HARUS TERUS BELAJAR


Akhirnya nyampe juga ke ilmu terakhir nih sob, dari rangkaian posting 24 Ilmu Milyader TDW, gilee nih posting dari bulan Januari selesainya baru bulan Juli :D

Ilmu ke-24 : Harus Terus Belajar dan Berkontribusi untuk Bangsa dan Negara serta Untuk Alam semesta

Milyader yang mencerahkan mempunyai prinsip bahwa dia harus terus belajar dan berkontribusi untuk bangsa dan negara dan untuk alam semesta.

Kata-kata globalisasi, di zaman dulu itu hanya sekadar kata-kata. Disaat ini dunia menjadi satu, teknologi dengan kecepatannya yang luar biasa, produk dari China bisa masuk ke Indonesia dan Indonesia bisa masuk ke tempat dimana-mana.

Contohnya: dulunya di suatu daerah, di Bandung misalnya begitu banyak pabrik tekstil membuat orang jadi Kaya Raya disana. Mendadak pabrik tekstil harus tutup karena begitu banyak saingan dari China, barang-barang yang begitu murahnya dan dengan mutu yang lebih baik datang menggempur.

Dan kalo kita terus mau belajar dan kita waspada dan terbuka pikirannya (bedanya dengan OPEN MIND adalah kita hanya menyaksikan) dan Oke ternyata ada 2 peluang. Dan setelah ada peluang kita harus belajar untuk menangkap peluang tadi.

Prinsipnya begini: Kita akan menjadi lebih baik ketika kita belajar dari yang terbaik. Curahkan waktu kita 80% untuk belajar dari orang-orang yang lebih baik atau yang terbaik di bidang yang kita ingin sukses dan 20% belajar di bidang apapun termasuk bidang yang kita tidak sukai termasuk belajar pada orang-orang yang tidak berhasil.

Saya pribadi juga belajar. Saya curahkan waktu saya belajar yang terbaik di dunia termasuk kepada Anthony Robbins, Robert Kiyosaki, Jay Abraham, Robert G. Allen, Mark Victor Hansen, Jim Rhon. Banyak sekali guru-guru yang terus saya komitmen untuk belajar, dan yang terakhir saya belajar kepada Tihap Ekker, dan belajar sama siapapun dan semua saya datangi, saya terus menerus belajar. Saya berkomitmen untuk terus belajar.

Saya belajar bukan hanya bisnis, saya belajar property juga, saya belajar saham, saya belajar internet. Waktu saham saya tidak begitu suka tapi saya tetap OPEN MIND karena Winners always OPEN MIND, Pemenang selalu berpikiran terbuka.

Ya saya juga mau belajar. Kita belajar lagi. Ya betul ada peluang di situ tapi kita terus belajar. Dan ketika saya terus belajar, saya mau jadi master di bidang itu tadi, dan saya fokus. Dan kemudahan saya curahkan waktu belajar kepada orang-orang lain yang gagal. kenapa dia kok gagal? Apa yang saya pelajari dari dia sehingga saya tidak perlu mengulangi hal-hal yang sama?

Jadi saran saya adalah Selalulah Komitmen untuk Belajar. Dan saya tahu ketika Anda membaca 24 Ilmu Milyader ini sebetulnya Anda sudah komitmen untuk terus belajar dan mulai saat sekarang terus curahkan waktu untuk belajar.

Saya di dalam satu tahun minimal saya datang di 4 seminar dan kemudian saya minimal baca 12 buku. Tapi yang jelas saya mempunyai rekor dalam satu bulan sudah 16 buku.

Saya terus komitmen untuk mendengarkan cd-cd audio, saya curahkan uang, waktu dan energi untuk terus belajar dan Take Action sehingga nasib saya bisa berubah.

Berapa uang, waktu , energi yang Anda curahkan?
Kapan terakhir kali Anda belajar? Saat SMA dulu? Saat Kuliah? Seringkali banyak orang hanya belajar di bangku sekolah/ kuliah saja. Setelah lulus, apa yang terjadi? Mereka sibuk bekerja pagi sampai malam dan tidak satu jam-pun waktu digunakan untuk belajar. Kita harus belajar, dari buku-buku, audio cd, maupun di Seminar. Ketika kita belajar kepada Orang-orang yang terbaik, Jalan kita akan menjadi cepat mulus, dan tidak nabrak-nabrak.

bersujud milyader


Pertanyaannya adalah: maukah Anda belajar?

Bandingkan ini, yang pertama : Anda bisa melakukan apapun untuk menjadi Milyarder, dengan bersusah payah, dengan nabrak sana nabrak sini, dan Akhirnya Anda pun jadi Milyarder dalam katakanlah 20 tahun dari sekarang.

