BINTANG PORNO, MAU?? hehe..


Bisnis Pornografi adalah bisnis yang paling menggiurkan, tapi apakah kita bener-bener mau masuk ke jalan tersebut??
Ini adalah penuturan dari Shelley Luben, katanya sih bintang porno tapi g tau deh bener ato g nya, g pernah nonton dia maen film soale, ahahaha...

Begini Ceritanya :

Sebuah kisah dari seorang bintang film porno yang kini sudah bertobat. Dan saat ini Shelley aktif mengkampanyekan untuk meninggalkan dunia porno. Berikut adalah penuturannya. Jika anda penasaran dengan kisah ini berkunjunglah ke situsnya di shelleylubben

_______________________


Gadis cantik, tubuh sexy, dan mata yg membangkitkan gairah seakan-akan berkata "aku menginginkanmu". Itu yg biasa kamu lihat di cover film porno, bisa jadi itulah tipuan terbesar sepanjang masa. Percayalah, Aku tahu. Aku dulu pernah melakukannya sepanjang waktu dan aku melakukannnya karena "nafsuku" akan kekuasaan dan kecintaanku kepada UANG.

Aku tidak pernah menyukai sex. Bahkan Aku tidak menginginkannya dan faktanya aku lebih banyak minum "Jack Daniels" daripada bersama para pria yg dibayar seperti aku untuk "berpura-pura" di film. Ya Benar tidak ada diantara kami – gadis-gadis blonde yg menyukai "being in porn movie". Kami benci disentuh oleh orang asing yg sama sekali tidak peduli dengan kami. Kami benci dianggap rendah oleh mereka, laki-laki dengan keringat dan bau busuknya.

Beberapa diantara kami sering sampai muntah di kamar mandi saat break syuting. Sedangkan yg lainnya berusaha menenangkan diri dengan merokok Marlboro tanpa henti. Tapi industri porno ingin agar "KAMU" selalu berpikir kalau kami artis porno sangat menyukai sex.

Mereka ingin kamu percaya bahwa kami senang dilecehkan seperti binatang dalam berbagai jenis adegan di film. Kenyataannya, artis porno sering tidak tahu apa saja adegan yg akan mereka lakukan saat pertama kali datang ke lokasi syuting dan kami hanya diberi dua pilihan oleh produser : "Lakukan atau Pulang Tanpa Bayaran. Kerja atau tidak akan bisa kerja lagi."

ya memang benar kami punya pilihan. Beberapa diantara kami memang sangat memerlukan uang. Tapi kami dimanipulasi, dipaksa bahkan diancam. Beberapa diantara kami terjangkit AIDS karena profesi ini. Atau tertular herpes dan berbagai macam penyakit kelamin lain yg sukar disembuhkan. Salah seorang artis film porno setelah syuting dgn menahan sakit sepanjang hari setelah sampai dirumah menembak kepalanya dengan pistol. Mati


Kebanyakan dari artis porno mungkin berasal dari keluarga yg berantakan dan pernah mengalami pelecehan seksual dan perkosaan dari keluarga atau tetangganya sendiri. Saat kami kecil kami hanya ingin bermain dengan boneka, bukan mendapatkan trauma saat seorang laki-laki dewasa berada diatas tubuh kami. Jadi sejak kecil kami belajar bahwa sex bisa membuat kami berharga.


Dan dengan semua pengalaman mengerikan itu kami menipu kalian di depan kamera padahal sebenarnya kami membenci di setiap menitnya. Karena trauma itu kebanyakan artis porno hidupnya tergantung kepada alkohol dan narkotika. Dan hidup kami juga selalu diliputi ketakutan akan terjangkit HIV atau penyakit kelamin lainnya. Herpes, gonorrhea, syphilis, chlamydia, dll setiap hari menghantui kami.

Memang setiap bulan kami diperiksa tapi kamu tahu kalo hal tersebut tidak akan bisa mencegah kami tertular penyakit-penyakit mematikan itu. Selain penyakit, adegan syuting tdk kalah mengerikannya, banyak dari kami mengalami luka sobek atau luka pada organ tubuh bagian dalam kami. Diluar syuting kami sering berharap bisa menjalani hidup yg normal.

Tapi sangat sulit menjalin hubungan yg normal dengan laki-laki *biasa*, maka dari itu kebanyakan dari kami menikah dengan sutradara film porno atau menjalani hidup sebagai lesbian. Buat aku momen yg gk akan terlupakan adalah ketika tanpa sengaja anak perempuanku melihat ibunya yg telanjang sedang berciuman dengan gadis lain.

