DREAM...

...

Kalau sobat masih melihat header di pojok ini masih ada page “Maintenance” berarti ya masih masa maintenance sob, maybe seperti kehidupan ini qta juga punya mimpi, dan blogku ini kurasa juga punya mimpinya sendiri, he...

 

Semenjak berganti template jadi putih ini, gue masih belum bisa bener-bener konsen buat recovery ni rumah, maklum masih banyak orderan Call me. Klo dari template hitam ke templat putih terus dari kolom posting yang menciut pastinya postingan-postingan lama, trus link-link temen n pernak-perniknya masih butuh pembenahan lagi, dan sayangnya aq masih belum bisa mengalokasikan waktunya nih sob, jadinya ya maintenance masih butuh waktu lagi Open-mouthed smile.

 

Blog inipun juga punya mimpi, seperti apa blog ini beberapa minggu, bulan ke depan, dan untuk mencapai mimpi itu qta yakin masih butuh waktu untuk merealisasikannya, bisa jadi setahun, 2 tahun atau 10 tahun, semoga blogger masih tetap ada, ahahahaha..., seperti kehidupan kita pun dream harus butuh waktu dan perjuangan untuk dapat terwujud, yang penting apa yang kita lakukan merupakan hal yang kita sukai atau passion.

 

Abis lihat Billy Boen di Young and Top di metro tv kemaren sore yang sharing dengan om Hendi Setiono pemilik kebab turki baba rafi, qta bisa ambil sebuah pelajaran, kalo yang aku dapati selama ini sih hampir seratus persen, yah maybe 99,999% orang sukses pasti klo ditanya gimana biar sukses biasanya mereka akan menjawab dengan dua hal utama yaitu lakukan hal yang qta sukai atau passion qta dan sering2lah berbagi/ memberi/ sedekah, dijamin qta akan mencapai yang kita inginkan. Thumbs up

 

Recovery lagi, selalu : Posting, Editing and Blogwalking, salam buat sobat2 semuanya, sorry masih belum bisa rutin berkunjung n ninggalin jejak, walopun jarang walking-walking aq tak kan pernah melupakan kalian Smile

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

4 Responses to DREAM...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...