LAGI-LAGI AWARD BACKLINK

Kadang ketika kita berharap diberi, kita tidak mendapatkan sesuatu, akan tetapi ketika kita tidak berharap, kita malah mendapat durian runtuh. Akan tetapi teman, kita tidak akan pernah tahu darimana kita akan menjadi sukses, dan kita tidak akan pernah tahu kapan kita akan mendapatkan balasan dariapa yang telah kita tanam. So, pastikan kita melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan agar kita pun akan mendapat yang terbaik dari yang lainnya.

Btw kayake g nyambung deh ma postingan kali ini, tapi gpp wez, saya pingin nulis gitu kq, hehe…  Sekali lagi award, klo g ketiga, keempat ya kelima, lupa gue, n lagi g mood buat buka-buka postingan award terdahulu *_*

Thanks buat bang SyahidaComputer yang telah baik hati memberikan award buat aq, ni dia awardnya, let’s cekidot..
awardbacklink
lumayanlah frend buat awardnya, makasih bang syahidaComputer,  trus namanya backlink mesti ada aturan mainnya, gini aturan mainnya..
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya.

Swear frend, gue bingung siapa yang mo tak pilih buat nerima ini dariku, bisa jadi ntar malah kecewa, bisa jadi ntar malah tambah males, bisa jadi ntar g mau nerusin, akan tetapi gue yakin aja, klo temen2 yang gue pilih cuma 10 dari ribuan bahkan jutaan blogger ini akan senang banget n mau buat nerusin, bisa jadi udah dapat double, tripple n bahkan diatas 10 kali,(hebat banget ya…). So frend mo sobat terusin ato g, gue tetap menghargai kq frend, gue cuma berharap biar tambah erat persahabatan qta saja ^_^, tapi ya berharapnya diterusin biar backlinknya bisa tambah, ahahaha..

Terima kasih buat 10 sobatku yang mau nerusin award ini, special to:

  1. Iwan setiawan
  2. Suci
  3. Anesa Chipiet
  4. Aldien
  5. Wina
  6. Yahya
  7. Annsilva
  8. Nysaa
  9. Ina Muth
  10. Nadia

Buat sahabat2 ku diatas, tolong letakin link-link ini di posting kalian ya, tapi lebih mantep klo di sidebar aja, hehe… (padahal gue nggak ngletakin di sidebar :p), ni dia linknya :
  1. Avanca linux
  2. Mauren's blog
  3. Mizan's blog
  4. Local download
  5. Perawatan AC
  6. Dunia Komputer
  7. Ngeposting Ni Yee
  8. Review Bisnis Online
  9. SyahidaComputer
  10. Jalan Jalan Dingin 

ATURAN MAINNYA YG TERPENTING ADALAH :
Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas di postingan kalian nanti, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, qta semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi qta di no 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang Anda inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya blog kalian akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian.


So frend, gampang kan, hehehe… met mencari teman buat nerusin lagi frend,

VIVA BLOGGER INDONESIA

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

8 Responses to LAGI-LAGI AWARD BACKLINK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...