Koleksi Ceramah Ustadz Yusuf Mansur

Ni listing ceramahnya yang aq punyai, buat bagi2 CD/DVD gratisnya Thumbs up

=========================================================

koleksi ampe tgl 4 September 2013

=========================================================

Wisata Hati ANTV

yusuf mansur antv wisata hati gambar

 

November 2011 = ceramah tgl 3 November 2011 aja  Open-mouthed smile

Januari 2012 = ceramah tgl 13 Januari 2012 aja  Open-mouthed smile

November 2012 = ceramah tgl 1-6 november aja  Open-mouthed smile

Desember 2012 = full ceramah 31 hari Open-mouthed smile

Januari 2013 = full ceramah 31 hari Open-mouthed smile

Februari 2013 = full ceramah 28 hari Open-mouthed smile

Maret 2013 = full ceramah 31 hari Open-mouthed smile

April 2013 = full ceramah 30 hari Open-mouthed smile

Mei 2013 = full ceramah 31 hari Open-mouthed smile  (30 video)

Juni 2013 = full ceramah 30 hari  Open-mouthed smile (24 video)

Juli 2013 = full ceramah 8 hari Open-mouthed smile (7 Video)

Edisi Ramadhan 3 Dai dan Tabligh Akbar 3 Dai AnTV = full 18 Video (9 juli 2013 sampai 7 agustus 2013 tayang tiap jumat, sabtu, minggu selama ramadhan aja) Open-mouthed smile

Agustus 2013 = 8 agustus – 28 agustus Open-mouthed smile

September 2013 = belum donlod Open-mouthed smile

======================================================

silahkan klo minat sob Thumbs up

This entry was posted in , , , , , . Bookmark the permalink .

26 Responses to Koleksi Ceramah Ustadz Yusuf Mansur

  1. ijin sedot gan wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. Ditunggu tanggal mainnya hehe

    BalasHapus
  3. Makasih buat postingannya. Sangat bermanfaat. semoga istikomah dan terus memberi manfaat bagi sesama :D

    BalasHapus
  4. ditunggu gan koleksi yg lainnya ;)

    BalasHapus
  5. okeehh deehh gan,,mksh bnyak niihh gan..

    BalasHapus
  6. Selamat soregan, ikut menyimak kembali di blognya ni.:) Artikellnya menarik dan menambah wawasan.

    BalasHapus
  7. saya juga suka dengan gaya ceramah beliau, sangat mudah diterima dan santai.

    BalasHapus
  8. Selamat pagi menjelang siang gan, postingan yang anda paparkan diatas menarik dan sangat memberikan inspirasi kepada saya. Semoga kita berada dalam kesuksesan.

    BalasHapus
  9. Selamat malam gan. Ikut menyimak kembali artikel/potingan yang anda publikasikan, ternyata menarik dan menambah pengetahuan dari posingannya. Terimakasih gan.

    BalasHapus
  10. ok gan. makasih uda menyediakan video tausiah beliau yang sangat bermanfaat

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...