TERM & USE DI FACEBOOK YANG ANEH

 facebook_logo

Sobat, sepertinya kalau dikatakan kita sering ingin praktis emang terlihat ya ketika kita buat akun2 di internet. Misal, ketika qta buat akun baru di facebook, friendster, di blogspot, wordpress, multiply, twitter, dan jejaring2 sosial lainnya n forum2 lainnya, seringkali kita hanya membubuhkan tanda centang saja di kotak “i agree with term n use”, tanpa pernah tahu apa sih isinya, ya g?? klo gue sih sering, he..

Nah sobat, makanya kita kali ini lihat apa sih rahasianya di term & use itu, dan yang kita jadikan TKP nya sekarang adalah di term & use facebook yang saat gue liat ini terupdate tgl 28 Agustus 2009. Klo mo lihat versi lengkapnya n bahasa inggris, cekidot aje disini

facebook faceboork

Aslinya harusnya judulnya, apakah ada yang aneh di term & use dari facebook? begitu gan, tapi biar bisa narik orang kan butuh yang aneh-aneh n menarik, minimal biar liat halaman ini kan, hehe..

Ni gue terjemahin pake google translate, enak banget lho translate pake itu, cepet euy n lebih terstruktur daripada layanan translator lainnya.

Ni hasilnya, tapi panjang banget, GPP deh, ni postinganku terpanjang, hehe..

Tapi sebelum dibaca, ternyata sobat, g ada yang terlalu diistemawakan di sini, jadi g terlalu penting buat dirisaukan sih menurutku. So, monggo dibaca aja, see u ^_^

icon_facebook

Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab

Pernyataan ini Hak dan Tanggung Jawab ( "Pernyataan") berasal dari Facebook Prinsip, dan mengatur hubungan kita dengan pengguna dan orang lain yang berinteraksi dengan Facebook. Dengan menggunakan atau mengakses Facebook, Anda setuju dengan pernyataan ini.

1. Privasi
Privasi Anda adalah sangat penting bagi kami. Kami merancang Kebijakan Privasi kami untuk membuat pengungkapan penting tentang bagaimana Anda dapat menggunakan Facebook untuk berbagi dengan orang lain dan bagaimana kami mengumpulkan dan dapat menggunakan konten dan informasi. Kami mendorong Anda untuk membaca Kebijakan Privasi, dan untuk menggunakannya untuk membantu membuat keputusan.

2. Berbagi Konten dan Informasi Anda
Anda memiliki semua konten dan informasi yang Anda posting di Facebook, dan anda dapat mengontrol bagaimana dibagi melalui aplikasi privasi dan pengaturan. Sebagai tambahan:
1. Untuk konten yang dilindungi oleh hak kekayaan intelektual, seperti foto dan video ( "IP konten"), Anda secara khusus memberikan izin berikut, tunduk pada privasi Anda dan pengaturan aplikasi: Anda memberikan izin kepada kami non-eksklusif, dapat dipindahtangankan, sub-licensable , bebas royalti, mendunia lisensi untuk menggunakan IP manapun konten yang Anda posting di atau berhubungan dengan Facebook ( "IP Lisensi"). Lisensi IP ini berakhir jika anda menghapus isi IP Anda atau account Anda kecuali konten Anda telah berbagi dengan orang lain, dan mereka belum menghapusnya.
2. Ketika Anda menghapus IP konten, itu akan dihapus dengan cara yang mirip dengan mengosongkan tampungan daur ulang pada komputer. Namun, Anda memahami bahwa konten dihapus dapat bertahan dalam salinan cadangan untuk jangka waktu yang wajar (tetapi tidak akan tersedia bagi orang lain).
3. Ketika anda menambahkan aplikasi dan menggunakan Platform, konten Anda dan informasi digunakan bersama-sama dengan aplikasi. Kami memerlukan aplikasi untuk menghormati pengaturan privasi Anda, tetapi perjanjian Anda dengan aplikasi yang akan mengendalikan bagaimana aplikasi dapat menggunakan konten dan informasi yang Anda berbagi. (Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Platform, Platform baca halaman Tentang kami.)
4. Ketika Anda mempublikasikan konten atau informasi menggunakan "semua orang" pengaturan, itu berarti bahwa setiap orang, termasuk orang-orang turun dari Facebook, akan memiliki akses ke informasi dan kami mungkin tidak memiliki kontrol atas apa yang mereka lakukan dengan itu.
5. Kami selalu menghargai umpan balik atau saran lain tentang Facebook, tapi Anda memahami bahwa kami dapat menggunakan mereka tanpa ada kewajiban untuk mengganti kerugian Anda bagi mereka (sama seperti Anda tidak punya kewajiban untuk menawarkan kepada mereka).

