SBY DI MALANG

piala dunia Sobat, maybe yang punya jalan raya yang jelek dan berlubang biar cepet dibenahi ma pemerintah, salah satu kiatnya yaitu dilewati aja ma Pak Presiden, dijamin langsung mantap jaya, hehe…, g percaya buktikan sendiri di jalan-jalan yang dilewati sama Pak SBY di malang ni, jadi mulus, mantap :D

Seperti yang terjadi di banyak daerah lain, yang beberapa hari sebelum kunnjungan pejabat daerah, maka daerah tersebut dibersihkan, rumah yang reyot “dibersihkan” juga, pedagang kaki lima digusur, pokoknya serba apiklah. Kasihan para pejabat, mereka adalah korban sebenarnya kebohongan kondisi riil masyarakat. Mereka tak pernah tahu dari dekat kondisi sebenarnya. Karena para pejabat dibawahnya senantiasa merias kondisi masyarakat agar sang bawahan ini mendapat apresiasi and komisi kali :P

Semua karena alasan keselamatan Bapak Presiden, semua demi kenyamanan Sang Presiden, semua demi kelancaran Pak Presiden, tapi kadang merampas hak-hak lainnya. Tapi pak presiden pun, kadang cuma nurut juga aturan dari protokolernya. Jadi maybe yang paling berkuasa adalah para protokoler presiden kali ya, bener g??

Whatever, banyak yang senang orang no 1 di Indonesia ini bisa berkunjung di bhumi arema, setelah melawat ke batu senin malem yang sebelumnya landing di Bandara Abdulrahman saleh di sore harinya, dan pagi ini akan membuka Kongres Sepakbola Nasional, nanti sore bisa dipastikan jadwal dari Pak SBY n team, beserta para peserta KSN akan melihat pertandingan yang aslinya partai biasa aja sih, tapi jadi sangat luar biasa karena pertama kalinya dalam sejarah SBY sebagai Presiden RI melihat ISL yang belum penentuan ini. Dan yang menjadi sejarah itu adalah Malang dan Stadion Kanjuruhan.

Walaupun para pemakai jalan banyak yang dirugikan karena jalan ditutup, tapi banyak yang sangat antusias karena Pak Presiden mau jalan-jalan di Malang ini, mulai dari anak-anak TK, SD yang dikerahkan buat memadati jalan-jalan menyambut kedatangan Presiden Indonesia, sampai  orang-orang tua ikut ingin melihat bagaimana SBY pagi ini melambaikan tangannya. Bahkan cuma tangan yang melambai dari mobil tuh, hehe..

BRAVO BOLA INDONESIA, mulai dari KSN yang dibuka hari ini oleh SBY. Klo kemarin malam para suporter indonesia sudah berembuk bareng dan point yang paling penting adalah tidak adanya anarkis di bola indonesia, maka semoga ini adalah cikal bakal industri bola indonesia yang lebih profesional dan lebih apik serta mengundang para investor kita.

AREMA Vs PERSITARA mrupakan pertandingan pertama untuk membuktikan bahwa persebakbolaan indonesia layak untuk maju. Menjadikan para suporter lebih dewasa. Wasit juga lebih profesional, dan PSSI yang lebih bersih dan team2 Bola Indonesia lebih asik mainnya, dan timnas yang mendulang prestasi.

SALAM DAMAI PECINTA BOLA DI TANAH AIR,  Semoga KSN menghasilkan sesuatu yang signifikan, bahasanya Sri Mulyani adalah perubahan yang sistemik, VIVA SUPORTER INDONESIA, DAMAI SANGAT INDAH, SALAM SATU JIWA

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

3 Responses to SBY DI MALANG

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...