SELAMAT PAGI SOBAT

Selamat beraktivitas ria sobat, biar tambah semangat ada suntikan dikit nih sob, dari sharenya andrie wongso :

Setiap orang sudah pasti berbeda dengan yang lainnya. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Lalu, apakah seseorang yang dilahirkan dengan kekurangan secara fisik, kekurangan kesempatan untuk sekolah, kekurangan secara geografis atau daerah tempat tinggal, orangtuanya miskin, tak punya peluang untuk jadi orang sukses?

Jika itu kenyataannya, mengapa banyak orang cacat, misalnya, bisa sukses dengan mengalahkan orang normal? Mengapa Stevie Wonder, penyanyi yang lahir tanpa penglihatan, bisa sukses dan menjadi legenda hidup mengalahkan mereka yang normal? Kenapa orang-orang yang dulunya miskin kini bisa masuk ke deretan Forbes World Billionaire atau deretan orang-orang terkaya di dunia?

Hanya mereka yang yakin bahwa sukses ada di tangan sendiri dan berani mati-matian memperjuangkannya yang akan sukses. Ini persis seperti filosofi yang sering saya kemukakan. Success is My Right! Sukses adalah hak kita! Oleh karena itu, apa pun potensi kita, mari kita sadari, mari kita perjuangkan. Sukses tengah menanti kita!

semangat terus pagi ini

TRUS BUAT BEKAL NANTI MALAM, NIH TIPSNYA BUAT BESOK PAGI, BIAR AKU SANGGUP, AKU BISA :

                     

Bagaimana agar memiliki hari yang produktif. Mau tahu bagaimana caranya?

Caranya ternyata dimulai dari hari sebelumnya. Sebelum tidur, seharusnya kita membuat daftar, mengenai apa saja yang akan kita kerjakan esok hari.

Kenapa harus seperti itu? Alasan yang pertama adalah agar kita tahu dengan jelas, apa-apa saja yang harus diselesaikan esok hari. Dan kita pun menyelesaikan pekerjaan yang tepat.

Alasan kedua kenapa kok harus ditulis sebelum tidur adalah, karena ketika kita tidur, alam bawah sadar akan bekerja dan mencari cara agar pekerjaan kita tersebut bisa terselesaikan dengan efektif dan efisien.

Jadi, keesokan harinya, ketika kita memulai hari, kita merasa sudah tahu harus melakukan apa. Itulah kedahsyatan alam bawah sadar.

Tapi biasanya, kita akan stres kalau membuat terlalu banyak daftar yang harus dikerjakan. Saran dari saya, tulis saja 3 hal yang paling penting dikerjakan untuk kita saja. Karena biasanya dari semua list kita, hanya ada 3 kegiatan yang menghasilkan 80% hasil.

        

Source : andrie wongso dan artikel anda and pict from share AW

              

.

This entry was posted in , , , , . Bookmark the permalink .

18 Responses to SELAMAT PAGI SOBAT

  1. Un, apakah skrg sudah tidak di Malang? Bagaimana dengan KopdarMalang-nya? Apa ditinggal begitu saja??

    BalasHapus
  2. Kadang hal2 seperti itu nampak spele, yah? Tapi sangat berharga. Selama ini saya tidak suka membuat segala sesuatunya terformat, duh :(

    Makasih yah... ;)

    BalasHapus
  3. Selamat pagi juga kawan,sukses selalu menyertaimu!

    BalasHapus
  4. wah kata2 nya bagus banget tuh,,
    jadi infiratif buat sayam
    makasih banyak atas linfonya

    BalasHapus
  5. Sangat Menarik sekali gan, sama dengan yang saya lakukan terutama agenda ngeblog butuh catatan rincian, biar kita bisa fokus dan pikiran tidak lari kemana mana misalnya membuka alamat website yang tidak terjadwal.jadi waktu kita habis ke kanan ke kiri.Sekedar menambahkan, mungkin setelah melakukan aktivitas dengan catatan agenda, baiknya segera lakukan evaluasi mana yang belum di kerjakan dan yang sudah.

    BalasHapus
  6. nice posttttttttttt....tq gan

    BalasHapus
  7. wah postingan yang mnarik nih sob,,,
    mkzh ya bwt share'y

    BalasHapus
  8. artikel yang bagus, bisa mnjadi inspirasi juga
    nice info

    BalasHapus
  9. selamat siang sobat.. lama sekali rasanya tidak mampir kesini.. semoga sobat oen-oen masih ingat dengan Blogger Ciamis.. sekarang titlenya menjadi Bukan Sekedar Ngeblog... jangan lupa mampir yah sobat oen-oen di artikel saya Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

    BalasHapus
  10. wiiih... love this post :)
    jadi sebelum tidur hrs nulis jadwal dulu yak? hmm boleh dicoba nih :)

    BalasHapus
  11. Kita musti punya cita-cita dan semangat untuk menggapai kejayaan btw gak terlalu boleh kemaruk (serakah), ya?.

    BalasHapus
  12. wah, aku penganut Ippho banget, banyak gunakan intuisi, juga punya banyak teman yang kuat intuisinya. jalani sesuai hati, asal tetap di jalan lurus dan minta tolong supaya diingatkan teman kalo melenceng

    BalasHapus
  13. @ mbah jiwo : masih terpikir mbah, tapi masih belum bisa gerak nih :D

    @ anazkia : sama-sama mbak naz

    @ er'end : sama-sama boz, sukses juga

    @ pengobatan kanker darah : ok

    @ bisnis online blog : betul tuh zar, jadikan planning sebagai alat pertama

    BalasHapus
  14. @ model busana muslim layali : sama-sama ^^

    @ obat asma : ok

    @ obat penyakit diabetes mellitus : ok

    @ xamthone : ok

    @ pulau web-web hosting indonesia : senang bertemu kembali boz azrut :D

    BalasHapus
  15. @ inggit-inggit semut : hehehehe, alwayzzz..

    @ obat herbal kanker usus : ok

    @ alamendah : harus tetap semangat menggapai asa bang :D

    @ ami : sama dong mbak klo senang ippho juga :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...