CARA BUAT TARGET BLANK

Sobat blogger, dulu gue pernah baca-baca artikel, lupa di blognya siapa, orang luar kayake. Dia bilang begini, cara mempertahankan pengunjung blog kita adalalah salah satunya dari banyak cara adalah dengan selalu mempertahankan blog kita tetap terbuka walaupun pake acara klik2 ke iklan ato link2 laen yang nampil di halaman blog kita.

Dah nyambung belum ya maksudku? klo belum nyambung coba deh langsung dicoba, contohnya begini, coba aja klik DI SINI n klik di sini, beda g efeknya?

Yep benar, efeknya adalah yang DI SINI membuka link tapi dengan memakai tab jendela blog kita tadi, istilah lainnya adalah menutup blog kita dengan menghadirkan link lainnya yang baru tempat kita buka blog kita tadi, akan tetapi yang satunya yaitu yang di sini membuka link lain dengan tab baru/ new tab/ blank, tanpa menutup blog kita yang awal terbuka.

Jadi frend, ketika kita masang hyperlink di postingan kita, ato di sidebar kita, biar orang yang lihat blog kita or orang yang kejebak di blog kita g buru2 keluar dari blog kita, maka salah satu diantara  trik lainnya adalah dengan ini. Jadi qta akan bermain dengan html di hyperlink qta. (sorry buat postingan malem ni, gue anggap sobat udah tahu html hyperlink ya, hehe)

Oke lets go, qta ambil contoh make sidebarku disamping ini ya, yang ini maksudku :

untitled

klo masih belum percaya itu make hyperlink new tab ato tidak silahkan klik semua aja, dijamin semua udah tak buat new tab, jadi g akan nutup  halaman ini frend.

Qta ambil spesifik contohnya yaitu yang da tulisannya MBAH JIWO, nah biasanya html yang biasa dipake adalah seperti ini tanpa adanya tambahan target=”_blank” sehingga bukanya di halaman awal menindih halaman sebelumnya

awal

supaya bisa membuka di halaman baru/ blank maka html ditambahi bisa dengan  2 versi di bawah ini, yaitu  target=”_blank” bisa di depan ato do belakang

cek

nah udah deh, gampang khan, tinggal qta mau ato tidak bergelut ma html, itu aja kq hehe… moga bermanfaat frend ^_^

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

10 Responses to CARA BUAT TARGET BLANK

  1. sep nih infonya, sudah dipraktekkan langsung hehe....

    BalasHapus
  2. artikel yang sangat bermanfaat,,,makasih banyak ya
    salam persahabatan

    BalasHapus
  3. nice info, lam kenal

    BalasHapus
  4. @ dimas : makasih, moga bermanfaat
    @ berita : salam persahabatan juga
    @ peni : salam kenal balik sobat

    BalasHapus
  5. makasih infonya,berguna buat saya newbie yang lagi belajar bikin web

    BalasHapus
  6. thanks... udh aq coba n sukses

    http://kitakanfren.bogspot.com

    BalasHapus
  7. semoga bermanfaat ghozi n be long life ^_^

    BalasHapus
  8. ^_^ moga bermanfaat jungle toon

    BalasHapus
  9. makasih banyak gan informasinya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...