3. Keselamatan
Kami melakukan yang terbaik untuk menjaga Facebook aman, tetapi kami tidak dapat menjamin itu. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk melakukannya, yang mencakup komitmen berikut:
1. Anda tidak akan mengirim posting atau komunikasi komersial yang tidak sah (seperti spam) di Facebook.
2. Anda tidak akan mengumpulkan pengguna konten atau informasi, atau mengakses Facebook, dengan menggunakan sarana otomatis (seperti panen bots, robot, spider, atau pencakar) tanpa izin kami.
3. Anda tidak akan terlibat dalam haram multi-level marketing, seperti skema piramida, di Facebook.
4. Anda tidak akan meng-upload virus atau kode berbahaya lainnya.
5. Anda tidak akan mengumpulkan informasi login atau mengakses account milik orang lain.
6. Anda tidak akan menggertak, mengintimidasi, atau mengganggu setiap user.
7. Anda tidak akan memposkan konten yang penuh kebencian, mengancam, pornografi, atau yang berisi gambar telanjang atau grafik atau beralasan kekerasan.
8. Anda tidak akan mengembangkan atau menjalankan aplikasi pihak ketiga yang mengandung, atau mengiklankan pasar atau yang berhubungan dengan alkohol atau konten dewasa lainnya tanpa sesuai berbasis pembatasan usia.
9. Anda tidak akan menawarkan kontes, berhadiah, atau undian ( "promosi") di Facebook tanpa persetujuan tertulis sebelumnya kami. Jika kami izin, Anda mengambil tanggung jawab penuh untuk promosi, dan akan mengikuti Pedoman Promosi dan semua hukum yang berlaku.
10. Anda tidak akan menggunakan Facebook untuk melakukan apa melanggar hukum, menyesatkan, berbahaya, atau diskriminatif.
11. Anda tidak akan melakukan apa pun yang bisa menonaktifkan, overburden, atau merusak kerja yang tepat dari Facebook, seperti serangan denial of service serangan.
12. Anda tidak akan memfasilitasi atau mendorong segala pelanggaran Pernyataan ini.

4. Pendaftaran dan Keamanan Account
Pengguna facebook menyediakan nama asli dan informasi, dan kami membutuhkan bantuan Anda untuk tetap seperti itu. Berikut adalah beberapa komitmen yang Anda buat untuk kami sehubungan dengan mendaftar dan menjaga keamanan account Anda:
1. Anda tidak akan memberikan informasi pribadi palsu di Facebook, atau membuat account untuk orang lain selain diri sendiri tanpa izin.
2. Anda tidak akan menggunakan profil pribadi Anda untuk Anda sendiri keuntungan komersial (seperti menjual status Anda update ke pengiklan).
3. Anda tidak akan menggunakan Facebook jika Anda berusia di bawah 13.
4. Anda tidak akan menggunakan Facebook jika Anda seorang pelaku seks dihukum.
5. Anda akan menyimpan informasi kontak Anda yang akurat dan up-to-date.
6. Anda tidak akan membagi password Anda, biarkan orang lain mengakses account Anda, atau melakukan hal lain yang mungkin membahayakan keamanan account Anda.
7. Anda tidak akan mentransfer account Anda kepada siapa pun tanpa terlebih dahulu mendapatkan izin tertulis kami.
8. Jika Anda memilih nama pengguna untuk account Anda kami berhak untuk menghapus atau merebut kembali jika kita percaya sesuai (seperti ketika seorang pemilik merek dagang mengeluh tentang sebuah nama pengguna yang tidak erat berhubungan dengan pengguna nama sebenarnya).

