BLOG BISA BUAT BELI MOBIL LHO

Hello frend, sekarang ni yang lagi sering gue jumpai yaitu " BERAPA HARGA BLOG MU? ", pertamanya sih nemu di blognya tovarossi, terus ternyata banyak juga sobat blogger yang nyeritain harga blognya,  dan pada akhirnya gue pun mencoba, walopun pada awalnya sering g bisa, maybe karena koneksi internetnya kali, biasalah pake yang bayarnya murah, hehe... tapi akhirnya sekarang bisa juga, dan ini dia hasilnya kawan, lets cekidot :




gue g tau klo dikurskan berapa, klo $ US 1 = Rp 9345,00 (data update nih) , maka dah Rp 136.334.205,00   ( bisa belum ya buat beli lancer evo, pengin gile..., beliin ya frend :p )

mo buat yang langsung rupiah kagak bisa makanya pake dolar aje deh, g tau klo itu dolarnya dolar singapura, :)
hebat euy, iseng-iseng aje gue masukin blognya temen2 gue, eh ternyata haraga blognya aq yang tertinggi, mantap gile...
sorry g tak pajang, g enak klo dilihat ma yang empunya, hehehe..
so klo mo liat harga blogmu, cekidot aje disini
AYO TINGGI-TINGGIAN, hehe.. kalah gue klo ma yang dah senior....

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

17 Responses to BLOG BISA BUAT BELI MOBIL LHO

  1. Waaah boleh juga... nanti saya coba... thanks sobat infonya.

    BalasHapus
  2. wah jadi pengen nyoba bang..
    tapi harga segitu valid gak ya??
    hehehehe

    BalasHapus
  3. boleh juga nih, web saya berapa ya ? masalahnya mash baru nih

    BalasHapus
  4. bisa langsung di cek nihh.. :D

    BalasHapus
  5. hahaha say cuma dpet 43jt mas,, hehehe
    lumayan lah

    BalasHapus
  6. @ Spirit rakhmat : Ayo bang dicoba ^^

    @ Mr Andre Golvano : dijamin valid, tapi versi bizinformation, hehe..

    @ herbalife : silahkan dicoba :D

    @ obatherbal : namanya aja statistik ^_^

    @ xamthone plus : silahkan dicek

    @ obat herbal hepatitis C : iya udah lumayan, bisa buat beli motor biji, hehehe...

    BalasHapus
  7. wihh website yang sya pegang sekitar 40jta nie mas,,,
    v syang nie website punya bos sya,, masa mesti saya jual,, wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. langsung saja ahh mas k TKp..
    mudah2an bisa d jual dengan harga yang wah,, hehehe

    BalasHapus
  9. @ obat liver empedu : lumayan juga tuh, xixixixi

    @ obat luka diabetes : siippp ;D

    BalasHapus
  10. blognua di jual sama siapa gan biar bisa dapet duit??
    hehe... :D

    BalasHapus
  11. link check websitenya not found gan...

    BalasHapus
  12. nice info gan,,,

    saya jga mau coba chechk harganya...

    BalasHapus
  13. menarik sekali artikelnya makaish

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...