang kita, tapi ingatlah sobat, oang akan selalu membicarakan yang lainnya, karena memang begitulah sifat orang, dan kita pun pasti sama, kita selalu terpikat dengan orang lain untuk membicarakannya, entah keburukannya atau kelebihannya. Kagak percaya buktikan dengan baca ini.
images
So frend, lakukan yang menurut qta paling bagus dan paling sesuai. Jadikan komentar orang lain untuk pemacu kita, bukan penghambat kita. Thomas Alva Edison pun butuh kesalahan yang sangat banyak untuk bisa menemukan listrik pada akhirnya. Akan tetapi beliau mengatakan bahwa itu bukanlah kegagalan akan tetapi dia menemukan 9999 jalan yang belum berhasil.
Lihatlah orang-orang sukses di sekitar kita, tak ada yang instant, klo ada yang instant bisa sijamin dia akan kecil lagi secara instant pula. Ibarat magnet dari baja dan besi, lebih sulit untuk membuat magnet dari baja dibandingkan besi, akan tetapi besi pun lebih mudah hilang sifat magnetnya daripada baja, benar-benar sebuah keadilan kan.
So, tak ada yang sulit selama kita berpikir positif dan selalu mengejar tujuan kita, bukan mengejar tujuan orang lain, expresikan kreasimu sobat.

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

3 Responses to ………

  1. Mari bergabung memberantas korupsi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi. klik http://gakindo.com

    BalasHapus
  2. infonya sangat menarik sob?
    terima kasih sob buat infonya?
    semoga bermanfaat& sukses!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...