Angin bisikkan asa ini kepadanya

Sinar Matahari membias di antara sela-sela pohon jati yang berdaun lebat di sepanjang musim penghujan ini
Rumput Ilalang dan semak-semak menjulang tinggi menyambut sinar matahari yang hanya sesekali tampak
Hangatnya mentari pagi sesekali membelai kulitku
Sejuknya pagi ini ditambah angin sepoi memanjakan segarnya pikiran di pembuka hari
Angin membuat pohon-pohon berderik, daun-daun bergesekan menambah syahdunya suasana
Gunung wilis yang tampak membiru di kejauhan menjulang tinggi di hijaunya semak
Segarnya suasana semakin lengkap dengan membirunya langit
Awan putih sesekali tampak berarak pelan membelah langit
Luasnya alam semesta membuat diriku merasa sangat kecil
Masalah yang sangat besar terasa kecil jika dibandingkan luasnya langit yang penuh dengan bintang
Ditemani segelas kopi hitam, jariku menari diatas keyboard membuat tulisan yang aku sendiri juga tak tahu menulis apa
Kubiarkan pikiran bebas lepas seperti burung-burung yang beterbangan riang
Jauh di lubuk hati, ternyata ada bisikan bahwa aku menunggumu kawan
Memberi kabar gembira yang selalu kunantikan di setiap detikku
Biarkan angin ini membisikkan asa ini kepadamu
*eh ipok-ku udah abis, saatnya posting dah :D


This entry was posted in , . Bookmark the permalink .

26 Responses to Angin bisikkan asa ini kepadanya

  1. wah si agan jago banget bikin puisi hehe

    BalasHapus
  2. mantap deh gan puisinya keren bangett . .

    BalasHapus
  3. mentari pagi sudah indah dan menyehatkann . .

    BalasHapus
  4. suasana pagi hari itu memang lebih indah dan nyaman

    BalasHapus
  5. sungguh dari membaca aja terasa sejuk da nyaman sekali gan,,hemh,,sampaikan juga asa saya kepada seseorang ,,hiks,,,

    BalasHapus
  6. Indahnya pagi ini gan. Sejuk...

    BalasHapus
  7. Kereennn bgt dach...!!!

    BalasHapus
  8. ipok'e ditambah sob biar betah hehehehehehehe....



    salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  9. Biasanya, orang yang suka berpuitis-puitis itu lagi jatuh cintrong lho... :D

    Btw, jadi pengen minum kopi...

    BalasHapus
  10. wah... bagus gan puisinya.....

    BalasHapus
  11. bagus sekali gan puisi nya..
    sungguh luar biasa.

    BalasHapus
  12. ikut nymak sob..

    Jngan lupa mampir ke http://fulltrik.mywapblog.com/bisnis-pulsa-elektrik.xhtml
    dan juga
    http://fulltrik.mywapblog.com/bisnis-online-daftar-gratis-bonus-jutaan.xhtml
    ya?? Di tunggu.

    BalasHapus
  13. wah gunung wilis... :D
    eh btw ipok apaan dah,haha

    BalasHapus
  14. Mantep nich puisinya. . .
    Bagus bgt dech. . .

    BalasHapus
  15. suasana pagi dan siang memang beda dan bisa memebuat pemikiran menjadi lebih kurang konek ya,,,

    BalasHapus
  16. baca postingan ini sambil ngopi lebih berasa :D

    BalasHapus
  17. mudah2an beneran disampaikan sama si angin :p

    BalasHapus
  18. wah... puisinya METAL !!! mellow total... like this mas un...

    BalasHapus
  19. @ automation : hehe..

    @ timbangan : hehe..

    @ ultrasonic : yep

    @ obat : ok

    @ lintas koran : oce

    BalasHapus
  20. @ makasih buat rian, hanya ingin berbagi, menone, chute, mbak dee, ampera malang, yusuf, hesty, mbak julie, ninda n si reza, sorry g bisa nanggepi one by one *cieee.. :D

    BalasHapus
  21. Gunung wilis yang tampak membiru di kejauhan menjulang tinggi. Ki pemandangan mburi omah q hahaha...

    BalasHapus
  22. pikiranku cerah bila mampir kesini..senyum deh

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...