SERIAL TERBARU

Sobat, setelah beberapa hari kemarin ayas menyelesaikan postingan tentang nasi yang ternyata bisa membaca, awalnya memang gue tak percaya, terserah klo sobat percaya atau tidak, itulah faktanya.

Seperti ketika kita tidak percaya apakah benar terbentuk kristal air saat diucapkan kata-kata yang indah kepada sebutir air, ketika kita tidak percaya akan adanya sungai di dasar laut meksiko, kemudian ketika kita juga tidak percaya bahwa ada gunung yang masih aktif yang tinggginya hampir sama dengan gunung jayawijaya dan terletak sekitar 1,5 km dari permukaan laut di perairan sebelah barat Bengkulu, ketika kita pun juga tidak percaya bahwa ada air tawar di dalam laut yang asin dan antar keduanya tidak tercampur, dan masih banyak lagi frend, terserah kita percaya atau tidak, tapi itulah fakta.

Apakah juga motivasi dan kata-kata para motivator dalam seminar-seminar dan pelatihan hanyalah sebuah kata-kata biasa ataukah kata-kata yang bisa membangkitkan semangat pada diri kita? bagaimana mungkin hanya “sekedar” kata-kata bisa merubah orang yang disugesti bisa berubah? entahlah apa yang membuat itu semua, dan mengapa pula ketika kita melihat sahabat kita bersedih kita juga ikut sedih dan kita bergembira pula ketika sahabat kita merasa gembira?

Sobat, pertanyaan-pertanyaan diatas bukanlah untuk dijawab, tapi mari kita merenunginya, tapi klo mo dijawab juga gpp kq, hehe…

So sementara waktu jalan-jalan dingin tidak memposting pesona daerah dulu (emangnya  sering posting tentang pesona daerah ya…) tetapi akan mengupas tentang kisah orang-orang besar, kisah orang-orang sukses, tokoh-tokoh inspiratif, terkenal, dll. Sambil biar ndongkrak jumlah tulisan bulan Mei ini, tuh lihat, udah tanggal pertengahan Mei masih 2 postingan jadi 3 dengan ini, benar-benar g produktif, ngefek k alexa turun banget, semoga google ranknya naik terus deh, makasih sobat bantuannya.

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

6 Responses to SERIAL TERBARU

  1. biar alexanya nggak turun banyak2 BW aja, jgn lupa juga ke tempatku ya hehe..

    BalasHapus
  2. dari kisah2 orang penting itulah kita banyak belajar..

    BalasHapus
  3. banyak hal dapat dipelajari, salah satunya dari orang2 penting ^^

    BalasHapus
  4. @ dimas : itu masalahnya.. hehe..
    @ artikel : yep selalu belajar menjadi lebih baek
    @ inge : oyi inge
    @ pak wow : wow keren.. :D

    BalasHapus
  5. kita memang harus belajar dari orang yang sukses.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...