Ilmu ke-21 : Ketuklah, Maka Pintu Akan Dibukakan!

Selalu ingat ada peribahasa,"Ketika muridnya siap, gurunya datang." Ketika kita berjuang, mendadak banyak sekali yang membantu kita.

Dikatakan oleh Buckminster Fuller: "Ketika kita bertekad untuk mencapai sesuatu hal yang baik untuk diri kita, baik untuk orang banyak, baik untuk alam semesta, baik untuk Tuhan, selalu di saat-saat kritis tidak pada waktu yang lain, selalu di saat-saat kritis alam semesta akan mendukung kita untuk mencapai hal-hal yang kita inginkan."

Buckminster Fuller adalah guru yang sangat-sangat dihormati oleh Robert Kiyosaki.

Sangat dihormati oleh Mark Victor Hansen yang mengarang buku One Minute Millionaire, yang mengarang Chicken Soup For The Soul bukunya laku 100 juta buku. Bahkan Mark Victor Hansen pun pernah menjadi Driver Pembantu Umum Asisten dari Buckminster Fuller, orang-orang yang sangat bijaksana ini, yang ahli fisika ini.

Dan persis kata-kata yang sama juga dikatakan oleh Prof. Yohanes surya, ahli fisika di Indonesia yang sangat-sangat ilmiah. Dia mengatakan bahwa ada "Mestakung" yaitu semesta mendukung, dimana ketika kita dalam titik kritis dan selalu di dalam titik kritis, alam semesta akan selalu mendukung Anda untuk mencapai perubahan yang Anda inginkan.

This entry was posted in , . Bookmark the permalink .

11 Responses to Ilmu ke-21 : Ketuklah, Maka Pintu Akan Dibukakan!

  1. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
  2. jika kita punya niat yang kuat, maka tuhan pun kan memberikan kita jalan...

    BalasHapus
  3. nice post

    di tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
  4. berjuang dan akan ada yg banyak membantu kita kata2 yg benar sekali

    BalasHapus
  5. dimana ada kemauan pasti di situ ada jalan,
    trims Gan...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...