AKU BISA

bila aku berpikir,
bahwa aku telah ditaklukkan, maka sebenarnya aku telah kalah
bila aku berpikir,
bahwa aku tidak mampu, maka aku memang lemah

bila aku ingin menang,
tetapi aku berpikir bahwa aku tidak bisa menang,
maka aku tidak akan menang

bila aku berpikir,
bahwa aku akan menderita rugi,
aku akan benar-benar merugi
karena dimanapun jagad ini,
kesuksesan itu hanya berpangkal pada kemampuan seseorang
untuk mewujudkan jalan pikirannya sendiri

bila aku berpikir,
bahwa kedudukanku  akan tersisih dalam masyarakat,
maka aku akan mengalami perlakuan yang demikian.

oleh karena itu,
aku harus berpikir bahwa aku BISA meningkatkan derajatku
aku harus benar-benar yakin pada diri sendiri
sebelum memenangi suatu keberhasilan

pertarungan dalam medan juang hidup ini
memang tidak selama mendatangkan keuntungan bagi yang kuat
ataupun yang cepat.

akan tetapi,
entah itu lambat atau cepat,
orang yang menang adalah orang yang berpikir.

AKU SANGGUP !!! AKU BISA !!!

 

aku sanggup aku bisa

 

Mind Set: Aku Bisa

Bila Aku berfikir bahwa Aku telah ditaklukan,
maka sebenarnya Aku telah kalah

Bila Aku berfikir bahwa Aku tidak mampu,
maka Aku memang lemah.

Bila Aku ingin menang,
Tetapi aku berfikir bahwa Aku tidak bakal menang,
maka pastilah aku tidak bakal menang

Bila Aku berfikir bahwa Aku akan menerita rugi
maka Aku betul-betul merugi

Karena dimanapun di seputar jagad ini
sukses itu hanya berpangkal dari
kemampuan seseorang
yang mewujudkan jalan pikirannya

Bila Aku berfikir bahwa kedudukanku
akan tersisih dalam masyarakat,
maka Aku akan mengalami perlakuan yang demikian

Oleh sebab itu Aku Harus Berfikir
dalam usaha meningkatkan derajatku
Aku harus yakin benar akan diriku sendiri
Sebelum Aku memenangkan suatu hadiah

Pertarungan dalam medan hidup ini
Memang tidak selamanya mendatangkan keuntungan bagi yang kuat
Maupun yang cepat

Akan tetapi, lambat atau cepat
Orang yang menang itu, adalah
Orang yang sanggup berfikir, berfikir

Bahwa Aku Sanggup; AKU BISA               

                       

source :

rie12

rachmacikoo

apandin

 

                        

.

This entry was posted in , , , , . Bookmark the permalink .

29 Responses to AKU BISA

  1. Pertama memang kudu yakin dulu kalau bisa. Kemudian diikuti dengan usaha keras!

    BalasHapus
  2. good post mas..
    thanks infonya n salam kenal aja

    BalasHapus
  3. tidak ada kata tidak semua pasti bisa,,,,,

    ya BISA PASTI BISA....!!!

    BalasHapus
  4. jangan pernah berkata tidak selama masih ada celah untuk jadi iyah

    BalasHapus
  5. "JANGAN PERNAH LARI DARI MIMPIMU!!!! AKU YAKIN BISA!!!

    BalasHapus
  6. wah.. baru kali ini bisa baca puisi di blog ini..

    bikin puisi emang bikin adem hati ya.. hehe *lama ga main

    BalasHapus
  7. dengan niat yang tulus dan semangat tinggi pasti berhasil
    semangattt yaaa ..

    BalasHapus
  8. semangat...
    berusaha dan tetap berdoa pasti aku bisa

    BalasHapus
  9. ya AKU BISA, bagus banget gan artikelnya memotifasi sekali... saya suka sama karya-karya anda..

    BalasHapus
  10. @ alamendah : benar sekali boz, yakin dan usaha

    @ obat darah tinggi tradisional : ok

    @ obat kolesterol tradisional : ok

    @ obat asam urat : ok

    @ obat stroke tradisional : ok

    BalasHapus
  11. @ rian : PASTI BISA RIAN ^_^

    @ adekfi : hehehe, cuma copas ;p, tapi inspiratif

    @ trisnoaji : BISAAA....

    @ xamthone plus : iya

    @ obat kanker payudara : ok

    BalasHapus
  12. kita bisa karena terbiasa..
    semangat masoen :D

    BalasHapus
  13. @ obat penyakit jantung : supaya terbiasa kita harus yakin bisa boz

    BalasHapus
  14. gak ada yang tidak mungkin jika kita meraih semuanya dengan penuh semangat dan penuh keyakinan tentunya..
    i can do it !! dan simsalabim .. hehe

    BalasHapus
  15. @ obat alami keputihan : yakin saja dan lihat apa yang terjadi

    BalasHapus
  16. Good Post...
    Pasti bisaaa...

    BalasHapus
  17. klo ada niat pasti bisa koq....

    BalasHapus
  18. betul banget nih mas .
    ga ada yang gabis adi dunia ini kalo kita mau berusaha

    BalasHapus
  19. @ chute : yep

    @ lowongan kerja : btul,btul,btul

    @ obat : sepakat

    BalasHapus
  20. orang yang menang adalah mereka yang berfikir dan beraksi,,,,

    BalasHapus
  21. ea ,, akuu bisa ,, akuu pastii bisa .,.
    dan takkan lagii putus asa ,, akuu bisa ...
    ye m,, makasiihh udah memotivasi aq .. hehhe :)

    BalasHapus
  22. Semua bisa kalau kita mau berusaha dan berdoa

    BalasHapus
  23. Yakin, Postif Thingking dan Terus Berusaha ..
    Prinsip hidup ..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...