KOLEKSI AWARD KEREN DARI SAHABAT

Ni mengumpulkan award-award keren dalam satu postingan, plus Tag ato PR yang diberikan kepadaku, biar tahu apakah award & PRnya udah sekarung ato belum, hehe… Thanx buat sobat semua yang udah ngasih and bersedia menerima awardku ^^

1. Dari Om Adi, Annysa n Mbak Seiri

award4_thumb[1]

2. Abank Aldien 

award4_thumb[1]

3. Mbah Jiwo

award4_thumb[1]

4. Tag dari Bang Yahya

PriceTag4

5. Boz Syahida Komputer 

awardbacklink166. Bos Yahya 

kepompong[5]

7. Kurnia (Ordinary Girl) 

award =followers2011-07-10_220234

8. Suci Yellow  and dode-xp

award noorsha01

9. Bang Yunan, Masjier dan Ejawantah

friendship award[57]

10. FoblogPedia

foblog award[13]

11. Boz Ejawantah and Masjier 

bestfriendawardtrikbloggerandreasbloggeraward2011trikbloggerandreas12. Boz Ibnu UMY 

my-award113. Dode-XP 

bloggerchoiceaward2

14. Bang Batavusqu dan Ejawantah 

award-batavusqu

15. Boz Yunan dan boz Azrut91 alias boz Eko

SATU HATI BLOGGER AWARD16. Masjier 

THE BEST FOLLOWER

17. Dhiibhiehh 

awardnicebloggerww

18. PR 10 Hal tentang diri dari Fonega and Masjier

2011-07-10_223133

19. Vheytha

stylish award

This entry was posted in . Bookmark the permalink .

16 Responses to KOLEKSI AWARD KEREN DARI SAHABAT

  1. Wah awards nya gambarnya unyu-unyu semuaaa
    kEren - kEren.
    Tag pr maksudnya gimana si masWah awards nya gambarnya unyu-unyu semuaaa
    kEren - kEren.
    Tag pr maksudnya gimana si mas

    BalasHapus
  2. awardnya keren juga
    tapi mana PR-nya kok nggak ada penjelasannya.

    BalasHapus
  3. mantap gambar-gambarnya,,salam love,peace and gaul

    BalasHapus
  4. wah awardnya bnyak nih,,bagus² lagi,,,selamat ya Mas..

    BalasHapus
  5. Wah wah..
    Banyak banged dapetnya..
    Slamat, ya, mas..
    Tambah smangad aja, ya, nge-blognya ^_____^

    BalasHapus
  6. @ Yunan : PR kayak anak SD bukan PR page rank boz, pekerjaan rumah, ntar dijamin tahu, bentar masih belum apdet award lainnya :D

    @ Masjier : wah udah ditagih juragan, iya bang, bentar masih ditulis dulu nih, bentar belum ngapdet :D

    @ bang saryadinilan : iya bang keren-keren awardnya sahabat

    BalasHapus
  7. @ bang sofyan: oke bang ^^

    @ happy : alwaysss :D

    BalasHapus
  8. wah selamat ya :D jadi pr-nya yang mana nih ? apa pr-nya majang award ?

    BalasHapus
  9. @ fiction: bentar tiara, masih dirancang nih :D, sabar--sabar---

    BalasHapus
  10. Kunjungan siang sobat.. selamat atas award-awardnya yah..

    BalasHapus
  11. wih miss sidamulya berganti-ganti nama nih, hahahaha, thanx boz :D

    BalasHapus
  12. wihh dapet 19 nie...
    keren bngt mas...
    selamat y...

    BalasHapus
  13. @ obat diabetes mellitus : makasih

    BalasHapus
  14. waaahhhh...keren2 awardnyaaa... :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...