tiada gunanya tersenyum

buat malam ini, bacaan ringan aja ya, dikutip dari banyak sumber (ni karena gue g tau sumber jelasnya wae gan) buat apa seh qta tersenyum??????

  1. Senyum membuat Anda lebih menarik. Orang yang banyak tersenyum memiliki daya tarik.Orang yang suka tersenyum membuat perasaan orang disekitarnya nyaman dan senang.Orang yang selalu merengut, cemberut, mengerutkan kening, dan menyeringai membuat orang-orang di sekeliling tidak nyaman.Dipastikan orang yang banyak tersenyum memiliki banyak teman.
  2. Senyum mengubah perasaan. Jika Anda sedang sedih, cobalah tersenyum.Senyuman akan membuat perasaan menjadi lebih baik.Menurut penelitian, senyum bisa memperdayai tubuh sehingga perasaan berubah.
  3. Senyum itu menular. Ketika seseorang tersenyum, ia akan membuat suasana menjadi lebih riang.Orang disekitar Anda pasti akan ikut tersenyum dan merasa lebih bahagia
  4. Senyum menghilangkan stres. Stres bisa terlihat di wajah.Senyuman bisa menghilangkan mimik lelah, bosan, dan sedih.Ketika anda stres, ambil waktu untuk tersenyum.Senyuman akan mengurangi stres dan membuat pikiran lebih jernih.
  5. Senyum menurunkan tekanan darah. Tidak percaya? Coba Anda mencatat tekanan darah saat anda tidak tersenyum dan catat lagi tekanan darah saat anda tersenyum saat diperiksa.Tekanan darah saat Anda tersenyum pasti lebih rendah.
  6. Senyum meningkatkan imunitas. Senyum membuat sistem imun bekerja lebih baik.Fungsi imun tubuh bekerja maksimal saat seseorang merasa rileks.Menurut penelitian, flu dan batuk bisa hilang dengan senyum.
  7. Senyum melepas endorphin, pemati rasa alamiah, dan serotonin. Senyum ibarat obat alami.Senyum bisa menghasilkan endorphin,pemati rasa alamiah, dan serotonin.Ketiganya adalah hormon yg bisa mengendalikan rasa sakit.
  8. Senyum membuat awet muda. Senyuman menggerakkan banyak otot.Akibatnya otot wajah terlatih sehingga anda tidak perlu melakukan face lift.Dijamin dengan banyak tersenyum Anda akan terlihat lebih awet muda.
  9. Senyum membuat Anda kelihatan sukses. Orang yg tersenyum terlihat lebih percaya diri, terkenal, dan bisa diandalkan.Pasang senyum saat rapat atau bertemu dengan klien.Pasti kolega Anda akan melihat Anda lebih baik.
  10. Senyum membuat orang berpikir positif. Coba lakukan ini: pikirkan hal buruk sambil tersenyum. Pasti susah.Penyebabnya, ketika Anda tersenyum,tubuh mengirim sinyal "hidup adalah baik".Sehingga saat tersenyum, tubuh menerimanya sebagai anugerah.


oo ternyata ada alamatnya, ni diambilin dari  tukang potret, oya ni da foto2 n klo mo ngupas pengen lebih jauh lagi amatin deh link2 berikut ni, ampe bosen boz..

 
met malem guys...

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

35 Responses to tiada gunanya tersenyum

  1. yup bener bgt....
    keep smile :)

    BalasHapus
  2. @ tiga xamthone : sepakat semua dah, hehehehe...

    BalasHapus
  3. betul sekali..
    apa lagi senyum adalh ibadah juga sedekah yang nilainya sangat murah !! :D

    BalasHapus
  4. yup jelly gamat, met tersenyum :D

    BalasHapus
  5. Hidup ini menjadi indah bila setiap orang rela berbagi senyum.
    Dengan senyum, kita akan makin dewasa merawat cinta kasih dalam diri pribadi untuk kemudian saling bebagi dengan sesama.

    BalasHapus
  6. @ obat penyakit jantung : siiippp, kata-katanya bagus euy :D

    BalasHapus
  7. :) betul sekali tuh tersenyum memang membuat perasaan kita lebih tenang,, tapi klo tersenyumnya berlebihan bisa gawat tuh...
    heheheh
    tuh kan jadi tersenyum dech saya,,,,,
    ixixixi

    BalasHapus
  8. Senyum tampaknya begitu sederhana bagi kita, bagi sebagian orang senyum mampu mengubah energi negatif menjadi positif..

    marik kita budayakan senyum :)

    BalasHapus
  9. @ agen xamthone plus tangerang : hahaha, ati2 tuh kelebihan ;p

    @ agen xamthone plus medan : silahkan tersenyum ^^

    BalasHapus
  10. hahah senyum adalah ibadah,,
    hehe
    makasih banyak atas infonya

    BalasHapus
  11. @ obat kelenjar getah bening : hehehehehe....

    BalasHapus
  12. bener banget gan .
    senyum itu harus loh !!!!

    BalasHapus
  13. setuju sekali gan .
    tersenyum itu membuat awet muda loh .
    haha

    BalasHapus
  14. @ obat : betul jadi awet muda sangatttt...

    BalasHapus
  15. betull betull betulll saya setuju gan,,

    BalasHapus
  16. maksi ya gan bwt infonya,,,
    sangat menghibur,,,
    juga berbobot..

    BalasHapus
  17. banyak sekalali manfaat dari senyuman itu...
    terimakasih info nya.

    BalasHapus
  18. selian memiliki banyak manfaat..
    senyum juga termasuk ibadah...
    jadi tersenyumlah untuk orang lain selagi masih bisa...

    BalasHapus
  19. senyum memang sehat..
    tapi ada juga senyum yang tidak sehat..
    yaitu kalo senyum-senyum sendiri tanpa sebab yang jelas...
    he..he..he..

    BalasHapus
  20. semoga kita bisa terus memberikan senyuman kepada orang-orang di sekitar kita....

    BalasHapus
  21. senyum sama tertawa ada bedanya ga sich gan ???

    BalasHapus
  22. Setidaknya senyum itu sedekah dan amal yang paling kecil. dan satu lagi senyum membuat awet muda..hehehe
    (dilangkahkakiku.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul om, semoga jadi yang rajin tersenyum :p

      Hapus
  23. Artikelnya bagus bagus gan, sangat memmotivasi saya… Jangan lupa kunjung balik ya gan..

    BalasHapus
  24. ternyata senyum banyak manfaatnya ganm say coba untuk tersenyum supaya saya bisa menghilangkan stress

    BalasHapus
  25. artikel agan mengingatkan saya yang kadang sering cemberut

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...