5. Melindungi Hak Orang Lain
Kami menghormati hak-hak orang lain, dan mengharapkan Anda untuk melakukan hal yang sama.
1. Anda tidak akan memposkan konten atau mengambil tindakan apapun di Facebook yang melanggar atau melanggar hak orang lain atau melanggar hukum.
2. Kita dapat menghapus konten atau informasi apapun yang Anda posting di Facebook jika kita percaya bahwa hal itu melanggar pernyataan ini.
3. Kami akan memberi Anda alat untuk membantu Anda melindungi hak kekayaan intelektual Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Bagaimana Klaim Laporan Pelanggaran Kekayaan Intelektual halaman.
4. Jika kami menghapus konten Anda melanggar hak cipta orang lain, dan Anda percaya kami dihapus dengan kesalahan, kami akan memberikan anda kesempatan untuk mengajukan banding.
5. Jika Anda berulang kali melanggar hak orang lain hak kekayaan intelektual, kami akan menonaktifkan account Anda jika diperlukan.
6. Anda tidak akan menggunakan hak cipta atau merek dagang kami (termasuk Facebook, Facebook dan F Logos, FB, Face, Poke, Wall dan 32.665), membingungkan atau tanda yang serupa, tanpa izin tertulis kami.
7. Jika Anda mengumpulkan informasi dari pengguna, Anda akan: memperoleh persetujuan mereka, menjadikannya jelas Anda (dan tidak Facebook) adalah orang mengumpulkan informasi mereka, dan posting kebijakan privasi yang menjelaskan informasi apa yang Anda kumpulkan dan bagaimana Anda akan menggunakannya.
8. Anda tidak akan posting identifikasi siapa pun dokumen atau informasi keuangan yang sensitif di Facebook.

6. Mobile
1. Saat ini kami menyediakan layanan mobile kami secara gratis, namun perlu diketahui bahwa normal operator Anda tarif dan biaya, seperti biaya pesan teks, akan tetap berlaku.
2. Dalam acara yang mengubah atau menonaktifkan nomor telepon mobile Anda, Anda akan mengupdate informasi account Anda di Facebook dalam waktu 48 jam untuk memastikan bahwa pesan anda tidak dikirim ke orang yang memperoleh nomor lama Anda.

7. Pembayaran
Jika Anda melakukan pembayaran di Facebook atau menggunakan Facebook Credits, Anda menyetujui Persyaratan Pembayaran kami.

8. Ketentuan khusus Berlaku to Share Link
Jika Anda memasukkan tombol Link Share kita di situs web Anda, berikut syarat-syarat tambahan berlaku untuk Anda:
1. Kami memberi Anda izin untuk menggunakan Link Share Facebook tombol sehingga pengguna dapat memposting link atau konten dari website Anda di Facebook.
2. Anda memberikan kami ijin untuk menggunakan link tersebut dan konten di Facebook.
3. Anda tidak akan menempatkan Link Share tombol pada halaman manapun yang berisi konten yang akan melanggar Pernyataan ini jika diposting di Facebook.

