Hati-Hati klo majang foto cewek

Terutama buat cewek2, wanita2, tante2, mbak2, teteh hati2 ya jaman sekarang jaman informasi/ era informasi. Artinya setiap kali qta aplod sebuah informasi umum ke publik dan itu bisa diakses orang banyak maka bersiaplah untuk menikmati segala kemungkinan.

Wahhh, kayaknya ketinggian tuh bahasanya... Nyah-Nyah

Jadi mudahnya gini sih, terutama yang suka narsis fotonya dipajang. Hati2 dengan foto qta yang telah qta aplod ke dunia maya, misalnya facebook, twitter dll, karena ini akan menjadi konsumsi umum, enggak cuma teman qta aja tapi orang-orang di belahan bumi lainnya bebas mengkoleksi foto qta.

Okelah klo emang qtanya mo terkenal g masalah, berarti siapkan mental qta jika ada apa2 dengan foto kita, entah menyebar kemana dan dengan bagaimana entar bentuknya, sekarang jaman canggih boz, photoshop canggih bisa mengubah foto biasa menjadi luar biasa...

Bagi yang tak siap mental hendaknya lebih berhati-hati  buat majang fotonya, terutama buat yang cewek n wanita, apalagi yang wajahnya bening n lumayanlah buat dibicarain.

G percaya silahkan buka forum manapun, berani taruhan dah g ada forum di manapun itu entah dalam negeri ato luar negeri, baik forum bisnis sampe forum rumah tangga yang tak ada bahas cewek n majang2 foto cewek or wanita.

Apalagi klo ceweknya ato wanitanya buka-bukaan, wah jadi top thread dah, so waspadalah sob, khususnya yang wanita/ cewek, klo laki2 mah kayaknya g masalah, hampir g ada kayaknya forum yang bahas foto cowok, begitulah kejamnya dunia Smile with tongue out

Ingin contohnya ni satu aja ya, lainnya cari sendiri di google banyak, ni ane ambilin salah satu dari kaskus :

wakana matsumoto

This entry was posted in , , , , , . Bookmark the permalink .

7 Responses to Hati-Hati klo majang foto cewek

  1. bukan foto cewe gan foto cowok jg, contohnya foto ane dibanyak disimpan cewek2 diseluruh dunia
    sudah resiko menjadi orang ganteng

    BalasHapus
  2. saya malah males deh kalau foto-foto apalagi majang fotonya..he

    BalasHapus
  3. terimkasih infonya, sangat bagus sekali, mudah di mengerti dan tetap selalu menjadi web yang bagus .. sukses yaaa :) http://goo.gl/VWI4R2 | http://goo.gl/TnglPh | http://goo.gl/EvNAKJ

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...