FOTO KREASI MATAHARI 1

Pingin ngumpulin foto-foto kreasi dengan matahari yang asik-asik, klo dapet ntar kuposting lagi, so creative sob :

foto asik matahari pantai

 foto menelan matahari

menggenggam matahari

fofo memegang matahari

jurus matahari

menantang maut di matahari

 

                    

source : jalanjalandingin

                          

.

This entry was posted in , , , , . Bookmark the permalink .

21 Responses to FOTO KREASI MATAHARI 1

  1. oke-oke kreasi foto-foto mataharinya,love,peace an gaul.

    BalasHapus
  2. wah itu yang jalan jalan di kabel listrik
    beneran..?

    BalasHapus
  3. kreasi yang sangat unik yaa...
    itu makan matahari.. ahaha
    hebat !!

    BalasHapus
  4. Kreasinya bagus-bagus kawan...lanjutkan untuk membuahkan kreasi-kreasinya yang lain dan bermutu kawan

    BalasHapus
  5. wah jd dpt inspirasi utk foto pose kek gini, hehe.. salam

    BalasHapus
  6. @ saryadinilan : gaul juga boz

    @ rawins : i don't know :D

    @ jelly gamat : hihihi, g kepanasan ya..

    @ blog-nailah : lanjutkan, lebih cepat lebih baik, merdeka

    @ kursus ak3 umum : silahkan, ntar di share ya boz ^^

    BalasHapus
  7. mas...blognya berat banget ya..jadi suka LOLA kalau berkunjung...#nggak apa2 ya berkeluh kesah...

    Saya suka kreasi matahari..mungkin ditambahin aja judulnya...

    Kreasi Matahari, Senja,,,

    BalasHapus
  8. Foto ketiga mantab banget...

    BalasHapus
  9. yeeee bgus banget gmbarnya mas,,gmbar yg di Batu mana hehe

    BalasHapus
  10. @ arr rian : pas edisi foto mesti berat rian, emang dasarnya udah berat, hehehe.. thanx infonya ^^

    @ alamendah : mantap-mantap bang :D

    @ sofyan : hahaha, yang baru dari batu ;p

    @ agen xamthone plus surabaya : ok

    BalasHapus
  11. weitz futuristik bnget tuh picc

    BalasHapus
  12. Kreasinya bagus-bagus kawan...lanjutkan untuk membuahkan kreasi-kreasinya yang lain dan bermutu kawan

    BalasHapus
  13. wiiih manstab pic-nya,,,sangat menginspirasi. jadi pengen nyobain bernarsis2 kek gtu..hee thanxs share nya om..

    BalasHapus
  14. foto kedua udah kaya bolo pimpong di masukin ke mulut:)

    BalasHapus
  15. mantab gan pic nya..yg no 3 keren tuh..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...