9. Ketentuan Berlaku khusus untuk Pengembang / Operator dari Aplikasi dan Website
Jika Anda seorang pengembang atau operator dari sebuah Platform aplikasi atau website, syarat-syarat tambahan berikut ini berlaku untuk Anda:
1. Anda bertanggung jawab untuk aplikasi Anda dan isi dan semua penggunaan Anda buat dari Platform. Ini termasuk memastikan aplikasi Anda atau penggunaan Platform memenuhi Platform kami Kebijakan dan Panduan Iklan kami.
2. Akses ke dan penggunaan data yang Anda terima dari Facebook, akan dibatasi sebagai berikut:
1. Anda hanya akan meminta data yang Anda butuhkan untuk mengoperasikan aplikasi Anda.
2. Anda akan memiliki kebijakan privasi atau menjelaskan kepada pengguna apa data pengguna yang akan Anda gunakan dan bagaimana Anda akan menggunakan, menampilkan, atau berbagi data ..
3. Anda akan menjelaskan kepada pengguna apa data pengguna yang akan Anda gunakan dan bagaimana Anda akan menggunakan, menampilkan, atau berbagi data.
4. Anda tidak akan menggunakan, menampilkan, atau berbagi data pengguna dengan cara yang tidak konsisten dengan pengaturan privasi pengguna.
5. Anda akan menghapus semua data yang Anda terima dari kami berkaitan dengan semua pengguna yang deauthorizes, terputus, atau disassociates dari aplikasi Anda, kecuali jika diizinkan dalam Platform Kebijakan kami.
6. Anda akan menghapus semua data yang Anda terima dari Facebook jika kita menonaktifkan aplikasi Anda atau meminta Anda untuk melakukannya.
7. Kita dapat meminta Anda untuk memperbarui data apapun yang telah Anda terima dari kami.
8. Kita dapat membatasi akses ke data Anda.
9. Anda tidak akan mentransfer data yang Anda terima dari kami (atau memungkinkan bahwa data yang akan ditransfer) tanpa persetujuan kami.
3. Anda tidak akan memberi kita informasi yang Anda kumpulkan secara independen dari pengguna atau pengguna konten tanpa persetujuan pengguna.
4. Anda akan membuatnya mudah bagi pengguna untuk menghapus atau memutuskan sambungan dari aplikasi Anda.
5. Anda akan membuatnya mudah bagi pengguna untuk menghubungi Anda. Kita juga dapat berbagi alamat email Anda dengan pengguna.
6. Anda akan menyediakan dukungan pelanggan untuk aplikasi Anda.
7. Anda tidak akan menampilkan iklan pihak ketiga atau kotak pencarian web di Facebook profil pengguna atau Pages.
8. Kami memberikan semua hak yang diperlukan untuk menggunakan kode, API (bersama dengan semua data yang diterima), atau alat kami sediakan untuk Anda, tetapi hanya sehubungan dengan aplikasi Anda.
9. Anda tidak akan menjual, mengalihkan, atau mensublisensikan kode kita, API, atau alat untuk siapa pun.
10. Anda tidak akan menggambarkan diri Anda dengan Facebook hubungan dengan orang lain.
11. Anda dapat menggunakan logo yang kita buat tersedia untuk pengembang atau mengeluarkan siaran pers atau pernyataan publik lainnya asalkan Anda mengikuti Platform Kebijakan kami.
12. Kita dapat mengeluarkan siaran pers yang menggambarkan hubungan kita dengan Anda.
13. Anda akan mematuhi semua hukum yang berlaku. Secara khusus Anda akan (jika ada):
1. memiliki kebijakan untuk menghapus konten dan mengakhiri pelanggaran pelanggaran berulang-ulang yang sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act.
2. sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Privasi Video ( "VPPA"), dan akan memperoleh eksplisit, opt-in persetujuan dari pengguna sebelum berbagi dengan data pengguna Facebook tunduk pada VPPA. Anda mengakui Facebook tidak memiliki kewajiban di bawah VPPA.
14. Kami tidak menjamin bahwa Platform akan selalu bebas.
15. Anda berikan kepada kami semua hak yang diperlukan untuk memungkinkan aplikasi Anda untuk bekerja dengan Facebook, termasuk hak untuk memasukkan isi yang Anda berikan kepada kami ke sungai, profil, dan cerita-cerita tindakan pengguna.
16. Anda memberi kami hak untuk link ke atau frame tempat aplikasi Anda dan konten, termasuk iklan, di aplikasi Anda.
17. Kita dapat menganalisis aplikasi, konten, dan data untuk tujuan apapun, termasuk komersial (seperti untuk menargetkan penyampaian iklan dan mengindeks konten untuk pencarian).
18. Untuk memastikan aplikasi anda aman bagi pengguna, kami dapat audit itu.
19. Kita dapat membuat aplikasi yang menawarkan fitur serupa dan jasa untuk, atau bersaing dengan, aplikasi Anda.

10. Tentang Advertisements on Facebook
Tujuan kami adalah untuk menyampaikan iklan yang tidak hanya berharga bagi pengiklan, tetapi juga bermanfaat bagi Anda. Untuk melakukan itu, Anda setuju untuk hal berikut:
1. Anda dapat menggunakan pengaturan privasi Anda untuk membatasi bagaimana nama dan foto profil dapat berhubungan dengan konten yang disponsori komersial atau dilayani oleh kami. Anda memberikan kami ijin untuk menggunakan nama dan foto profil sehubungan dengan konten, tunduk pada batas-batas yang Anda tempatkan.
2. Kami tidak memberikan konten atau informasi kepada pengiklan tanpa persetujuan Anda.
3. Anda memahami bahwa kami mungkin tidak selalu mengidentifikasi layanan dibayar dan komunikasi seperti itu.