Dan di samping itu Anda mempunyai pilihan yang kedua, yaitu dengan belajar di seminar Satu Hari. Dimana seminar itu merupakan intisari pengalaman orang tersebut bertahun-tahun, dan bisa membuat Anda menjadi jarang nabrak-nabrak karena sudah dikasih tahu tips & triknya, dan Lebih Cepat menjadi Milyarder dalam beberapa tahun karena Anda  sudah memiliki "PETA" Milyarder yang sudah diterangkan di seminar.

Jadi Anda pilih mana: yang pertama atau yang kedua?

Sekarang, mungkin Anda akan bilang: "Tapi kan biayanya mahal?"
Ok, kalau Anda bilang mahal, mungkin Anda perlu menjalani pilihan no.1 terlebih dahulu: Dengan lebih sering nabrak-nabrak. Dengan sering nabrak-nabrak, akhirnya akan menjadi Mahal juga karena kita akan kehilangan uang yang lebih besar dengan sering nabrak-nabrak. Kenapa saya tahu hal ini? Karena saya sudah mengalaminya sendiri, dan saya tidak mau Anda mengeluarkan uang banyak untuk hal-hal yang sebenarnya bisa kita hemat dengan belajar terlebih dahulu.

Mahal atau murah adalah relatif. Jika kita mengeluarkan uang untuk seminar dan ternyata setelah kita praktekkan menjadi berlipat-lipat hasilnya, maka itu adalah investasi. Kenapa saya tahu hal ini? Karena saya juga sering ikut seminar. Setelah ikut seminar itu, saya langsung praktekkan dalam kehidupan saya dan bisnis-bisnis saya, dan akhirnya hasilnya sampai beratus-ratus kali lipat. Sungguh merupakan investasi yang benar-benar bagus!!!

Sampai-sampai saya menyadari dan mendengar dari Istri dan Anak saya berkata: "Papa hebat!" Dan saya bisa mentraktir dan menyenangkan orang tua saya dengan mengajaknya makan-makan dalam perayaan dan hari-hari besar.

Jadi, untuk kebaikan Anda sendiri, untuk kebaikan suami/istri dan Anak Anda, dan untuk kebaikan orang tua Anda, Saya Ajak Anda untuk Bertindak sekarang dengan ikut seminar "Bagaimana Jadi Milyarder dalam Waktu Cepat." Saya doakan Anda cepat menjadi milyarder!

This entry was posted in , , . Bookmark the permalink .

23 Responses to HARUS TERUS BELAJAR

  1. belajar tidak hanya d banggku sklh saja

    BalasHapus
  2. Belajar kepada yang sudah ahli lbh cepat dibandingkan belajar sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul om, and harus semangat juga :)

      Hapus
  3. Lama nggak kesini ternyata templatenya unyu..hik.hik..hik..
    Senang mataku... :)

    Baiklah, semoga kita semua menjadi milyarder dgn cepat. Amiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haghaghag..., apa sih yang enggak buat mbak dee ;p

      amiinnn

      Hapus
  4. ilmu yang sangat bagus...
    terimakasih.

    BalasHapus
  5. terus belajar adalah sikap yang harus ada untuk orang yang ingin sukses..
    karena jika kita tidak terus belajar maka kita akan susah untuk berkembang.

    BalasHapus
  6. untuk mencapai kesuksesan kita pasti akan membutuhkan tenaga, waktu dan uang...
    tapi itu semua tergantung kita...
    kalo kita ingin hanya dengan waktu yang singkat kita sukses berarti tenaga dan uang nya pun harus lebih besar lagi.

    BalasHapus
  7. semoga, ane bisa bertukar link dengan pemilik blog ini..
    whwhwwhwhwwh

    BalasHapus
  8. artikel yang sangat bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  9. belajar memang tidak ada habisnya,,, belajar trus sampai mati..

    BalasHapus
  10. wiih, mantap mas bro tuh infonya,,, mantfaat banget,,, salam blogger :D

    BalasHapus
  11. infonya sangat bermanfat bagi orang yang malas dalam hal belajar

    BalasHapus
  12. ilmu memang tidak akan luntur oleh waktu.. setelah belajar kita mengajarkan kepada sesama :)

    BalasHapus
  13. saya juga punya prinsip selagi masih hidup kita harus terus belajar
    salam kenal ya gan

    BalasHapus
  14. semangka (semangat kawan....!!!)

    BalasHapus
  15. sistem pendidikan indonesia menurut saya dipersulit dan metode nya masih banyak yang kuno...

    BalasHapus
  16. sip , memang harus terus blajar

    BalasHapus
  17. Terimakasih atas sharingnya.. ayoo semangat untuk menjadi milyarder...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...