DESTINATION OF RAJA LINK

Beberapa kali terwacanakan sih, setahun kemaren di postingan mo rubah tujuan blog ini n sekilas di list raja link yang bentuknya asikkk tapi pusinngggg karena maen html, juga ada tentang filosophy dari blog ini, tapi memang belum sempat buat postingan tersendiri apa tujuanku membuat raja link ini sob.

So, MENIMBANG (kayak surat keputusan aja ya…)

1. Banyak autogenerated sekarang yang bermunculan klo kita searching di mbah google, sehingga artikel yang kita cari aslinya tidak ada disana tapi dengan adanya auto generated itu kita terjebak disana. Dan ternyata muter-muter terus g nemuan artikel yang kita cari, sampai kita pusinggg dan akhirnya keluar, tapi blog auto generated telah menikmati klik-klik yang kita lakukan, entah dah buat apa.

2. Masih mending klo pake tag, minimal masih nyangkut sedikit-sedikit dengan isi artikelnya, kayaknya juga mbah google g akan sebodoh itu untuk mengarahkan hasil pencarian/ SERP yang punya tag sangat menyimpang dengan judul/ content artikel. (coz aku g pernah dipusingkan klo hanya masuk ke blog/ site karena masalah tag)

3. Mbah google masih merupakan mesin pencari nomor wahid di seluruh dunia, apalagi di Indonesia. Dan aku juga masih begitu bergantung dari keakuratan robotnya mbah google untuk mendeteksi artikel yang kuinginkan.

4. Aku g perlu membookmark semua website yang menarik bagiku untuk kembali kesana klo lain waktu membutuhkan. Klo di bookmark semua, waduhhh tampilan bookmarkq jadi kebanyakan n nanti malah aku bisa bingung sendiri.

 

MAKA, MEMUTUSKAN MEMBUAT RAJA LINK INI UNTUK:

1. Yang paling penting ya membantuku untuk melist web/blog yang berguna bagiku and semoga berguna juga bagi sobat semua, jadi kagak perlu bookmark banyak-banyak di firefoxku, coz udah banyak bookmark-an.  Coz klo g dibuat gini kadang males search di mbah google, kagak nemu yang diharepin malah pusing sendiri dengan blog-blog auto generated itu. So yang penting berguna buat itu kayaknya, klo ada guna lainnya ya silahkan tambahin aja sendiri, hihihihii…

google

2. Kayaknya cuma satu itu aja sob, yang satu itu aja udah mencakup semua tuh, udah banyak poolllll. Do’ain semoga link-link yang aku buat benar-benar valid n bermanfaat buat semuanya ^_^.

3. Nambah lagi ternyata, jadi semua link yang aku publish di raja link dan derivasinya adalah link yang sudah pernah kucoba, misalnya link download berarti sudah pernah kucoba download n berhasil. Nanti klo ada masalah silahkan langsung komen aja sob, thanx, semoga bisa membantu semua.

This entry was posted in , , . Bookmark the permalink .

4 Responses to DESTINATION OF RAJA LINK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...