11. Ketentuan Berlaku khusus untuk Pengiklan
Anda dapat menargetkan audiens yang spesifik dengan membeli iklan di Facebook atau jaringan penerbit kami. Syarat tambahan berikut ini berlaku bagi Anda jika Anda memesan melalui portal iklan online kami ( "Order"):
1. Ketika Anda menempatkan Order, Anda akan kami kirim jenis iklan yang ingin Anda beli, jumlah yang Anda ingin menghabiskan, dan tawaran Anda. Jika kita menerima Order Anda, kami akan menayangkan iklan Anda sebagai inventaris menjadi tersedia.
2. Anda akan membayar Pesanan Anda sesuai dengan Syarat Pembayaran kami. Jumlah utang Anda akan dihitung berdasarkan mekanisme pelacakan kami.
3. Iklan Anda akan mematuhi Pedoman Iklan kami.
4. Kami akan menentukan ukuran, penempatan, dan posisi iklan Anda.
5. Kami tidak menjamin aktivitas yang akan menerima iklan, seperti jumlah klik Anda akan mendapatkan.
6. Kita tidak bisa mengendalikan bagaimana orang-orang berinteraksi dengan iklan Anda, dan tidak bertanggung jawab atas klik penipuan atau tindakan tidak patut lain yang mempengaruhi biaya menjalankan iklan.
7. Anda dapat membatalkan Order kapanpun melalui portal online kami, tetapi mungkin membawa kami tujuh hari sebelum iklan berhenti berjalan.
8. Lisensi kami untuk menjalankan iklan Anda akan berakhir ketika kami telah menyelesaikan Order Anda. Anda mengerti, bagaimanapun, bahwa jika setiap pengguna memiliki berinteraksi dengan iklan Anda, iklan Anda akan tetap sampai pengguna menghapusnya.
9. Kita dapat menggunakan iklan dan konten yang terkait dan informasi untuk tujuan pemasaran atau promosi.
10. Anda tidak akan menerbitkan press release atau membuat pernyataan publik tentang hubungan Anda dengan Facebook tanpa izin tertulis.
11. Kita mungkin menolak atau menghapus iklan apapun untuk alasan apapun.
Jika Anda menempatkan iklan pada nama orang lain, kita perlu memastikan bahwa Anda memiliki izin untuk menempatkan iklan tersebut, termasuk yang berikut:
12. Anda menjamin bahwa Anda memiliki kewenangan hukum untuk mengikat pemasang iklan Pernyataan ini.
13. Anda setuju bahwa jika Anda mewakili pemasang iklan melanggar pernyataan ini, kami dapat memegang Anda bertanggung jawab untuk pelanggaran.

12. Ketentuan Berlaku khusus untuk Pages
1. Halaman profil khusus yang hanya dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis atau komersial lainnya, politik, atau organisasi amal atau usaha (termasuk organisasi nirlaba, kampanye politik, band, dan selebriti).
2. Anda mungkin hanya mengelola sebuah Facebook Page jika Anda adalah perwakilan resmi dari subjek Page.
3. Halaman hanya dapat mengirimkan konten dan informasi di bawah "semua orang" pengaturan.
4. Ketika Anda mempublikasikan konten atau informasi kepada Anda Page kita tidak memiliki kewajiban untuk mendistribusikan konten atau informasi kepada pengguna.
5. Jika Anda menggunakan Box Fan widget dari situs kami untuk mempromosikan Page, orang lain akan dapat menyalin dan menempatkan widget di tempat lain.
6. Anda tidak dapat menempatkan sebuah widget Box Fan iklan.
7. Jika Anda mengumpulkan informasi pengguna pada halaman Anda, Bagian 9 Pernyataan ini juga berlaku bagi Anda.
8. Jika Anda menampilkan iklan pada halaman Anda, Bagian 11 dari Pernyataan ini juga berlaku bagi Anda.

