BERANI MEMULAI (BAGIAN 4, LAST)

Kunci utama sukses bukan pada professionalisme seseorang. Professionalisme hanya sebagai pendukung kesuksesan. Kunci sukses adalah kemauan keras yang diejawantahkan dalam tindakan. Terus bertindak dengan penuh kehati-hatian. Terus bertindak dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan Allah. Terus bertindak dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan Allah. Terus bertindak dengan menghindari apa yang dilarang oleh Allah.

Dengan melakukan hal itu maka proses menuju takwa terbangun. Inilah gerbang segala jalan keluar dari setiap kebuntuan dan permasalah. Inilah jalan tol yang mempermudah laju roda menuju perwujudan cita-cita.

sh67

Bismillahirrahmanirrahiim. Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Wahai Allah. Kini aku memulai berikhtiar. Engkau Maha Mendengar. Engkau Maha Melihat, dan Engkau Maha Mengabulkan segala do’a. Wujudkan visi besar kami. Tunjukkan kepada dunia bahwa kami mapu sekses dengan, gemilang.

Sumber tulisan ini dari :

  1. Share Andrie Wongso
  2. Ditulis ulang dari tulisan Kang Najib dalam lembar tauziah hidayatullah edisi 257 th 1431 H/21010 M

Tulisan Sebelumnya, Bagian 1, Bagian 2, Bagian 3

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

7 Responses to BERANI MEMULAI (BAGIAN 4, LAST)

  1. betul sekali sob,,kerja keras dan doa,,,, suatu kolaborasi yg sangat istimewa,,:),, semngat sob,,met pagi,,happy blogging :)

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    setia dan mendapatkan motivasi di sini makasih ya

    BalasHapus
  3. terimakasih, artikelnya membangkitkan semangat.
    salam kenal, ijin follow

    BalasHapus
  4. makasih buat elvin, dhana dan dwi, maap ya g bisa nyediain minum :P

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...