ANDRIE WONGSO PROFILE

Sobat, maybe sudah tak banyak yang tidak kenal akan sosok motivator ini. Selalu menjadi trademark dalam motivator-motivator no wahid di Indonesia. Tapi bisa jadi kita hanya tahu akan kebesarannya namanya sekarang. So, kita akan menggali apa sebetulnya semangat yang mendasari keberhasilan dan kesuksesannya selama ini.


Ternyata, bapak kita yang satu ini, dulu selalu menjajal semua hal yang baru bagi dirinya, ini karena secara akademik beliau sangat tidak mampu untuk menamatkan SDnya. Sehingga sampai saat ini gelar beliau adalah SDTT (Sekolah Dasar Tidak Tamat).  Dan karena itu beliau selalu pantang menyerah dalam hal-hal lain, karena secara akademik tidak memungkinkan beliau untuk menjadi latar belakang kesuksesannya. Perlu kita ketahui frend, beliau tidak lulus karena beliau secara ekonomi saat itu sangat miskin, sehingga terpaksa keluar dari sekolah dan membantu orangtuanya bekerja.

Akan tetapi sobat walaupun tidak sampai tamat SD, Andrie Wongso yang kerap dipanggil AW ini sampai sekarang sudah pernah mengisi di hampir semua tempat-tempat keren dan perusahaan-perusahaan bonafit lainnya, stasiun televisi, radio, perguruan tinggi dan masih banyak lainnya. Klo mo lihat lebih lengkap tempat-tempat yang sudah mengundang Andrie Wongso lihat di sini . Dan ini yang bisa qta jadikan inspirasi lebih teman-teman, bukan berarti kita harus tidak tamat SD, akan tetapi walaupun beliau tidak tamat SD bukan berarti beliau tidak PD menghadapi orang-orang yang berpendidikan tinggi, jauh melebihi beliau, akan tetapi AW sangat dihormati dan didengarkan kata-kata motivasinya.

Satu hal yang sangat menggelitikku yaitu Pak Andrie Wongso ini pernah menjadi bintang film lho di taiwan, film laga, ya kayak Jet Lee gitu, ni fotonya


fotonya sangar khan ya, saat itu beliau balik ke Indonesia karena merasa dunia film bukan dunianya, dan apa yang terjadi saudara-saudara? Beliau mendapat cemoohan orang-orang karena beliau tidak pernah berhasil menjadi bintang utama dalam film, sehingga beliau telah dicap gagal.

Dan ini yang menjadi jawaban Andrie Wongso yang tercantum di portal motivasinya : "ketika orang lain telah berpikir aku gagal, maka aku berpikir bahwa jalan suksesnya telah makin terbuka, sebab aku semakin matang mentalnya, karena telah berhasil mengubah impian menjadi kenyataan. (impian untuk main film laga)."

So frend, tak ada gunanya khan melihat dan mendengar komentar orang lain, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa berdiri di kaki sendiri, dan ini telah dibuktikan oleh Andrie Wongso yang tidak pernah tamat SD. Lengkapnya lihat di portal motivasinya di sini

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

8 Responses to ANDRIE WONGSO PROFILE

  1. ternyata ya sekolah yg tinggi itu tidak menjamin kita untuk bs sukses yah...

    BalasHapus
  2. berkunjng mas... lo ada info baru.. hubungi ya...

    BalasHapus
  3. wah keren nih,,,

    katanya mhsw dg IPK sempurna klo krja bkalan cm jd pgawai aja,,tp klo IPK pas2an bkalan jd pengusaha sukses.kok bisa..??
    coz yg IPK pas2an tu g dtrima krja dmna2,,akhirx bkin usha sndri n sukses...
    ^_^v

    BalasHapus
  4. link udah terpasang mas.. lo ad info baru, hubungi saya mas.. trims ya...

    BalasHapus
  5. xixixixixi...

    bagaimana kita bisa berdiri di kaki sendiri,

    betul betul betul :D

    BalasHapus
  6. @ papabear : iye g sekolah tinggi g menjamin apalagi g tinggi, hehe... semua tergantung kemauan orangnya tuh..

    @ jauh : oke boz, siap, thanx ^_^

    @ pak wow : always keren euy, hoho..

    @ in-in : kayak upin ipin aje ya

    BalasHapus
  7. Andrie Wongso, memang sosok yang luar biasa menjadi panutan bagi orang lain yang mendambakan kesuksesan.

    BalasHapus
  8. yep, exactly mas herdoni

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...