13. Amandemen
1. Kita dapat mengubah pernyataan ini jika kami berikan pemberitahuan (dengan mem-posting perubahan di Situs Facebook Pemerintahan Page) dan kesempatan untuk komentar Untuk mendapatkan pemberitahuan tentang perubahan di masa depan Pernyataan ini, kunjungi situs kami Facebook Pemerintahan Page dan menjadi seorang penggemar.
2. Untuk perubahan ke bagian 7, 8, 9, dan 11 (bagian yang berkaitan dengan pembayaran, pengembang aplikasi, website operator, dan pengiklan), kami akan memberi Anda minimal tiga hari pemberitahuan. Untuk semua perubahan lain yang kami akan memberi Anda minimal tujuh hari pemberitahuan. Semua komentar-komentar tersebut harus dilakukan di Situs Facebook Pemerintahan Page.
3. Jika lebih dari 7.000 pengguna komentar mengenai perubahan yang diajukan, kami juga akan memberi Anda kesempatan untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara di mana Anda akan diberikan alternatif. Suara akan mengikat kita jika lebih dari 30% dari semua pengguna terdaftar aktif sejak tanggal pemberitahuan suara.
4. Kita dapat membuat perubahan untuk alasan hukum atau administratif setelah pemberitahuan tanpa kesempatan untuk komentar.

14. Penghentian
Jika Anda melanggar surat atau roh Pernyataan ini, atau mungkin membuat pemaparan hukum bagi kita, kita dapat berhenti menyediakan semua atau sebagian dari Facebook kepada Anda. Kami akan memberitahu Anda melalui email atau pada waktu berikutnya Anda mencoba untuk mengakses account Anda. Anda juga dapat menghapus account Anda atau menonaktifkan aplikasi Anda setiap saat. Dalam semua kasus seperti itu, Pernyataan ini akan berakhir, namun ketentuan-ketentuan berikut ini akan tetap berlaku: 2.2, 2.4, 3-5, 8.2, 9,1-9,3, 9,9, 9,10, 9,13, 9.15.1, 9,18, 10.3, 11,2, 11,5, 11,6, 11.9, 11.9, 11,12, 11,13, dan 14-18.

15. Perselisihan
1. Anda akan menyelesaikan segala tuntutan, penyebab aksi atau perselisihan ( "klaim") Anda telah bersama kami yang timbul dari atau berkaitan dengan pernyataan ini atau Facebook secara eksklusif di negara bagian atau pengadilan federal berlokasi di Santa Clara County. Undang-undang Negara Bagian California ini akan mengatur Pernyataan ini, serta klaim apapun yang mungkin timbul antara Anda dan kami, tanpa memperhatikan ketentuan hukum konflik. Anda setuju untuk tunduk kepada yurisdiksi pengadilan yang berlokasi di Santa Clara County, California untuk tujuan perkara semua klaim seperti itu.
2. Kalau ada yang membawa klaim terhadap kita terkait dengan tindakan Anda, konten atau informasi di Facebook, Anda akan mengganti kerugian terus kami tidak berbahaya dari dan terhadap semua kerusakan, kerugian, dan pengeluaran apapun (termasuk biaya hukum dan biaya) yang berkaitan dengan klaim .
3. KAMI MENCOBA UNTUK MENJAGA FACEBOOK UP, BUG BEBAS, DAN AMAN, TAPI ANDA GUNAKAN TI RISIKO ANDA SENDIRI. KAMI MENYEDIAKAN FACEBOOK "SEBAGAIMANA ADANYA" TANPA JAMINAN TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN TERSIRAT TENTANG KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, DAN NON-PELANGGARAN. KAMI TIDAK MENJAMIN BAHWA FACEBOOK AKAN AMAN ATAU AMAN. FACEBOOK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS TINDAKAN, KONTEN, INFORMASI, ATAU DATA DARI PIHAK KETIGA, DAN ANDA RELEASE US, KAMI DIREKTUR, PETUGAS, KARYAWAN, AGEN DAN DARI SEGALA KLAIM DAN KERUSAKAN, MENGENAL DAN DIKETAHUI, YANG TIMBUL DARI ATAU APAPUN CARA TERSAMBUNG DENGAN ANDA MEMILIKI KLAIM APAPUN TERHADAP PIHAK KETIGA TERSEBUT. JIKA ANDA ADALAH PENDUDUK CALIFORNIA, CALIFORNIA Civil Anda membebaskan KODE § 1542, YANG SAYS: "Sebuah PERS UMUM tidak mencakup kreditur KLAIM YANG TIDAK TAHU ATAU TERSANGKA UNTUK ADA DI pihaknya saat melaksanakan THE RELEASE, YANG JIKA DIKETAHUI OLEH HIM BERSANGKUTAN HARUS MEMILIKI NYA PENYELESAIAN materiil dengan debitur. " KAMI TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS HILANGNYA KEUNTUNGAN LAINNYA ATAU AKIBAT, KHUSUS, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL ATAU KERUSAKAN YANG TIMBUL DARI ATAU YANG BERHUBUNGAN DENGAN INI PERNYATAAN ATAU FACEBOOK, BAHKAN JIKA KAMI TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT. KAMI AGGREGATE KEWAJIBAN YANG TIMBUL DARI ATAU FACEBOOK PERNYATAAN INI TIDAK AKAN MELEBIHI RAYA DARI SERATUS DOLAR ($ 100) ATAU MEMILIKI JUMLAH YANG ANDA BAYARKAN US DI MASA LALU DUA BELAS BULAN. HUKUM YANG BERLAKU MUNGKIN TIDAK MEMPERBOLEHKAN PENGECUALIAN ATAU PEMBATASAN KEWAJIBAN ATAU KERUSAKAN INSIDENTAL ATAU SEBAGAI AKIBAT, SEHINGGA PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA. DALAM KASUS TERSEBUT, FACEBOOK KEWAJIBAN AKAN TERBATAS HINGGA BATAS MAKSIMAL YANG DIPERBOLEHKAN OLEH PERATURAN HUKUM YANG BERLAKU.

