Meskipun Aku di Surga

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

Lama sudah kau menemani langkah kaki
Di sepanjang perjalanan hidup penuh cerita
Kau adalah bagian hidupku
Dan akupun menjadi bagian dalam hidupmu
Yang tak terpisah

Kau bagaikan angin di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat
Karena kuyakin kita kan bertemu lagi

Kau bagaikan angin di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak di sisi

jlmetrosidebar

liriknya mantap, kudapat dari gudanglagu, lagunya siapa nih sob???

pict from infospesial

                            

.

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

18 Responses to Meskipun Aku di Surga

  1. Lagunya Padi ya mas oen - oen?
    Kalau saya sih jarang dengar lagunya cuma nebak dari gambarnya kok kayak ada mas piyu padi.hehe

    BalasHapus
  2. ungkapan bahasanya mantap ya..kirain td puisi..

    BalasHapus
  3. Aku pikir Oen lagi lomba puisi, ternyata lirik lagu, toh!

    Bagus ya?

    BalasHapus
  4. di surga kok ga bahagia? salah besar tuh

    BalasHapus
  5. dari gambarnya lagu Padi yah?love,peace and gaul.

    BalasHapus
  6. @ mas jier : iyelah ^_^

    @ putri : always bagus kata-katanya PADI

    @ mbak dee : jarang ikutan kuis mbak, lagi banyak kerjaan, dah pusing duluan, hehehe...

    @ rio : memang pro dan kontra, ni buktinya, xixixi..

    @ sarya : iya bang, always peace ^^

    @ kata bijak : iya pak eko, nulis sendiri kq, g copas, ahahahaha...

    BalasHapus
  7. wihh kata2nya keren bnt nie...
    d baca dari atas kirain tu puisi buatan mas,, ehh ternyata cuma lirik lagu,, hihi

    BalasHapus
  8. @ agen xamthone plus surabaya : ^_^

    @ obat herbal luka diabetes : iye ;p

    BalasHapus
  9. aduuuuh, lagu ini emang bikin meleleh.. :))

    BalasHapus
  10. Klo surganya beneran ,, pasti bahagian ..

    Percayalah Tuhan menjikan kebahagian yang nyata disana ..
    tidak ada rasa sedih, karena disurga semua yang diinginkan dapat tercapai ..:)
    saya percaya itu ..

    BalasHapus
  11. keren banget nih lirik atau puisi ya

    BalasHapus
  12. jhaha, tak kira curahan hati. ternyata lagunya padi

    BalasHapus
  13. liriknya dalem min, kapan padi ngeluarin album lagi ya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...