Anakku pasti akan terus mengingatnya juga. Pada hari yg lain kami bisa berubah seperti zombie dengan botol bir di tangan kanan dan gelas wisky di tangan kiri. Kami tdk suka bersih-bersih jadi sering kali kami harus menyewa pembantu untuk membersihkan kotoran kami. Selain itu artis porno benci memasak sendiri.

Biasanya kami memesan makanan yg kemudian kami muntahkan lagi karena kebanyakan dari kami menderita *bulimia*. Bagi artis porno yg memiliki anak, kami adalah ibu yg paling BURUK. Kami menjerit dan bahkan memukul anak kami tanpa alasan. Seringkali saat kami begitu mabuknya sampai-sampai anak kami yg berumur 4 tahun yg menyeret kami dari lantai.

Dan ketika ada tamu (kebanyakan karena alasan sex) kami harus mengunci anak kami terlebih dulu dikamar dan menyuruh mereka untuk diam. Kalau aku biasa membekali anak gadisku dengan *pager* dan kusuruh dia menungguku di taman sampai aku selesai dengan tamuku. Kebenarannya ada di luar sana….

*Tidak Ada Fantasi di Porn Industry. Semua Tipuan... Kalo kamu bisa melihat lebih dalam kehidupan artis film porno mungkin kamu akan kehilangan minat menonton film porno. Kenyataan sebenarnya kami artis film porno ingin mengakhiri semua rasa malu ini dan semua trauma dalam hidup kami. Tapi sayangnya kami tidak bisa melakukannya sendiri.

Kami berharap kalian kaum pria membantu kami, memperjuangkan kebebasan dan kehormatan kami. Kami ingin kalian memeluk kami saat kami menghapus air mata dan menyembuhkan luka di hati kami. Kami berharap kalian mau berdoa untuk kami dan semoga Tuhan akan mendengar dan mengampuni semua kesalahan kami di masa lalu.
Porn Movie tidak lebih dari Sex Palsu dan Tipuan Kamera. Percayalah…….!

 ______________________

so klo ada diantara kita yang masih minat ma porn movie, blue film ato porno-porno yang lain, baik laki-laki ato wanita, tapi terutama yang laki-laki deh, hehe..., tinggal bertanya aja pada diri kita masing-masing apakah mo nglanjutin bisnis yang menggiurkan tapi bermasalah ini??

sumber: Cerita Motivasi on FB dan Bidadari Asia

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

28 Responses to BINTANG PORNO, MAU?? hehe..

  1. jadi bintang kok bintang posno, enggak dech

    Renungkan Wahai Sahabat Ku

    BalasHapus
  2. Bang ... Ada yang musti diambil nich .. dateng ya ..

    BalasHapus
  3. jalan2 siang sekalan cari back link gppkan sob

    BalasHapus
  4. Un ... wah pinter bikin blog sekarang ya ..

    BalasHapus
  5. makasih boz, terus belajar kq, hehe

    BalasHapus
  6. temenku juga ada yang berprofesi sbg p*k
    kasihn juga
    padahal cantik
    hahha

    BalasHapus
  7. wahhh
    mending gak jadi bintang
    dari pada jadi bintang porn
    tapi miyabi cantik bgt yak
    wkakwakw

    BalasHapus
  8. @ darah biroe : wah sayang dong, :P
    @ antok : cantik mah relatip boz hehe

    BalasHapus
  9. mantap juga nie blog nya sangat menarik nie........

    BalasHapus
  10. kreeeennn....
    Info yg sngat menarik....

    BalasHapus
  11. sayang bgt,,
    cantik" ko jadi begituan,,,

    BalasHapus
  12. @ bun : mending jadi apa emang gan ;p

    BalasHapus
  13. ternyata mereka melakukannya atas dasar uang yah buka karna faktor x...hhehehe

    BalasHapus
  14. miris baca-nya....memang seperti itu kenyataannya..kebetulan ane jurnalis n prnh intrvw langsung....yah 11-12 lah ceritanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sharing dong boz ceritanya :D

      Hapus
  15. naudzubillahi min dzalik.
    semoga kita semua jauh dari hal seperti itu..amiin

    BalasHapus
  16. amit2 ikh harus jadi bintang tapi bintang porno jauhkan

    BalasHapus
  17. bintang porno pasti nya banyak sekali yang melakoni ini

    BalasHapus
  18. bisnis yang menjanjikan sekali

    BalasHapus
  19. wah usaha yang mendapatkan uang banyak tapi tidak cape

    BalasHapus
  20. saya tidak mau kalo caranya begitu

    BalasHapus
  21. Wah ini sangat menarik informasi dari seorang bintang film forno ingin taubat dan memberikan informasi menarik. Terimakasih gan.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...