16. Ketentuan Berlaku khusus untuk Pengguna Di luar Amerika Serikat
Kami berusaha keras untuk menciptakan sebuah komunitas global dengan standar yang konsisten untuk semua orang, tapi kami juga berusaha untuk menghormati hukum setempat. Ketentuan berikut berlaku untuk pengguna di luar Amerika Serikat:
1. Anda setuju untuk memiliki data pribadi Anda ditransfer ke dan diproses di Amerika Serikat.
2. Jika Anda berada di negara yang diembargo oleh Amerika Serikat, atau pada Departemen Keuangan AS daftar Specially Designated Nationals Anda tidak akan terlibat dalam aktivitas komersial di Facebook (seperti iklan atau pembayaran) atau menjalankan aplikasi atau website Platform.

17. Definisi
1. By "Facebook" kita maksud fitur dan layanan yang kami sediakan, termasuk melalui (a) situs kami di www.facebook.com dan Facebook lainnya bermerek atau merek-bersama situs (termasuk sub-domain, versi internasional, widget, dan mobile versi); (b) Platform kita, dan (c) media lain, perangkat lunak (seperti toolbar), perangkat, atau jaringan yang ada sekarang atau yang kemudian dikembangkan.
2. Dengan "kami", "kami" dan "kami" kami maksud Facebook, Inc, atau jika Anda berada di luar Amerika Serikat, Facebook Irlandia Limited.
3. By "Platform" berarti kita set dan layanan API yang memungkinkan aplikasi, pengembang, operator atau layanan, termasuk Connect dan RSS feed, untuk mengambil data dari Facebook atau memberikan data ke kami.
4. Dengan "informasi" yang kita maksud fakta-fakta dan informasi lain tentang Anda, termasuk tindakan yang Anda ambil.
5. By "isi" kita maksud apa pun yang Anda posting di Facebook yang tidak akan dimasukkan dalam definisi "informasi."
6. By "data" kita maksud isi dan informasi bahwa pihak ketiga dapat diambil dari Facebook atau memberikan ke Facebook melalui Platform.
7. Dengan "post" berarti kita posting di Facebook atau tersedia bagi kita (misalnya dengan menggunakan aplikasi).
8. Dengan "menggunakan" kami maksud menggunakan, menyalin, memperlihatkan kepada publik atau menampilkan, mendistribusikan, memodifikasi, menerjemahkan, dan menciptakan karya turunan.
9. Dengan "pengguna terdaftar aktif" berarti kita pengguna yang telah login ke Facebook setidaknya sekali dalam 30 hari sebelumnya.
10. Dengan "aplikasi" yang kita maksud aplikasi apapun atau website (termasuk situs Connect) yang menggunakan atau mengakses Platform, serta hal lain yang menerima data.

