24 ILMU MILYADER, Ilmu 1

24 Ilmu Milyader ini merupakan ilmu dari Tung Desem Waringin, buku ini atau tepatnya sih e-book ini udah lama banget tapi masih harus selalu diingatkan untuk benar-benar bisa menjadi milyader seperti yang qta inginkan, siapa sih yang g pingin kaya ? Open-mouthed smile. Klo masih belum tahu kayak apa buku atau ebook-nya cari aje di mbah google, banyak kq yang nawarin donlodan gratis Smile with tongue out

 

Oke qta baca lagi Ilmu ke-1 :

SELALU MEMPUNYAI NILAI TAMBAH

Seperti seekor lebah pada waktu dia mencari madu, tanpa disadari ketika ia sampai di bunga, dan kemudian bunga tadi diambil madunya, lebah tadi menyebarkan serbuk sari dari bunga-bunga tadi, yang membuat bunga-bunga tadi menjadi buah.

Demikian juga orang-orang kaya yang mencerahkan, tujuan utamanya persis seperti lebah yaitu mencari sari madunya. Efek sampingnya ternyata ia membuat kebun buah yang begitu indahnya.

Orang yang kaya juga mau mencari kekayaan, tujuannya adalah mencari uang. Dalam waktu mencari uang, ternyata ia mencerahkan dan membuat dunia menjadi lebih baik, membuat orang lain menjadi bersemangat, membuat orang lain jadi kaya, membuat orang lain hidupnya jadi lebih indah, lebih sehat, lebih bahagia.

Ilmu 1 : Orang kaya yang mencerahkan selalu mempunyai NILAI TAMBAH

uang segepokApa maksudnya nilai tambah? Maksudnya begini : ketika anda hidup, hidup adalah nilai tambah. Ketika semua orang hidup, hidup adalah nilai standard. Demikian juga ketika kita jujur, jujur adalah nilai tambah. Tetapi ketika semua orang jujur, jujur adalah nilai standard.

Dalam hidup kita harus mempunyai nilai tambah dibanding orang lain. Kita harus membuat nilai tambah dari sesuatu hal yang tidak ada menjadi ada.

Jaman dahulu pada saat nabi Abraham/ Ibrahim, pada waktu ia membuat nilai tambah sedemikian sehingga satu gandum menjadi 2 gandum, 2 domba menjadi puluhan bahkan ratusan domba, demikianlah ia membuat dari tidak ada menjadi ada.

Nah, orang-orang yang kaya tahu bahwa ia mempunyai nilai tambah dalam hidup ini : ia membuat service yang bagus dalam bengkelnya, membuat harga lebih murah sedemikian sehingga orang mendapatkan keuntungan saat datang ke tempat dia, atau rumah makan dengan rasa yang enak, bergizi dan sehat.

Apapun di dalam hidup ini, kita harus membuat nilai tambah yang lebih banyak dari orang lain, maka uang akan mengejar kita.

Contoh, seperti saya (Tung Desem Waringin) ketika meluncurkan buku financial revolution, saya buat nilai tambah. Ketika saya percaya dalam hidup ini adalah membuat nilai tambah dan uang adalah alat tukar nilai tambah : selain materinya bagus, juga ada 2 cd audio tambahan yang tidak ada di buku yang lain di seluruh dunia.

2 cd audio, satu adalah CD Financial Revolution, dan yang kedua adalah CD Sales Magic, Bagaimana Menjual Sepotong Roti Tawar dengan Harga 300 Juta, dan Orang Masih Berebut.

CD Audionya bisa saya jual tersendiri, tapi itu tidak saya lakukan. Saya menambhakna secara gratis dalam bukunya, dan itu membuat bukunya Best Seller rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) karena saya fokus pada satu hal. Ketika saya membuat nilai tambah tanpa merugikan diri saya, dengan setulus hati saya berikan 2 cd audio tadi, mendadak bukunya laku 10.511 buku hanya di hari pertama secara eceran.

Kembali lagi, apabila kita ingin kaya, selalu tanya ‘Apa Nilai Tambah Saya?’.

<ditulis ulang dari ebook TDW 24 Ilmu Milyader>

pict from : inginbelajar

Bookmark the permalink .

20 Responses to 24 ILMU MILYADER, Ilmu 1

  1. ini ilmunya tentang apa gan ?

    BalasHapus
  2. nice info gan...
    inspiratif artikel nya...
    salam kenal

    BalasHapus
  3. makasih infonya , manfaat banget nihhhh :)

    BalasHapus
  4. iya nie mas... ilmu tentang apa yaaa??

    BalasHapus
  5. @ kanker : tentang cara jadi milyader boz

    @ sony uki : salam kenal juga boz

    @ obat : ok

    @ nopha kartika : tentang ilmu cara jadi milyader teh

    BalasHapus
  6. wah..
    makasi ya mah uda ngasi msukan..\
    ini bsa jd inspirasi bwt saya..
    slam knal ya mas..

    BalasHapus
  7. Info yg sngat menarik dan sngat bermanfaat...
    Makasih bnyak infonya...!!

    BalasHapus
  8. info yang inspiratif, mkasih gan info nya,
    memang bener hidup ini harus ada nilai tambah kalau ingin berbeda dengan yang lain, yaa kecuali ingin jadi orang yang biasa2 saja, yaa gak harus ada nilai tambah,, intinya tunjukan kalau diri kita bisa lebih dari orang lain :)

    BalasHapus
  9. Tunjukam bahwa kita beda dari orang lain,

    BalasHapus
  10. Jangan malu optimalkan semua kemampuan yang ada pada diri kita,,

    BalasHapus
  11. Tung Desem mang mltivator yg luar biasa , baru baca ygm ilmu 1 aja semangat sdh naik lg nih ...

    BalasHapus
  12. Ya Tuhan Ku
    jadikanlah hamba Mu ini menjadi orang yang sukses dan tidak menjadi hamba yang kufur akan nikmat !

    BalasHapus
  13. mas saya ijin copas untuk pengetahuan saya pribadi,trims

    BalasHapus
  14. imu yang sangat berharga...

    BalasHapus
  15. Artikel yang menarik, terimakasih banyak untuk artikelnya admin
    http://goo.gl/039E1Y

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...