FROZEN

Sobat, gue dapatkan sepotong perkataan dari diskusi pak Mario Teguh dengan pemirsanyan di golden wise, begini ceritanya :

Sang penanya : “selamat malam semua, salam super semua, nama saya Permana dari Jakarta, Pak Mario kita sebagai manusia dikaruniai Tuhan sebuah kekuatan luar biasa untuk unfreze, namun sayangnya banyak dari kita yang tetap memilih untuk stay frozen daripada keluar darinya, saya tidak habis pikir kenapa, bisa bantu saya pak?

Mario Teguh say’s, “Super sekali,pertanyaan yang baik sekali, sahabat Indonesia yang super, mengapa banyak orang yang meskipun sudah mengerti, namun memilih untuk tidak berubah. Berkali-kali berjanji untuk berubah namun ternyata memilih untuk tidak berubah. Karena, banyak sekali orang merasa lebih aman tidak berubah, daripada memulai sesuatu yang mengharuskannya menyesuaikan dengan cara-cara baru.”

“Itu sebabnya dia memarahi sesuatu yang seharusnya bisa dinasehati, dia merobek sesuatu yang seharusnya bisa disambung. Orang-orang seperti ini bahkan merobek amplop dengan uang didalamnya, so kalau kita mengerti bahwa yang menjadikan kita tidak pantas bagi keberhasilan, karena kita hidup dalam pribadi yang sudah tidak sesuai dengan masanya.”

“Tidak ada seorangpun di ruangan ini yang sesuai pribadi bagi tugasnya 5 tahun lagi, tidak ada,  so kenapa kita tidak cepat-cepat menjadi orang-orang yang 10 tahun lebih matang dari tugasnya karena sudah ada orang yang lebih muda dari kita yang memimpin tugas-tugas yang lebih besar.”

source: audio book Mario Teguh “frozen” 

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

4 Responses to FROZEN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...