18. Lain
1. Pernyataan ini membentuk keseluruhan perjanjian antara para pihak mengenai Facebook, dan menggantikan semua perjanjian sebelumnya.
2. Jika ada bagian dari Pernyataan ini ditemukan tidak memiliki kekuatan hukum, porsi yang tersisa akan tetap berlaku.
3. Jika kita gagal menerapkan Pernyataan ini, itu tidak akan dianggap sebagai pengabaian.
4. Setiap perubahan atau pengabaian Pernyataan ini harus dibuat secara tertulis dan ditandatangani oleh kami.
5. Anda tidak akan mengalihkan segala hak-hak Anda atau kewajiban berdasarkan Pernyataan ini kepada orang lain tanpa persetujuan kami.
6. Semua hak dan kewajiban kami di bawah Pernyataan ini secara bebas dapat dialihkan oleh kami sehubungan dengan merger, akuisisi, atau penjualan aset, atau dengan operasi hukum atau sebaliknya.
7. Tidak ada di dalam Pernyataan ini akan mencegah kita dari taat hukum.
8. Pernyataan ini tidak memberi pihak ketiga hak waris.

Anda mungkin juga ingin memeriksa dokumen-dokumen berikut:
• Privacy Policy: Kebijakan Privasi dirancang untuk membantu Anda memahami bagaimana kami mengumpulkan dan menggunakan informasi.
• Payment Terms: syarat-syarat tambahan ini berlaku untuk semua pembayaran yang dilakukan pada atau melalui Facebook.
• Tentang Platform: Halaman ini membantu Anda lebih memahami apa yang terjadi ketika Anda menambahkan aplikasi pihak ketiga atau menggunakan Facebook Connect, termasuk bagaimana mereka dapat mengakses dan menggunakan data Anda.
• Platform Kebijakan: Pedoman ini menggariskan kebijakan yang berlaku untuk aplikasi, termasuk situs Connect.
• Iklan Pedoman: Pedoman ini menggariskan kebijakan yang berlaku untuk iklan yang ditempatkan di Facebook.
• Promosi Pedoman: Pedoman ini menggariskan kebijakan yang berlaku jika Anda telah memperoleh persetujuan tertulis sebelumnya dari kami untuk menawarkan kontes, undian, dan jenis promosi lainnya di Facebook.
• Bagaimana Klaim Laporan Pelanggaran Kekayaan Intelektual
• Bagaimana Banding Gugatan of Copyright Infringement
Untuk mengakses Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab dalam beberapa bahasa yang berbeda, silahkan gunakan link berikut:
• terjemahan Perancis (Français)
• terjemahan Italian (Italiano)
• terjemahan Bahasa Jerman (Deutsch)
• terjemahan Bahasa Spanyol (Español)

facebook

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

13 Responses to TERM & USE DI FACEBOOK YANG ANEH

  1. Pertamaxxxx .... Postingan yang mantabz abis ...

    BalasHapus
  2. @ tukang ketik : makasih kang tukang ngetik, yuk ngetik terus, hehe

    BalasHapus
  3. lumayan aneh juga tuh, btw kalau ada waktu jangan lupa kunjungan balik ya bang :)

    BalasHapus
  4. oke foto-foto, gue anti porno lho :p
    thanx

    BalasHapus
  5. @All : sorry sob g bisa nanggepi satu-satu nih, tapi yang jelas semua aspirasi kalian dah kuserap (kayak anggota dewan aje :p) Thanx sob for everything, coz aq jarang ngenet nih :D

    BalasHapus
  6. betul banget gan memang terkadang atau bahkan kita tidak tahu isi dari pernyataan i agreee yang kita lakukan...

    BalasHapus
  7. pasti hampir semua orang gatau apa amakna dari pernyataan itu .
    biar cepet jadi langsung aja I AGREE

    BalasHapus
  8. wah mantap gan infonya... thank for all information.

    BalasHapus
  9. emang aneh sih gan ,
    gapernah terpikir sebelumnya ,
    kalo ada waktu kunjungan balik ya gan .
    hehe
    salam kenal ya .
    sukses trus gan :-)

    BalasHapus
  10. @ obat : emang g ada yang aneh ;p

    BalasHapus
  11. wah saya sih udah lama ga main facebook.
    lama2 sebel hehe
    twitter aja atau ngaskus atau yg lain2 deh hehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...