MACAM-MACAM LOGO GOOGLE

Pastinya sobat tidak ada yang tidak pernah make google search kan? setiap orang yang mengenal internet pasti dijamin sejuta persen akan mengenal dan pernah memakai google search. Bener-bener top deh mbah google ni.

Di tengah gejolak akan diberlakukannya SOPA n PIPA ini dan aq g tau pastinya seperti apa aturan ini karena ni aturan dibuat oleh pemerintah dan senat amerika dan aq tahunya juga dari media bukan baca aturan itu langsung. Yang memang aturan ini sangat kontroversial, ada yang pro dan pasti ada yang kontra, and media pun pastinya tergantung dia diuntungkan dimana, pastinya media pemerintah memberikan kenapa pronya, di lain pihak, berbagai layanan gratis dunia maya yang terbesar juga mbah google ini pun ikut menolaknya.

Yah, kita lihat ntar deh… kita yang penikmat gratisan emang mau g mau juga terbantu oleh adanya gratisan, tapi disisi lain qta harus sadari bahwa itu juga kadang melanggar hak cipta Smile with tongue out

But, yang qta bicarain disini not about SOPA n PIPA tapi tentang logo-logo google tuh yang kadang ganti-ganti jadi gambar yang menarik, unik dan keren.

Beberapa contoh logo google yang menarik (klo istilahnya di google, logo ini namanya DOODLES, dan yang membuat logo ini disebut DOODLERS)

Ni logo google menolak SOPA n PIPA di google united states

logo google menolak SOPA dan PIPA

Ni logo google hari ibu di google perancis

logo google hari ibu

Ni logo google HUT Indonesia di google.co.id

logo google hari kemerdekaan indonesia

Masih banyak lainnya sob, bahkan kira-kira lebih dari 1000 doodles/logo google udah dibuat, banyak kaliii n kreatiff bangett ya…

Klo mau lihat-lihat apa saja DOODLES/LOGO GOOGLE ini silahkan lihat aja di google.doodles

Begitu qta masuk maka langsung ada tampilan beberapa doodles, n kita bisa cari disitu di kolom search, kita ketikkan negara atau title logonya, tapi ingat ya nama negara harus nama negara yang asli, misalnya klo kita ngetikkan negara belanda ya sampai kiamat gak akan muncul, tapi harus kita ketikkan netherlands, baru ntar muncul tuh doodlesnya.

Ok, I think it’s enough, Met lihat-lihat sob, keep your smile sob …Open-mouthed smile

This entry was posted in , , , , , . Bookmark the permalink .

28 Responses to MACAM-MACAM LOGO GOOGLE

  1. bagus tanpilan nya.
    google memang serba bisa deh.
    semoga sukses selalu google.

    BalasHapus
  2. thanks atas infoya gan....semuanya nih lam kenal ....!

    BalasHapus
  3. waaaaaw unik2 ya gan logonya....

    BalasHapus
  4. Huhuuu...MAntafff..Thanks Ya infonya

    BalasHapus
  5. saya suka logo google yang untuk hari ibu di google prancis

    BalasHapus
  6. google emang mante deh, apalagi dengan adanya google doodle lbh mantap

    BalasHapus
  7. wis...
    sekarang tambah keren lagi logo googlenya.
    malasih ya infonya

    BalasHapus
  8. nice share kang...

    logo hut indonesia krennn gan...

    BalasHapus
  9. Dan masih banyak lagi yang lainnya.. Hehehehe..

    BalasHapus
  10. @ obat : ok

    @ kopi luwak : salam kenal juga boz

    @ tour : iye boz

    @ bunhaw : oce

    @ diggitech : bener boz, mantapp bangettt

    BalasHapus
  11. aku suka logo google yang pas lagi ada gerhana itu..tau ga?

    BalasHapus
  12. waduhh merahh putihh kayakk lambang bendera indonesia ,,hehe :)

    BalasHapus
  13. Siipp...
    Makasih bnyak infonya...!!!

    BalasHapus
  14. yang asyik yang di pilih'''

    BalasHapus
  15. vijay munfarid mahdory19/5/12 11:59 AM

    google yank palink baguz apha yha ..!!!!

    BalasHapus
  16. tampilan kodok google itu bagus gan ,,hehehe

    BalasHapus
  17. wow mantap ni, tapi kalo hari google ada gak yach..

    BalasHapus
  18. semakin menarik saya dan sangat cerah

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...