PENUTUPAN SAYEMBARA LIST PTS

Sobat semua sudah hampir memasuki penutupan di sayembara List PTS yang aku adain buat bantu aku melistkan PTS Se-Indonesia. Kemaren lupa bilang jam penutupannya, cuma bilang kamis, 21 Juli 2011 aja. Jadi nanti jam 24.00 Am WIB sayembara list PTS ditutup dah.

G pake acara lihat-lihat postingan segala buat nentuin pemenangnya yang telah bersedia membantu aku melistkan PTS, karena ternyata yang  ikut sampe kurang 8 jam ini cuma masjier aja, hihihihi, ternyata yang ikut cuma satu orang. Ya iyelah, aku juga g terlalu streng buat promosiinnya, cuma sekali aja di awal di warung blogger ma komunitas blogwalking aje, ya jadinya cuma seorang aja ^_^.

Makanya sob klo mo ngadain kontes ato give away selain yang g terlalu sulit (ni sulit lho sob, cari website PTS Se-Indonesia, iya klo inetnya lancar, klo lelet g bakalan sanggup dah, makanya karena sulit kuhadiahi, klo g sulit kenapa juga ada hadiahnya, hehehe..) juga promosinya gencar n menggebu-gebu dan tak kenal lelah, dijamin dah orang-orang minimal kasihan n ikut, xixixixixi… tapi mesti ada hadiahnya, ato istilahnya giveaway.

Kenapa sayembara ini kututup cepat,

  1. Ya ditutup lah, kan udah sesuai ma peraturan awalnya :p
  2. Ingin segera menyerahkan hadiahnya, klo sampe nanti yang ikut cuma masjier doang, ya kukasih pulsa 200rb, jatah dua orang buat seorang aje ^^
  3. Biar tanggungannya selesai, kan janji adalah hutang, jadi klo hadiahnya g diserahin cepet kan jadi utang ntar :)
  4. Juga g pingin lagi tanggungan lomba lagi, coz ternyata g enak klo ngadain kontes tapi g bisa fokus, g sempat promosiin, apalagi aku yang g bisa sefokus blogger lainnya
  5. Ingin segera membuat list PTS, walopun cuma dengan bantuan tambahan dari masjier aja, karena sudah kutemukan orang yang masuk ke sini, dengan keyword buat nyari PTS, nih dia sukrinsutnya :

website perguruan tinggi swasta

dan masuknya kayaknya ke postingan sayembara, karena cepet banget naiknya klo dilihat statistiknya dalam sebulan udah 208 pageviews :

post sayembara

so secepatnya dah aq akan buat list PTS Se-Indonesianya, walopun memang terlambat sih, tapi semoga g terlambat banget, karena biasanya PTS buka pendaftaran gelombang yang kedua masih bulan September/ Oktober gitu, i hope so, semoga bisa membantu sobat-sobat yang ingin tahu info PTS lewat website resminya. So kita lihat siapa yang bisa menembus 8 jam ini setelah masjier, hihihihiiiihiii….

This entry was posted in , , , . Bookmark the permalink .

8 Responses to PENUTUPAN SAYEMBARA LIST PTS

  1. aku terpana melihat keywordnya hihihihi

    BalasHapus
  2. masjier, betapa beruntungnya dikau.. :) itulah hadiah buat dia yang mau usaha ya mas Oen.. :)
    besok-besok ngadain kontes lagi ye.. (kontes nulis aja dehhhhhhhhhh) hehe

    BalasHapus
  3. bentar mas nanti baru mau saya kasih sentuhan terakhir buat daftar PTS-nya coz ada yang masih kurang kayaknya.

    Nanti tak konfirm lagi ke sini kalau sudah jadi. Insya Allah tidak sampe jam 24.00

    BalasHapus
  4. @ brigadir : hahahaha, g usah kaget dah boz, klo disini pesona cewek bispak bersaing dengan ustadz yusuf mansur kq, he... *duuhhhhhhhhh,kiamat emang udah dekat....

    @ advertiyha : hehehe.. kapan-kapan deh mbak, tapi klo kontes nulis dah banyak yang buat, ingin tampil beda ^_^

    @ masjier : oke boz, sekalian cantumin no hp ya boz, klo mau no hpnya kuhapus nanti dicantumin aja di komen sendiri, biar bisa kuhapus, tapi klo memang mo nampang no hp gpp disatuin aja ma komen link-nya, thanx, hati-hati penipuan :D

    BalasHapus
  5. waaaaaaaahhh menone koq ga tahu ya hehehehehe...

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  6. bispak, abis dipake kali ya... wahahaha...

    BalasHapus
  7. @ menone : iye, kn g pernah promosiin, hehehe...

    @ ami : iya mbak, abis dipake nyuci, setrika, ngepel dll, haaaahahaaaaaa...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...