BERANI MEMULAI (BAGIAN 3)

Mintalah kepada-nya. Pasti Allah akan memberi. Ini janji Allah sendiri. Ayo kita bareng-bareng meminta kepada-Nya. Kemudian menyempurnakan dalam tindakan. Berikhtiar mengejar visi hidup. Diawali dengan Bismillah. Mengagungkan Asmanya. Mengatasnamakan Allah dalam semua aktifitas. Inilah tindakan yang bermakna ikhtiar. Sebuah tindakan yang mampu mengundang Allah untuk terlibat langsung dalam setiap urusan. Meluruskan niat karena Allah. Bertujuan mengemban visi kesempurnaan sukses besar dengan berprinsip tetap menjaga keseimbangan alam semesta. Mewujudkan kemenangan gemilang bertabur cinta dan kasih sayang.

Kesempatan kecil

Arrahmaanirrahiim. Dengan Rahman dan Rahimnya Allah kita melangkah. Dengan spirit cinta dan kasih sayang genderang ikhtiar dimulai. Dengan Bismillahirrahmanirrahiim kita persiapkan segala kekuatan. Baik kekuatan mental, fisik, dan pemanfaatan berbagai sumberdaya yang ada. Kita pertontonkan kepada diri kita bahwa sukses gemilang pasti bakal terwujud.

Bismillah,”Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya”. (QS. At-Thalaq : 2) ; “Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia menjadikan kemudahan baginya dalam urusannya”. (QS. At-Thalaq : 4)

 

bersambung di bagian terakhir (bagian 4)

<ditulis ulang dari lembar tauziah hidayatullah edisi 257 th 1431 H/21010 M>

tulisan sebelumnya, Bagian 1, Bagian 2

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

6 Responses to BERANI MEMULAI (BAGIAN 3)

  1. halo sobat selamt malam,,, iya kalo kita yakin dan percaya kepada Allah,,niscaya akan dikabulkan, tetap bersyukur atas apa yg diberikanNya,, :),,,

    Sip sob,,, link ente dah ane pasang di blog ane,,, makasih ya,,,ditunggu baliknya,,,oke ^^

    BalasHapus
  2. usaha tanpa disertai doa kan sia2, hanya cp aja yg di dapatkan

    BalasHapus
  3. makasih buat elvin dan rizky ^_^

    BalasHapus
  4. Berdoa dan berusaha sala satu solusi cerdas

    BalasHapus
  5. betul sob, Allah sudah berjanji dan Allah pasti menepati janjiNYA

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...